Friday, November 21, 2014

Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedap Cup, Asli atau Palsu (Penipuan) ?

Lo kudet kalo lo gak update, coba mie sedap cupdate.pernah denger tagline tersebut? susah diingat memang bagi khalayak umum, karena segment iklan tersebut hanya untuk remaja-remaja beranjak gede yang lagi gaul-gaulnya. Kita tidak lagi ngebahas soal bagaimana iklan mie sedup cupdate berhasil meracuni pikiran para remaja-remaja indonesia dengan mindset dan tagline uniknya. ya meskipun masih berhubungan dengan Mie sedap, saingan abadi dari indomie ini.

Kejutan Pecah Mie Sedap cup
Kejutan Pecah Mie Sedap cup

Beberapa waktu ini masyarakat digegerkan dengan munculnya kupon (undian) berhadiah dalam mie sedap cupdate, undian bertajuk kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedap Cup ini sangat meresahkan masyarakat. pasalnya banyak sekali konsumen yang merasa tertipu. Ada yang memang mendapatkan kupon palsu ini dalam kemasan mie sedeap cup, kocaknya ada juga yang merasa tidak pernah beli mie sedap cup tapi tiba-tiba dia menemukan kupon undian mie sedap cup ini dihalaman rumahnya seperti ada oknum yang dengan sengaja menaruhnya.aneh.

Kupon Undian Mie Sedap Cup Palsu 

Dalam kasus ini saya mendapatkan 3 lembar kupon palsu yang menyatakan anda berhak memenangkan undian dalam kasus teman saya dia memenangkan mobil honda brio,

  1. lembar pertama adalah kupon berhologram yang dapat anda gosok, 
    Kupon Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedap Cup, Asli atau Palsu (Penipuan) ?
    Kupon Mie Sedap Cup Palsu berhologram
  2. lembar kedua berisi lembar pernyataan beratasnamakan Departemen Sosial Republik Indonesia bertanda tangan Kepala Bidang Humas Depsos RI atas nama Sunarto Hadiluhu dan Notaris Hendri Panjaitan SH
    Kupon Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedap Cup, Asli atau Palsu (Penipuan) ?
    Lembar ke dua kupon palsu bertanda tangan notaris dan kepala bidang humas depsos RI
  3. Lembar ketiga berisi pernyataan dan tata cara mendapatkan hadiah berlogo wingsfood dengan berlabel PT.Prakasa Alam Segar bertanda tangan general manager Elwies Setiawan SE
    Kupon Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedap Cup, Asli atau Palsu (Penipuan) ?
    Lembar ke tiga kupon palsu bertanda tangan general manager Elwies Setiawan 
Kejutan Pecah 8 Miliar Mie sedap Cup Yang Asli

  • Promo ini memang sedang diadakan oleh Mie Sedap Cup yang berlangusung dari bulan juli 2014 sampai Desember 2014 dengan batas penukaran hadiah 31 Maret 2014.
  • Kupon undian selalu berada didalam cup dan dalam kupon menyertakan nomor penukaran hadiah (mobil,motor,smartphone) yaitu 021-9127-9333, selain nomor tersebut adalah palsu sebagaimana dilansir oleh web resmi mie sedap cup.
  • Promo Undian ini tidak dipungut biaya sepeserpun. jika anda dimintai biaya, baik melalui transfer rekening maupun disuruh datang dialamat yang tertera serta membawa uang, hati-hati itu adalah penipuan.
Cara Membedakan Kupon Asli atau Palsu Undian Mie Sedap Cup?
Saya benar-benar bingung untuk menjawab pertanyaan ini, karena saya sendiri tidak tahu bentuk dari kupon yang asli dari mie sedap cup. Saya lihat diofficial mie sedap cup-pun tidak menunjukkan bagaimana kupon yang asli tersebut. hal ini benar dilakukan karena jika kupon asli ditunjukkan maka akan gampang bagi orang yang tidak bertanggung jawab untuk menyalahgunakan hal tersebut.

Jadi untuk mengecek apakah kupon tersebut palsu atau tidak adalah dengan melihat nomor telepon customer care atau contact person atau nomor yang dapat dihubungi tersebut adalah 021-9127-9333, selain nomor tersebut adalah palsu. Promo ini juga tidak dipungut biaya jadi jika anda diminta transfer atau disuruh menyediakan uang dan membawanya ditempat ketemuan. maka hal tersebut adalah penipuan.

