Thursday, June 18, 2015

Steelindonesia, Media Komunitas Besi Baja,Industri dan Konstruksi no.1 di Indonesia

Steelindonesia. sudahkah anda mengenalnya?jika anda memaknai kata ini secara harfiah maka akan berarti steel (besi baja) di Indonesia. Kurang lebih seperti itu.Steelindonesia adalah Media Komunitas,promosi dan Informasi Industri dan Konstruksi Besi baja di Indonesia. 

Bukan hanya Mengenai Besi Baja tetapi Alat berat atau Heavy Equipment,Transporter,Jasa Keuangan,manufaktur,Pabrikator tetapi satu kesatuan unit Indutri mulai dari hulu ke hilir.Steelindoenesia adalah portal atau website no.1 (number one) in (di) Indonesia about steel industry and construction.
Steelindonesia,media komunitas besi baja no.1 di Indonesia

Apa Kelebihan Steel Indonesia?

Steel Indonesia menyediakan Update Harga Besi (Local Steel) mulai dari Semua jenis Bar,Semua Jenis Pipe,Semua jenis Plate, Equal (Siku) dan lainnya.Harga ini terus diupdate jika ada perubahan harga dari Pabrikan Besi Baja di Indonesia.

Selain Harga Besi Baja terupdate,Steelindonesia juga menyediakan update harga besi bekas (Steel Scrap), Blasting Email untuk seluruh member steelindoensia jika perusahaan anda ingin mengirimkan penawran produk (Inquiry product) atau jika anda mencari project anda akan mendapatkan di Steelindonesia. 

Seluruh data email member steelindonesia disediakan dipusat email steelinonesia anda tinggal klik sent email maka penawaran anda akan sampai di email perusahaan yang didaftarkan di website Steelindonesia.

Steelindonesia adalah media beriklan yang sangat tepat untuk perusahaan anda, karena Steelindonesia layaknya pusat directory perusahaan baik di Indonesia maupun luar Indonesia.Tentu hal ini menjadi sangat efisien.karena dengan mengetik kata kunci produk yang diinginkan user seperti "plate" maka produk dan kontak perusahaan anda akan muncul dipencarian.tentu saja ini meningkatkan citra perusahaan anda dan menambah konsumen anda.

Selain itu steelindonesia bekerjasama dengan banyak asosiasi di Indonesia mulai dari AMBI (Asosiasi Masyarakat Besi Baja Indonesia), LPJK, IISIA, ASPATINDO, HINABI dan asosiasi lainnya.

Member Steelindonesia

Sudah lebih dari 9.000 Perusahaan bergabung menjadi anggota steelindonesia. Mulai dari Toko Bangunan, Toko Besi, bengkel las, Manufaktur, Pabrikator, Distributor, supplier, Ekspeditur, Cat Aplikator, Penambang, Kontraktor,Transporter sampai Jasa Keuangan.

Website steelindonesia

Beberapa member Steelindonesia diantaranya PT.Gunung Garuda,Gunung Steel Construction, Jotun, Hempel, Karyawaja Ekamulia,Bluescope Building Indonesia, Bukaka Teknik,Bevananda Mustika,PT.  Daichindo Sukses Mandiri,Aneka Jasa Grhadika,PT.Angkasa Pura Logistik,PT.Agung Cakra Pratama,Komatsu,kawan lama dan lainnya.

Dari luar Negeri diantaranya Tianjin Zhongzhong Science, Jinan Jinpin Roller Mold dari China, SYWIndustry dari Malaysia,Siam Fitting dari Thailand, Ficep Spa dari Hong Kong dan lainnya.

Selain menfaat itu semua for foreign company if your company looking for agent or distributor from indonesia you must join with steelindonesia because in steelindonesia available ads from foreign company looking for agent or distributor in indonesia. and you can acces directory contact company in indonesia which can be your end user for your company product. You can visit Steelindonesia.com  for detail.

Tabloid Steelindonesia

Untuk menambah alat promosi dan menyebarkan informasi untuk khalayak ramai.Steelindonesia menerbitkan Tabloid yang sudah berumur 1tahun. Sebuah pilihan tepat untuk anda beriklan karena tabloid steelindonesia selain diedarkan secara luas.Tabloid steelindonesia juga didistribusikan secara gratis ke instansi-instansi berikut:
  • Kementrian : Perindustrian,  Perdagangan,  Keuangan,  PU,  ESDM,  Ristek,  BKPM, Bappenas, Perhubungan
  • BUMN : PLN, Pertamina, Perbankan, PGN
  • Asosiasi : IISIA, Asosiasi Konsultan, Asosiasi Kontraktor, KADIN
  • Toko Besi dan Bangunan
  • Perusahaan Industri Baja 
  • Perusahaan Fabrikator

Tabloid Steelindonesia
Anda juga dapat mendownload Tabloid Steelindoensia di Website Steelindonesia secara gratis di link berikut Tabloid Steelindonesia. Selain Info harga besi baja bulanan,scrap bulanan dan kupas tuntas produk, akan banyak informasi lainnya yang dapat anda temukan.

3 comments :

 
UA-61905524-1