Friday, March 5, 2010

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Laptop

Sebenarnya ide da buntu untuk mosting artikel kali ini, tapi tak sengaja setelah melihat satu paket alat pembersih laptop jadi pengen nulis ini hehehhe..Mumpung mbak ide telah singgah dirumah saya, akhirnya jari ini pun langsung tancap gas di keyboard saya yang terlihat cantik dibalut busana penutup keyboard hehheeh..


Kali in kang tejo bahas Apa Jenis Kelamin laptop?karena bingung mau manggil laptop dengan mbak ato mas heheheh..awalnya ide ini muncul karena lucu ngelihat alat pembersih laptop seperti paket dandan milik cewek heheheh..padahal saya paling g tahu klo nyangkut masalah cewek tapi g pa2lah memahami cewek dari laptop hehehe..

Darimana kita melakukan hipotesa jenis kelamin laptop?
Rasanya g adil jika kita menjudge jenis kelamin laptop tanpa adanya dalil atau dasar yang kuat, takutnya nanti menjadi fitnah bagi si laptop.Wong manusia saja g mau difitnah apalagi laptop (Laptop juga butuh pengakuan bos)heheehh..
  1. Dari aksesoris yang dipake si laptop, banyak sekali aksesoris yang ada dipasaran kali ini, mulai dari kipas laptop, pelindung keyboard, pelindung LCD, laptop, tas laptop atau lainnya. Kita dapat mengenali laptop dengan si mbk atau si om dengan melihat tampilan si laptop.hehehe
  2. Dari alat-alat yang digunakan merawat laptop, sebagaimana manusia laptopun butuh menjaga kebersihan diri agar dia tetep sehat alias g ngadat n g terlihat jelek karena g dirawat. Ada pepatah Laptop adalah cermin orang yang punya heheheh..
Gambar-gambar laptop dan Hipotesa Jenis kelaminya menurut Detective Conan eh Kang Tejo hehehe(maklum saking sukanya dengan detective conan heheh)
1. Laptop berjenis kelamin Cewek

image source:http://www.laptopdash.com/images/thumb/AN-10.jpg
image source:http://indonetwork.web.id/decolouronline/prod/30.html
Hipotesa saya:
klo lihat laptop yang pake aksesoris kaya gitu otomatis saya bilang bahwa laptop itu berjenis kelamin cewek, masa aksesorisnya kaya gitu dibilang cowok!!,saya yakin 100% pasti marah tu mbk laptop. Kali ini saya menafikan bahwa kadang ada cowok yang berselera juga dengan aksesoris kaya gitu..be a positive thinking hehehehe....Jadi syarat pertama telah terpenuhi, kemudian kita tambahkan alat pembersih laptop apakah dia akan berubah jenis kelamin?

image source:http://i185.photobucket.com/albums/x310/antodoank/kakacomp/lcdcleaner2.jpg

Hasilnya dia tetap cewek..100% Cewek asli,pantaslah kalo cewek pake peralatan pembersih kaya gitu. jadi jangan anda meragukan jenis kelamin si mbk laptop ini. Dia benar2 Trully women.

2. Laptop berjenis kelamin Cowok

image source:http://www.laptopdash.com/images/thumb/AN-14.jpg


image source:http://www.yourofficestop.com/securepack-backpack-laptop-bag-mobile-edge.html

Hipotesa saya:
klo lihat laptop yang pake aksesoris kaya gitu otomatis saya bilang bahwa laptop itu berjenis kelamin cowok, masa aksesorisnya kaya gitu dibilang cewek!!, lagi2 saya menafikan bahwa kadang ada cewek juga yang berselera dengan aksesoris kaya gitu..be a positive thinking hehehehe....Jadi syarat pertama telah terpenuhi, kemudian kita tambahkan alat pembersih laptop apakah dia akan berubah jenis kelamin?


image source:http://i185.photobucket.com/albums/x310/antodoank/kakacomp/lcdcleaner2.jpg

Kali ini saya benar2 bingung..apakah si laptop dikatakan si mas atau sudah berubah mbak.Kenapa saya bingung?coba sampean pandangi benar2 bahwa kuas itu mirip sama alat yang dipake cewek klo g salah blush on(pasti bener cz habis tanya teman dan cari di mbh google). Ni gambarnya..
image source:http://makeuptipsblog.com/wp-content/uploads/2008/03/blush-on.jpg

MIRIP KAN BOS???
nah kali ini saya bener2 bingung cz laptop kang tejo juga pake pembersih kaya gitu..kan dari awal bepositive thinking.. jadi Laptop tersebut tetap cowok kan katanya ada tuh klo cowok yang suka dandan disebut cowok metropolis, nah berarti tu laptop itu tetep cowok lebih tepatnya cowok metropolis heheh..