Hati-hati terhadap segala penipuan. cek dulu sebelum anda bertindak. Semoga pelaku segera ditangkap karena hal ini sangat meresahkan masyrakat, karena tidak semua orang melek internet. Jika orang paham internet maka akan gampang untuk mengecek kebenaran kupon tersebut palsu atau tidak jika tidak melek dan gampang tergedo tanpa pikir panjang maka ornag tersebut akan gampang tertipu.

Berikut beberapa contoh lainnya kupon palsu yang saya dapat dari official twitter mie sedap cup. 
Kupon Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedap Cup, Asli atau Palsu (Penipuan) ?
Macam-macam kupon palsu
Masih banyak bentuk kupon palsu lainnya dan mengatasnamakan PT lainnya bahkan ada yang berani mengatasnamakan  PT. Sayap Mas Utama (Wingsfood), PT. Prakarsa Alam Segar, PT.Karunia Alam segar dan lainnya. Berhati-hatilah.

[New Update] Daftar pemenang Mie sedap Cup?
[Update]Blog Mie Sedaap Cup Ternyata palsu?

112 comments :

  1. Kalo nggak salah jaman dulu yo enek iki kang modus penipuan kupon palsu kaya gini, tapi aku lupa produk apa hehe... kalo disini ya paling penipuan by sms kang, paling sering sih mengatasnamakan bank BRI, cuma nipune yo jek tanggung soale pake domain blogspot bkn TLD dewe hehe :)

    Btw, kabarku baik kang, sampean gimana kabar?

    Yg sponsor2 itu, aku nggak tau mereka tau blogku dr mana, tau2 mereka ngirim email minta direview produknya, nah produk itu tar jadi milikku, terakhir philips aqua touch kui... lha sampean malah jaya ini masang Google Ads, Google Ads ku nggak nambah2 earningnya akhire tak copot ganti IDBN hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo penipuan BRI iku dimana saja.. ya mungkin sebagian orang yang melek internet tahu kalo pake domain bukan TDL itu penipuan tapi bagi yang gak paham kerasnya dunia internet bisa saja tergoda :).
      mantabbb klo dikene klo direview ada yang dapat voucher seperti zalora dulu lazada juga pernah nawarin dikasih tiket konser.. tapi saat vakum ngeblog jadi gak sempet respon hehehe..
      google ads lagi percobaan baru dapat bulan ini bos semoga ae hasilnya menggembirakan biar makin lancar ngeblognya meskipun karo nyuri2 waktu :))

      Delete
    2. Jual bongkahan bacan doko super crystal,batu tua(galian lama),keras padat,tembus,tampa zat kapur,saya jual murah karna hasil tambang sendiri.yang minat hubungi:
      pm,082189913831. pin bb,5825a90e.pesanan dikirim melalui via JNE,TIKI,POS,(terimah kasih)

      Delete
  2. Ada gambar bagian depan kuponnya gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau naya ne min.. apa benar ada biaya untuk balik STNK,BPKB dan lainnya .. terus ada biaya untuk surat jalan mau pengantaran hadiahnya..

      Delete
    2. saya juga kurang tau masalah biaya balik stnk, bpkb dan lainnya.
      yang jelas di Web resmi mie sedapcup (miesedaapcup.com) mengatakana "PROMO UNDIAN INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESERPUN, jadi harusnya tidak ada biaya sepeserpun :D)
      nah untuk lebih jelasnya coba konfirmasi ke twitter miesedapcup asli (twitter.com/MieSedaapCup) atau hubungi 021-9127-933 (Customer care promo ini).
      Hati-hati terhadap penipuan neng.. Semoga manfaat

      Delete
    3. No custoomer bener tp dikenain biaya sekitar 4juta trus promo kan da abis dr th 2014 kok katanya masih bisa yg ak bin
      Gung kok no bener..

