Monday, July 13, 2015

Rumah Baru Murah Di Malang Kawasan BIsnis Soekarno Hatta Harga 400 Juta,Tasikmadu Exclusive

Malang adalah salah satu Kota paling berkembang pesat di Jawa Timur, Lokasi strategis antara pusat bisnis Surabaya, dan Pusat Rekreasi Batu menjadikan malang tempat investasi terbaik yang pernah ada.Malang menjadi salah satu kota paling ramah di Jawa Timur bahkan Indonesia, penduduknya ramah dan banyaknya obyek wisata menjadikan malang banyak dilirik investor.
source:ub.ac.id

Selain terkenal tempat wiasatanya seperti Bromo,Batu dan lainnya menjadikan malang cocok sebagai tempat singga dengan khsanah budayanya yang tak perlu diragukan,malang adalah Pusat Pendidikan di Jawa Timur.banyak sekali lembaga pendidikan di malang terutama Universitas, hal ini memunculkan banyak indekos,kontrakan yang semakin tumbuh subur dimalang dan tidak pernah sepi peminat setiap tahunnya.

Anda mencari Rumah Baru yang murah di kota malang dan bisa dibayar lewat KPR BSM (bank syariah mandiri). Bisa sebagai rumah pribadi atau nantinya dijadikan kontrakan atau lainnya di kawasan bisnis strategis di Kota Malang yaitu Soekarno-Hatta.

Rumah Murah Di Malang

Tasikmadu exclusive,adalah hunian yang cocok buat anda dan keluarga anda maupun buat bisnis anda (kontrakan,indekost,kuliner atau lainnya).Harga hunia murah di malang ini hanya 400 Juta Rupiah(akan ada diskon khusus jika anda menyebutkan bahwa mendapat refresnsi dari blog kang-tejo)

Kelebihan Tasikmadu Exclusive

  • Harga jual sudah termasuk (SHM,IMB,Listrik 1300 Watt,dan PDAM)
  • Gratis LCD TV
  • 5 Menit dari Soekarno-Hatta (Pusat Bisnis di Kota Malang)
  • Tipe 50,Luas Tanah 80 m2
  • 50 m dari Ponpes Darut tauhid Yusuf Mansur Malang
[Updated]Foto Rumah yang masih tahap Finishing Tasikmadu Exclusive Kawasan Soekarno-Hatta Malang






Untuk info lebih lengkap silakan hubungi marketing Resmi Tasikmadu Exclusive:Raga (081945377999) Refrensi Kang Tejo, maka anda akan mendapatkan harga khusus.

Anda takut iklan ini penipuan?anda bisa langsung melihat bentuk rumah Tasikmadu Exclusive dan janji bertemu dengan Marketing resmi kami disana, serta rumah Tasikmadu Exclusive ini bisa KPR hanya di BSM (bank syariah mandiri)

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1