Saturday, May 15, 2010

Syair Ala Kadarnya

Malam ini aku hanya bisa kembali tersenyum..
seperti malam yang lalu..
karna aku tak bisa kembali pulang
menjemputmu dalam kesendirian..

Malam ini aku tetap mengirimkan kabar
Kabar tentang kepulanganku yang tertunda
Tertunda sampai waktu yang belum ditentukan
Karna Cita dan Asaku belum kugenggam

Malam ini aku kembali berharap
Semoga engkau sabar menantiku
Menanti kepulanganku didepan pintu rumahmu
Dengan Senyummu yang tetap seperti dulu..

Malam ini aku kembali berdoa
Semoga Tuhan mempertemukan kita
Dihari bahagia yang dinanti setiap Pecinta
Hari dimana kupinang kau tuk jadi permaisuri hatiku..

1 Menit kemudian
Kuterima kabar balasan darimu
Tentang keputusanmu
Keputusan yang mengubah hidupku
Yang membuatku lebih mengenal dunia
Yang membuatku paham akan artinya kecewa
Dan membuatku belajar untuk sabar

Berulang kali kubaca smsmu
Berulangkalipun aku harus kecewa
Kau tulis kalimat itu tanpa dosa
Bahwa kau tidak bisa menungguku didepan pintu rumahmu
Dan tak bisa menunjukkan lagi senyummu seperti dulu..
Karna pintu rumahmu sedang direnovasi
Dan bibirmu sedang sariawan..

Update:berhubung habis BW dan tahu ada lomba bikin puisi kocak (ini termasuk ato gak, saya juga gak tahu yang penting ikut..menang untung ..kalah juga gak apa) yang diadakan oleh oleh Mbak Fanny (sang cerpenis bercerita) yang bekerjasama dengan Mbak Fanda (vixxio)..puisi ini diikutkan untuk mendapatkan buku 5 CM...mohon doa restunya

41 comments :

  1. sedihnya yg lagi patah hati....
    cari lagi yang lain...

    bener gak sih kang Tejo?
    menurutku 2 kalimat terakhir 'merusak' bagian atasnya?

    ReplyDelete
  2. malam minggu kelabu dong...hehe...
    ini kisah nyata?
    kalau iya, turut bersedih...tapi jangan larut dalam kesedihan, masih ada yang indah menanti di depan sana, raihlah!!

    (serius banget komenku...hehe...)

    ReplyDelete
  3. boleh ku tahu siapa yang mengirimkan sms itu?
    lama tidak kelihatan koq muncul2 syair sedih....jadi terharu bacanya....
    senyum dong...cari makan di blogku aja...qiqiqi...

    ReplyDelete
  4. wkwkwk,,
    kasian adindany kang tejo sedang sariawan.,,
    dicarikan obatnya kang,,
    coba aja ciuman maut,,biasanya langsug smbuh,,hahaha

    ReplyDelete
  5. pelan pelan dunk mosok bibir orang ampe sariawan gituuu.....!

    ReplyDelete
  6. malam eni jadinye ngeronda ajee dehh...
    Sang poejangga hadir kembali nihhh...bis pulang apel nihhh....??wkwkw

    ReplyDelete
  7. ---->Mbak Narti plus Mbak SDA:hahhah saya gak lagi patah hati..emang bagian yg ke-2 sengaja dibikin ancur hehehehe..
    klo soal nama rahasia pabrik hhehehe..

    ---->van:ternyata anda tau sisi lucunya hehehe..wah kayaknya sudah pengalaman :D

    ---->Sesepuh Ipin:wedew itu bukan kesalahan saya sesepuh..

    ---->Matodis:hahahh...apelnya masih belum dipetik masih dikebun wkwkkwkwk

    ReplyDelete
  8. loh direnovasi toh, ah pintunya doank, bukan hatinya..
    lg sariawan biasanya disuruh mam sambel yg banyak hi hi

    ReplyDelete
  9. Karna pintu rumahmu sedang direnovasi
    Dan bibirmu sedang sariawan??? wkwkwk...

    ReplyDelete
  10. Ada-ada aja nih kang tejo.
    orang dah serius menghayati....