      Delete
    4. 9333 nonya? Harusnya sudah gak berlaku mbak.coba konfirm ke twitter mie sedaap cup.soalnya undian berlaku 2014 cek daftar pmenang di post saya diatas

      Delete
  3. saya mau tanya...di dalam pop mie ada tulisan selamat anda mendapatkan hadiah utama satu unit mobil honda brio langsung tanpa di undi.
    pop mie sedap cup PT PRAKARSA ALAM SEGAR WINGS FOOD ada kode unik nya.. benar gak ych ? makasih ych

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba hubungi official resmi (twitter.com/MieSedaapCup) atau hubungi 021-9127-933 (Customer care promo ini)

      Delete
  4. Assalamu'alaikum
    mau nanya, apkah slain nmor di ats yg tertera d kupon brarti kupon itu palsu ? apkah hrus dlaporkan k pihak yg berwajib ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam
      Dari keterangan resmi official web miesedaaap mengatakan demikian. Selain nomor diatas Palsu. Coba konfirmasi dengan customare care promo mie sedap, mungkin mereka telah melaporkan tentang hal ini ke polisi.

      Delete
  5. pgii,, mau nanya,kalo kupon aslinya ada surat keterangan dari kepolisiannya gak ya?mkch

    ReplyDelete
    Replies
    1. pagi. saya kurang tahu juga.. coba hubungi official resmi (twitter.com/MieSedaapCup) atau hubungi 021-9127-933 (Customer care promo ini)

      Delete
  6. apakah benar atau hanya sekedar pormalitas ?

    ReplyDelete
  7. wahhh ne mbak ku ketipu sma undian,, ,malah tgl sma tahun undiannya di perpanjang sampai tahun 2015 weleh2 mbak ku hampir ke tipu..

    ReplyDelete
  8. Saya dari muara bungo jambi dapat undiannya di halaman rumah...
    kupon itu berada didalam plastik kecil dan di dalam isinya ada 3 buah...
    1. Kupon yg bertulis langsung tanpa digosok ; selamat anda mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi 1 unit honda brio
    2. Kertas surat kecil keterangan kepolisian negara republik indonesia polda metro jaya
    3. Kertas surat kecil " pt. Sayap mas utama (wingsgood)

    ReplyDelete
  9. wuih!? sya juga sama kayak BLi Memet, sya dari Bali, sya juga mendapatkan hal serupa seperti di atas di halaman kost2an sya, pertamax sya kira itu tmen sya yg menjatuhkan kupon ini tp demi keamanan sya cek, eh trnyata kykx ini palsu jg hehe, fiuh, hampir saja hehe

    ReplyDelete
  10. Saya barusan dapet undian itu dari dalam mie sedap yg seperti pop mie bungkusnya.tp ini bener ato tdk saya g tau.tp no telp yg ada di kupon kok g sama ama yg anda tulis z???
    Minta pendapat dong!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo nomor tidak sesuai dngan nomor resmi official mie sedap yaitu 021-9127-933. itu berari palsu pak. coba konfirmasi ke no ini 021-9127-933

      Delete
  11. Saya dari semarang.tadi siang saya makan beli mie sedap pop mie.di dalamnya ada kupon undian 1 Unit honda Brio.tp saya masih bingun dengan kupon ini asli ato tidak.
    Mohon pendapaynya.

    ReplyDelete
  12. saya dari lampung barusan dapet kupon asli berhadiah mobil brio ,trus ada surat dari polda metro jaya beserta foto dan surat dari PT.Prakarsa Alam Segar.di situ tertera GM ( H.Soni Setiawan), Depsos RI (Dra.Sry rahayu) Notaris ( Muh. Bachtiar,SH ) .tapi nomer tlp ny gak sama .no telp ny 021-4023-7333 021-4056-5999 .Asli atau palsu .mohon dibantu ya .... :)

    ReplyDelete
  13. saya dari lampung barusan dapet kupon asli berhadiah mobil brio ,trus ada surat dari polda metro jaya beserta foto dan surat dari PT.Prakarsa Alam Segar.di situ tertera GM ( H.Soni Setiawan), Depsos RI (Dra.Sry rahayu) Notaris ( Muh. Bachtiar,SH ) .tapi nomer tlp ny gak sama .no telp ny 021-4023-7333 021-4056-5999 .Asli atau palsu .mohon dibantu ya .... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo nomor tidak sesuai dngan nomor resmi official mie sedap yaitu 021-9127-933. itu berari palsu pak. coba konfirmasi ke no ini 021-9127-933