Nah bagaimana dengan jenis kelamin laptop anda?silakan gunakan hipotesa yang direkomendasikan Detective Conan ini hahahahha..

62 comments :

  1. Makasih infonya kang... baru tau aku kalau laptop juga berkelamin... hahaha...

    ReplyDelete
  2. @rock:wah cepet sekali nyampeknya kang rock..padahal baru 1 menit..kelihatanya stand by nunggu postingan kang tejo heheehh

    ReplyDelete
  3. hahahaha
    bisa-bisanya kan tejo ini
    laptop saya cowok dong kalo begitu

    ReplyDelete
  4. ahahahah ada2 sajah neh kang tejo,
    ngomong2 kalau bencong gmna??? manusia saja ada yang bencong atau banci, jangan bilang kaga ada loh, AWAS (mode ngancem*)

    kang tejo ini selalu OL terus ngomong2 ente OP net bukan???

    ReplyDelete
  5. Ada-ada aja nih kang-Tejo....

    ReplyDelete
  6. baru denger kali ini kang,laptop punya jenis kelamin,ada-ada aja nich..wkwkwkwk

    kang tagnya udah saya post,

    ReplyDelete
  7. terus kalo lapienya masih polos nggak diapa2in apa donk jenis kelaminnya? jadi nget bahasa jerman ato mana yang semuanya dikasi jenis kelamin. hahaha.. ada2 aja hipotesanya kang tejo..

    ReplyDelete
  8. wah ternyata laptop ada jenis kelamin nya juga kang.. hahhahah...

    oya kang selamat ya kang tejo dapet award,

    info lebih lanjut silakan tilik di blog saya..

    makasih :D

    ReplyDelete
  9. eh ternyata ada jenis nya jg ya ... cewek pa cowok yang dua2nya manaaaa.....?

    ReplyDelete
  10. wkwkwkw
    kalo yang gak punya alat kelamin
    yang kayak gimana kang...

    ReplyDelete
  11. wah, sekarang ane justru bingung nih kang. keliatannya laptop ane gak berjenis kelamin laki atau perempuan deh. wkakakakakakak

    ReplyDelete
  12. wah kalo laptop saya sudah pasti cow banget kang soalnya baru sebulan yg lalu di khitankan wkwkwk....
    trs biasanya bersihinya juga pake sapu haha g pake kuas blos on..parah!
    sukses kang, mff malah becanda di sini.

    ReplyDelete
  13. macaoloh... ada2 ae kang tejo ini.. nice job...

    ReplyDelete
  14. tergantung sapa yang lagi ngoperet laptop kang tejo, klo ngoperet cwok artinye laptope cwek ... and sebaleknya, biar dadi jodoh .... he he he bisa aja kang tejo neh, lha kang tejo sendiri laptopnya co or ce ... ?

    ReplyDelete
  15. klo pc gmn ? aku khan gak punya lap top, yg ada cuman pc..

    ReplyDelete
  16. haaaa... laptop juga punya jenis kelamin yaa... hik hik hik baru tau niiih.

    btw... lapor Kang, tugas sudah ditayangkan dengan baik.

    ReplyDelete
  17. baru tau aku kalo ada jenis kelaminx
    heheheh
    mantap tapi masssss

    ReplyDelete
  18. ada-ada saja si akang nih. :D
    tapi kang apakah laptop ada yang berkelamin ganda.? hehe :D

    ReplyDelete
  19. thx kang dah mau konfirm, linknya sekarang sudah dofollow, silahkan dicek...

    ReplyDelete
  20. Kalo laptop ane berkelamin ganda kang wkwkwkw
    wahh ini bakal masuk lintas berita lgi nihh funny kang...
    sukses dan tetap semangat ..!Malming nyuloh gak kang..?