    1234..... ada apa gerangan?
    5678..... ohhhh sediiih
    9 10 hancuuuuuuuuurrr

    ReplyDelete
  11. Awalnya aku dah membatin, waduh kalau kang tejo mulai buat puisi ntar nggak ada yang baca puisi buatanku hehehe

    Terlepas dari endingnya yang gokil.... aku suka puisinya...
    khususnya yang ini :
    karna aku tak bisa kembali pulang
    menjemputmu dalam kesendirian..

    aku tahu kenapa belum bisa pulang.......

    ReplyDelete
  12. endingnya sangar kang, padahal saya dah larut banget lho :)
    yg sabar aja ya kang tejo

    ReplyDelete
  13. jalan lihat2 kang tejo ude tawu di situ ade pintu di tubruk juga, alhasil bibir jadi jontor kene daon pintu berakibat sariawan minum larutan penyegarr

    ReplyDelete
  14. Salut dee ternyyata ada darah seni nye juga nihhh ente..!

    ReplyDelete
  15. lagi sariawan kok diajak mbenerin genteng, ane masih dibawah umur, ga mudeng wkwkwk

    ReplyDelete
  16. ahahah....
    brow jngan lebay akh.....katanya anak rizpektor gmna sich???
    kalau kangen sama rakyat2 afsel bilang

    ReplyDelete
  17. broken heart oh broken heart.. ^______^

    hehehe..
    nice poem kang tejoo..

    ReplyDelete
  18. Jyaaaaaakakaka.....Kirain ditolak kang............bwahahahaha

    Mantap juga jokenya

    Mampir n komen balik ya

    ReplyDelete
  19. yg direnovasi kan cuma pintu rumah kang..
    kalo pintu hatinya gimana kang??
    hehe..

    ReplyDelete
  20. wkwkwkwkwkkk... aku setuju tuh ama yang komen yang pertama !!!
    endingnya kocakk hehehe
    salam kenal aja bro,,, jangan lupa mampir di kisahku yooo

    ReplyDelete
  21. Walaupun syairnya ala kadarnya tapi lumayan koq....

    ReplyDelete
  22. Ehmm.....siapa tuh permaisurinya haha......

    Wah sebenernya lagi patah hati atau lagi bener2 bahagia sih Kang...aku koQ malah bingung jadinya haha....

    maaf nie sebelumnya aku agak telat...biasa lagi banayk kerjaan Kang......Sukses slalu!!!

    ReplyDelete
  23. YA ELAH... kasian banget cwenya disuruh ngelonin pintu selama ini. untung aja pintunya skrg direnovasi wakakakakakak

    ReplyDelete
  24. meski ala kadarnya
    tapi bagus owq
    kang hehehe
    :D

    ReplyDelete
  25. Berkunjung dengan tampilan baru sobat.
    link sudah terpasang si blogroll saya sobat,link backnya ya....

    ReplyDelete
  26. Kang..... Sabar... Orang lagi penantian mesti harus menunggu. Sabar lah..., suatu saat dy akan menuju padamu....

    ReplyDelete
  27. sabar tho kang.. mbok ya tunggu sampe pintu rumahnya selesai direnovasi dan sariawannya sembuh.. ntar pasti bisa menunggu didepan pintu rumah kembali sambil tersenyum (asal jgn senyum2 sendiri, ntar dikira org ga waras..hehehe) Orang sabar itu disayang sama mertua.. :D

    ReplyDelete
  28. Kok gak ngebantuin renovasinya sih Kang. .malah bikin puisi . .haha

    ReplyDelete
  29. Mampir sambil membawa senyum, karena aku gak lagi sariawan...heheeh..

    ReplyDelete
  30. hihihihi untung bukan bibirnya yg direnovasi ya kang :p
    good luck ya kang :D

    ReplyDelete
  31. hahahahahahahaha, endingnya itu lho..

    ReplyDelete
  32. ojo dicipok lho bung...ndak ketularan sariawan...

    ReplyDelete
  33. hahahahha.. kirainnnnn putus wkwkwkw.... kasih enkasarai :D

    ReplyDelete
  34. Hehehe, kocak juga. Selamat berlomba, semoga menang ya...

    ReplyDelete
  35. Bagus kang, pemilihan kata dan maknanya kena

    ReplyDelete
  36. hehehehe,ketawa sendiri di kamar nie kang Tejo,salam kenal

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1