Wednesday, December 3, 2014

Streaming AXIATA Cup Badminton 2014

AXIATA CUP 2014
Hari ini memasuki Hari terakhir untuk babak kualifikasi Axiata Cup 2014, dari 8 tim yang berlaga, akan diambil 4 tim teratas untuk berlaga di partai semifinal. Indonesia dan Thailand sekarang sedang bertanding merebutkan posisi pertama dan runner up.

sedangakan untuk dua tiket semifinal lainnya, diperebutkan tiga tim lainnya, yaitu Asia All Starts, malaysia dan European All Starts. Karena tidak adanya Tv lokal yang menyiarkan pertandingan Axiata Cup ini selain global Tv yang baru menyiarkan sekali.

Indonesia sedang posisi unggul 1-0 melawan thailand, secara mengejutkan Anthony Sinusuka Ginting berhasil mengalahkan pemain Veteran Thailand Bonsak Ponsana. Nah untuk pertandingan selanjutnya silakan anda saksikan secara Live streaming Axiata Cup 2014 ini melalui link berikut ini.


Streaming ini adalah saluran live streaming resmi (official live streaming) dari AXIATA Cup 2014. anda juga dapat menyaksikan siaran Semifinal Axiata Cup 2014 dan Final Axiata Cup melalui saluran live streaming ini. Semoga Indonesia Juara. Sekarang seadang bertanding tungal putri masa depan Indonesia hanna ramadhini melawan ratcahanok intanon dengan kedudukan game pertma dimenangkan Ratchanaok Intenanon. Watch Now Live Streaming Axiata Cup 2014.

1 comment :

  1. streamingan pake laptop asyik ki kang, asalkan nebeng pakai wifi kecamatan
    #ngirit kuotaa

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1