      Delete
  14. Ternyata bukan hanya saya yang mendapat kopun terjatuh di halaman rumah :v

    ReplyDelete
  15. Min, sepupu saya dapat kupon di dlm mie sedaap cupnya, dan hanya satu, ada nomer customernya, tapi beda sama yg diatas, nama PT nya, PT KARUNIA ALAM SEGAR di daerah sudirman, saya coba hibungin moner tlf yg diatas tidak bisa, kupon yang sepupu saya dapat benar atau penipuan ya min?
    Mohon bantuan nya yaa.. Makasiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya coba telpon ke customer service itu juga gak da. post di fbnya miesedupcup juga gak dibls sama adminya. saran saya kayaknya itu penipuan dah mbak.

      Delete
  16. bushett hampir aja gua tertipu, masa mobilnya mw di antar pakek pesawat hercules, ne mas bro mbak bro sebagai info, ne ngakunya se dari polda, an/ drs adit nugroho suruh transfer 3.955.000 ke rekening an/ bendahara polda Raditia akbar , weleh2.. amsyong deh, ini nomer2 tukang tipunya 082233335739,081331499925 wez jgn ampe ketipu dech. smoga bermanfaat info saya ini. karena promo undian dah habis, weleh weleh.....

    ReplyDelete
  17. Ya nh, q td nemuin kup0n undian y di dpan bgkel q, dapet 1unit h0nda bri0, kup0n y ad 3 lembar, tp n0.y jg gak sama ma yg br0 tnjukan. Nh n0.y 02140723620 02140503620 ptny. Pt.karunia alam segar. Udah 3 x q dpet kup0n ky gni. Tp q mash gak percya l0 it beneran. S0alny bnyak penipuan ch.

    ReplyDelete
  18. Ane juga hampir ketipu nih. Ini no telfonnya: 0812 848 21 444 & alamat websitenya: www.promomiesedaapcup.com. Tampilan webnya mirip banget sama yang asli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu nomer yg paling sering sms knomer ponselku,,, selaluuuu ajja bilng anda dpt undian,,, aah,,, semuanya penipuuu,,, pkoknya klo situsnta ada tulisa blog.spot. itu gakda yg bener mba,,, mas,,, nipu semua itu,,,,

      Delete
  19. Untung saya browsing dulu... hampir aja saya percaya.... hahaha :v :v :v

    ReplyDelete
  20. sama. aku pas dapat kartunya langsung ku telepon ke nomor yang tertera di kartu tsb. no itu adalah 0813 1083 0475 dan 021 7056 3421 aku cari kebenaranya dan memang kode 568 pl hadiahnya menggiurkan dan aku di minta Rp 7900000 untuk uang atministrasi, lalu ku pending stelah
    beberapa saat ku telpon lagi mreka jelaskan lagi.uangnya di kirim dulu baru kendaraanya di antar pake pesawat cargo milik AURI dari Halim ke Sepinggan. ku katakan ok aku akan siapkan uangnya
    tapi mobilnya ada, uangnya aku kasih jangankan Rp 7.900,000 seberapapun yang mereka minta aku kasih. yang penting mobilnya ada, uangnya ku kasih tapi mereka tidak mau ku bilang ya udah dari pada aku ketipu. he he he

    ReplyDelete
  21. Parah ya, sya jga dapet kupon yg isi nya 3 lmbar tulisan, dan trcantum honda brio, pas sya tlpon dia lgsung ngmongin masalah uang, untuk biaya BBN (biaya balik nama), pas sya cari tau trnyata kupon yg asli ada hologram nya, dan no telp nya jga beda, hati hati kawan jgn smpai trtipu !!!

    ReplyDelete
  22. tadi pagi dapat kupon undian di teras rumah dibungkus plastik,isinya ada 3,yaitu kupon asli dari mie sedaap, ket dari kapolda metrojaya n kupon berhologram yg ada kode uniknya. walaah tak kira asli ternyata...hampir ja ketipu. trims ya admin n temen2. berarti modus penipuan kayak gini dah nyampe di pelosok daerah, aku sj yg da di desa pelosok di magelang dapat. duuuh.....smoga ga ada yg sampe ketipu.