    ReplyDelete
  21. hihihi... bisa aja Kang Teo nih.... :D
    Kalo yang polos alias gak didandanin, jenis kelaimnnya apa ya hehehe

    ReplyDelete
  22. Orang orang pada libur sabtuu ane banyak tugas nihh balas kunjungan sobat2 duluu kangg * kabuurrrrrrrrrr*

    ReplyDelete
  23. mantap2, ternyata laptop pun punya jenis kelamin hee..he...

    jadi jenis kelamin mungkin berdasarkan penggunanya kale

    ReplyDelete
  24. kang tejo kocak banget hipotesanya,,,btw kalau ada laptop cewek or cowok berarti ada juga dong laptop banci hehehe,,,,,

    ReplyDelete
  25. wekekkek...
    jenis kelaminya laptopku apa yah?
    hahaha....

    ReplyDelete
  26. ono ono wae.. btw ada niat jadi pengulu buat nikahin laptop gak kang? he he he..

    ReplyDelete
  27. hahahaa ada-ada aja kang tejo.
    Kreatif banget buat postingan. salut deh..
    Iya juga sih kang, pasalnya laptopku laptop cewek banget.. :)

    ReplyDelete
  28. Blog kang tejo penuh dengan kejutan posting2an yg menarikk .. *4 jempol kang*

    ReplyDelete
  29. haha... ada2 aja... kalo ane ih sama sekali ga pake aksesoris.. jd laptopnya virgin.. bahkan ga pake alat kosmetik kayak yang terakhir.. =) ngomong2 ane juga ga pernah pertamax di sini nih.. susah ngikutin apdetnya haha... ^^

    ReplyDelete
  30. Baru tahu ne kalo laptop juga punya jenis kelaminnya hehe..lucu juga ne postingan kang tejo kali ini,

    ReplyDelete
  31. Ih baru tahu nih Kang kalau laptop ada jenis kelaminnya hehehe

    ReplyDelete
  32. Saatnya jawab komentar cz baru mood ngejawab ehhehehehe*cari ide buat yang tanya aneh2 heheh*

    --> mushmit:wah tips saya ternyata tersampaikan dengan baik pada sampean bos..

    -->moenas:kan sudah saya katakan dipostingan saya bahwa saya berpostive thinking jadi saya menafikan klo ada yang kaya gitu wkwkwkwk..
    saya bukan OPnet..

    -->Rhzyaboy:maklumlah bos idenya yang muncul ini

    -->Angger:hehehe saya juga baru tahu..ok sudah saya cek

    -->Keboo:sebelum jawab saya tanya dulu boo,apa lepinya g malu telanjang?apa dia g iri lihat temen2nya yg cantik n cakep pake aksesoris?apa dia g kedinginan?heheheheheh..

    -->ofaragilboy:hehhe..ok sudah saya tilik

    -->keleksiku:g ada kan sudah saya bilang dipostingan saya, bahwa saya menafikan hal itu hehehe..

    -->Van:hehehe..pertanyaan yg bagus,Manusia ada g yg g punya kelamin?hehe

    -->agusta27:berarti butuh jasa detective conan tu untuk tahu jenis kelaminya wkwkwkw

    -->bunglonblog:wkwkwkw..hebat sudah sunat juga laptopnya.benar2 cowok berarti hehehe..g pa2 g da yg ngelarang bercanda bos hehe

    -->yani:matursuwun

    -->prie:hehehe.laptop saya cowok metropolis wwkwk

    -->lina:wah belum didefinisikan mbk jd saya belum tahu heheh

    -->harto:iya pak hehehe..ok sudah saya cek pak

    -->rezky:terimah kasih.heheh

    -->anyin:ok

    -->u-mar:g ada kan saya berpositif thinking dan menafikan hal itu

    istirahat bentar jawabnya

    ReplyDelete
  33. mampir sore kang,sambil nunggu update kang tejo selanjutnyua

    ReplyDelete
  34. ngelanjutin jawab
    -->dimas:ok

    -->rock:hehehe

    -->Ipin:sudah masuk kang ipin jangan lupa di Vote kang heheh..
    G bisa nyuloh cz g pulkam kang ipin..padahal tangan ini sudah gatel pengen buru gurita lagi ni heehehhe

    -->PecintaKuliner:wah apa g malu tu laptop mbak g pake pakaian?heheheh

    -->Ipin Lagi:ayo kang ipin semangat pake baling-baling bambunya wwkwkkwk

    -->Rizal:heheh..betul2

    -->mhya:g da mbak kan saya berpositif thinking jadi saya menafikan hal itu hehehe

    -->fai-cong:butuh jasa detective conan?hehehe

    -->alkatro:g mas..terus ijab qabule piye?

