Monday, September 7, 2015

Sulitnya mencari Agen Properti di Kota Malang dan Sekitarnya

Dimanapun dan Kapanpun Properti akan selalu menjadi Idola investasi dan Hadiah terbaik untuk keluarga anda.Banyak sekali web Real Estate atau Properti yang melipuri Rumah,Tanah,Ruko atau Properti Komersil lainnya di Indonesia,namun rata-rata web tersebut adalah display dari properti yang dijual oleh orang lain atau agen lain bukan pemilik web tersebut.Hal ini tentu sangat rawan tindakan kriminal.dimana kita tahu dizaman serba digital ini ada saja penipuan yang terjadi karena transaksi di dunia maya.

Mencari agen properti  yang benar dan profesional serta dapat dipercaya adalah sesuatu yang mugkin sulit anda temukan di Internet.Oleh karena itu hadir ProfesorProperti.com yang merupakan agen properti terbaik di Kota Malang.Saat ini Profesor Properti hanya menangani wilayah malang dan sekitarnya.Anda dapat melihat display properti yang ditangani (Jual,beli,sewa) oleh ProfesorProperti.


Harga Rumah mulai 200jutaan dapat anda miliki hingga 1.5 milyar lebih tergantung type rumah dan aspek lainnya.Mengapa anda harus mempercayakan agen properti anda ke ProfesorProperti.om, berikut adalah kelebihan ProfesorProperti.
  1. Data Properti yang kami display (baik jual ataupun sewa yang berupa rumah,tanah,hotel,apartemen atau lainnya) adalah data properti yang dapat dipertanggungjawabkan kebenaranya
  2. Pick Up Servis Konsumen ke lokasi Properti,Jika anda tertarik dengan properti yang kami jual kami akan memberikan servis antar jemput anda ke lokasi properti yang anda minati.
  3. ProfesorProperti siap mencarikan pembiayaan atau kredit bank.Maksudnya jika Rumah/Properti yang ProfesorProperti Jual tidak KPR,dan Konsumen menginginkan Properti tersebut dilakukan pembelian secara KPR,maka ProfesorProperti akan mencarikan pembiayaan atau kredit bank untuk anda.
  4. Membantu mengurus surat atau Aspek Legalitas Properti yang anda beli dari ProfesorProperti ke Notaris rekanan ProfesorProperti
  5. Membantu menilai taksiran harga Properti melalui internal ProfesorProperti dan Kantor Jasa Penilai Publik
  6. ProfesorProperti memiliki Tim Profesional dan berpengalaman yang siap membantu anda untuk mewujudkan properti impian anda
Dimana lagi anda dapat menemukan agen Properti yang handal dan terpercaya di malang raya selain profesorproperti?

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1