    ReplyDelete
  23. Tadi pagi gw hampir ktipu gtu..dia gak sopan bicaranya..kalau katanya dia direkturnya..tapi ternyta penipu..aku sms aja..gw pny duit jg g bakal kirim ke dia kan ya..helloowwww.. Hahaa

    ReplyDelete
  24. Seharusnya di laporkan ke polisi az karena sdh mencatut nama lembaga dan pejabat kepolisian, barusan saya juga nemu kupon itu terbungkus plastik kecil rapi di depan rumah seolah olah kupon terbuang tidak sengaja isi 3 lembar 1 lembar kupon berhadian ,1 lembar syarat dan ketentuan ,1 lembar pengesahan dari kepolisian , terima kasih kawan sudah bebagi di blog ini shg sy tidak tertipu tq

    ReplyDelete
  25. Kayanya perlu di laporkan ke pihak ke kepolisian karena sudah menyangkut lembaga dan pejabat kepolisian ,hari ini sya jg dapat kupon seperti di atas ,untung nya saya buka blog ini . terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
  26. Penipu penipu.....emang penipu bagi2 kupon.lucunya dari begitu bnyk kasus 1 orang pun gak pernah diamankan pihak berwenenang.kemana mereka apa ikut2 an modus tersebut..weleh2

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg penting bukan mie nya yang dipalsukan. kalo nggak udah lama kita smua mati krn mie palsu.

      Delete
    2. yg penting bukan mie nya yang dipalsukan. kalo nggak udah lama kita smua mati krn mie palsu.

      Delete
  27. mas saya brusan nemuin kupon mie sedap di halaman rumah , selamat anda mndapatkan sebuah mobil honda brio. tpi prasaan gda mkn mie sedap. di kupon nya sich gda pin gtu , tpi mnta biaya admin dan ganti nama stnk/bpkb gtu mas..
    tu asli pa plsu y??????
    mangx undian ny msh berlaku ya sampai hri ni?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. palsu bos
      unianya sudah habisdan gak ada yang menang :D
      http://kang-tejo.blogspot.com/2015/04/pemenang-kejutan-pecah-8-miliar-mie.html

      Delete
  28. Aduh... ni pokana dapet kupon dari halaman rumha... menarik ci... cuma coba update info... wah palsu.
    semoga yang coba-coba nipu orang dapet hidayah biar ga pernah punya niatan nipu lagi ya...

    ReplyDelete
  29. Aku baru aja dapet kupon itu.. Gk tau dari mana asalnya tiba2 ada dihalaman depan rumah

    ReplyDelete
  30. Aku baru aja dapet kupon itu..
    Gk tau dari mana asalnya tiba2 ada dihalaman depan rumah..

    ReplyDelete
  31. Baru za.. gw dapt di depan pagar rumah.. buset dah.. utk kaga gaptek lgsung cek.. ini no. PENIPUNYA 021 9948 1777 dn 0852 8114 5555. Harusnya pihak mie sedap nangkp org2 yg iseng udh atas namain mie sedap. Kasian klo yg nemu org yg gaptek.. tnx

    ReplyDelete
  32. Anakku jg dpt kupon itu,berlaku sampe des 2015,alhamdulillah pas ngecek di internet ternyata itu penipuan,aku jg dah curiga,cm buat ngilangin penasaran anakku ,aku ajak mrk utk googling,biar mrk tau sendiri.mksh ya mas

    ReplyDelete
  33. http://kejutan-miesedaapcup.blogspot.in/p/blog-page_3.html

    ini link penipuan nya

    ReplyDelete
  34. saya juga dapat dari padang malam tadi taserak di tapi jalan..dia minta uang 3 juta 9 ratus untuk bpkb dan stnk

    ReplyDelete
  35. GG amat pake bawa2 Polda Metro Jaya sgala,,,, metenteng di Wingsfood,,, kaya gatot kaca... ehh.... Gatot Tanpa Kaca Maksudnya... aksi kibul2 mie sedaap cup ini udh nyebar smpai pelosok2 desa bahkan gelandangan pun dapet,, hadeh,, Kurang nih PPKn tukang kibulnya,,, gelandangan jg di embat.. wkaoakowkaowk... