Friday, April 10, 2015

Hijabayra, Toko Online Hijab Termurah,Terlengkap,dan Bergaransi. Cocok Buat Pribadi atau Bisnis Anda (Eceran dan Grosir)

Di saat negeri ini ribut dengan hiruk pikuk soal Pak presiden kita Jokowi dianggap kurang tegas dengan kebijakan-kebijakan-nya yang tak pro rakyat, serta dengan kabinet "Kerja"-nya yang kurang bertaji dengan menteri-menteri yang belum juga kelihatan glagatnya alias kinerjanya yang dapat membuat kita rakyat indonesia, oh iniloh menteri A kinerjanya bagus, membuat ini itu. Ya kecuali Menteri Perikanan kita, Susi yang out of box dan nyeleneh itu yang bisa membuktikan bahwa ijazah bukan segalanya.Salut buat beliau.
pak harto sindir jokowi
image source:infosoloraya
Bensin naik, tunjangan mobil mewah pejabat-pun naik adalah salah satu blunder terbesar presiden kesayangan kita ini, yang diharapkan mampu merubah negeri ini menjadi lebih baik malah jadi ribut-ribut tak karuan. yang paling menggelitik, munculnya poster mantan presiden kedua kita Bapak Soeharto dengan taglinenya "Piye kabare bro?isih penak jamanku to!" yang artinya "Bagaimana kabarnya bro?Masih Enak Zamankukan!", pertama liat poster ini dari truk yang lalu lalang dipantura. dan sekarang menjadi viral. Karena rakyat merasa bahwa lebih enak zaman pak harto dengan kebijakan-kebijakannya yang pro rakyat daripada sekarang.
toko hijab terlengkap dan terpercaya hijab ayra
Hijabayra adalah toko hijab online
Kembali lagi ketopik awal ,seperti negeri ini yang mengalami dilema, buat anda kaum hawa (yang cowok minggir dulu) yang mengalami dilema untuk membeli hijab dengan model trendy segala jenis mulai dari pasmina, segi empat, atau instan hijab dengan pilihan corak, kualitas terjamin dan harga pas dikantong anda, Hijab ayra adalah tempatnya.

Kelebihan Hijab Ayra

Menurut sang empunya Hijab ayra, Hijabayra memiliki kelebihan dibandingkan online shop lainnya seperti, di hijab ayra gak cuma retail (ecerana) dengan harga murah.Tapi banyak paketan promo yang masih punya harga jual ulang yang tinggi untuk pembeli.Nah ini cocok buat kamu yang punya bakat untuk jadi penjual.

Beberapa paket Promo yang hanya ada di hijab ayra adalah:

  • Paket 50Ribu = dapat 3 Jilbab dengan kualitas harga jual retail(eceran) 30ribu-35ribu per potong
  • Paket beli 4 Gratis 1 dengan kualitas harga jual retail 30-40 ribu per potong
Bukan hanya makan di MCD, Pizza Hut, KFC atau makanan cepat saji lainnya aja yang ada Paket Promo-nya, dih hijab ayra juga ada Paket Promo yang cocok buat kamu yang ingin memulai bisnismu dari nol.:D

Jika Ada Barang Cacat saat Diterima Customer?

Selama hampir 5 Tahun ini, Bisa dibilang dalam perbandingan dari 1000 pcs barang yang terkirim hanya ada 1pcs yang cacat yang lupit dari proses quality control. Karena tim hijabayra melakukakn repacking ulang untuk meminimalisir barang yang dikirim dari pabrik cacat.
Selain itu, jika ada barang cacat, hijab ayra jarang meminta retur, selagi barang ada, barang cacat akan dibiarkan ke cutomer dan barang baru akan dikirim lagi ke customer. Jika stock barang tidak ada maka uang akan di refund/dikembalikan senilai barang datang yang cacat.

Customer
Hijab ayra sejak berjalan mulai tahun 2010 lalu, sudah memiliki customer ribuan dari seluruh indonesia, kamu bisa mengecek follower instagram @hijab_ayra yang sudah punya follower hampir 11ribu.

Hijab ayra memeang memulai penjualan lewat social media, line, instagram, twitter atau lainnya. dengan semakin berkembangnya pangsa pasar dan itu menandakan bahwa hijab ayra semakin dikenal dan dipercaya customer. maka hijab ayra mulai menambah teknologi dengan meluncurkan website yang dapat kamu pantau di www.hijabayra.com
bukti resi hijab ayra
Resi April 2015 Hijabayra 
Diweb hijabayra kamu dapat memantau produk jilbab terbaru, termurah yang cocok buat kamu, memantau Resi pengiriman barang yang telah kamu pesan dan lainnya.

Cari Hijab Pasmina,segi empat, atau model lainnya yang cocok buat kamu (cewek ya bukan cowok) di tahun 2015, hijab ayra adalah tempatnya. No Scam, Hijab ayra adalah benar-benar toko online yang dapat dipercaya, berikut testimoni sebagian customer Hijabayra

bukti testimoni hijab ayra
Testimoni hijab ayra

Jika Kamu Ingin Order Hijab yang Cocok Buat Kamu, silakan kamu tancap ke kontak hijab ayra seperti tertera dilist bawah ini:
BB: 522EB3BB
Line:@hijabayra(pake @)
Wa:081805000797

Lihat Koleksi lengkapnya:
Instagram: @hijab_ayra
Website:www.hijabayra.com

Demikianlah Review Web kali ini, jika kamu ingin web, iklan, game atau Film kamu direview, Feel Free untuk kontak kami. Ok have a nice day sambil nunggu undangan ngunduh mantu pak jokowi yang belum beredar tanggal pastinya :D

1 comment :

 
UA-61905524-1