    -->Ica:hehehh..terimah kasih mbak semoga saya g cepat berpuas diri atas sanjungannya hehehe

    -->Ipins lagi:hahahaha terimah kasih kang..berlebihan..semoga saya g cepat berpuas diri.senang juga bisa buat orng tertawa hehehe..Baling-baling bambu wkwkwkwwk

    -->Mizan:berarti tahu klo laptopnya cewek kang..kan virgin tu heheeh..

    -->Lia-lovaa:terimah kasih

    -->catatankecilku:heheheh

    -->angger:ditunggu aja ngger

    Akhirnya selesai..Terimah kasih atas komentarnya semua, membuat kang tejo makin semangat ngepost ni..hehehe

    ReplyDelete
  35. hehe telat saya...
    kang laptop saya bagi dua sama kakak nih, hehehe kalo lagi dipake dia jadi cewek soalnya dia punya tas yang ada bunga2nya...
    kalo pas saya pake palingan cuma ganti walpaper METAL aja, gimana tuh kang :D

    ReplyDelete
  36. salam sobat
    wah laptop ada jenis kelaminnya.
    kalau saya warna yg bikin beda.

    ReplyDelete
  37. haha....bisa - bisa aja kang. ada laptop pakai kelamin hehe.....

    ReplyDelete
  38. Selamat pagi kang...

    apel... apel... hahaha...

    ReplyDelete
  39. hahahaha,,,brarti laptopku cowok dunk...
    gak pake gambar tempelan..polooos...
    softcase nya item polos juga...
    tas laptopnya yang model backpack..cowok juga..
    (biar gampang kalo pulang kampung maksudnya...hehehehe)

    ReplyDelete
  40. tergantung sama yang punyanya juga.. kalau yang punyanya cewek berarti laptopnya punya jenis kelamin cewek..

    kalau masalah pembersi yang kaya perona pipi, itu mah cuman bentuknya aja,, gyahahaaa

    pak tejo, blognya elok follow iah.. ditunggu follow backnya.. mkashy.. ^_^

    ReplyDelete
  41. positif thinking apa sich brow???
    ane gak tw maklum orang udik he,,he,,he,,
    moga2 sukses deh dengan usahanya

    ReplyDelete
  42. Hahaha...bisa aja. Sayang saya belum punya lepi.
    Salam kenal, kunjungan perdana. Salam.

    ReplyDelete
  43. thanks ata infonya
    sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  44. kalo laptopq sih cowok gitu
    haahah
    kemaren itu banyak yang daftar laptop cewek kerumah,haha

    ReplyDelete
  45. wah lha kalo laptop yang bencong gmn yah heheheh

    ReplyDelete
  46. kang tejo suka laptop cowok pa cewek nih?

    ReplyDelete
  47. huuahahahahaahaaa......
    ada ada aja nih postingannya.

    ReplyDelete
  48. mantabz kang.. yani dah ikutan vote..

    ReplyDelete
  49. hohohohohoho...aya-aya wae..^____^
    bolehlah..

    ReplyDelete
  50. kadang2 ada juga yang pake kaya gitu ya? heheh..
    ada ada jajja artikelnya :)

    ReplyDelete
  51. wkwkwkkwkwkwk...
    assyyykkkk kang...
    benar juga :D

    ReplyDelete
  52. kang tejo ada-ada aja ,, tapi di kampusku laptop temenku yang laki-laki sama perempuan sama saja mas,,, coz laptopnya standar-standar aja,, gak banyak aksesori,,,

    ReplyDelete
  53. Hahaha...!!! Aq jdi ktawa lht komentar Akang pd Kang Rock, yang 1 mnt stlah posting langsung ada komen...., hehehehe....

    ReplyDelete
  54. haha. ada ada saja laptop ada jenis kelaminnya gan

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1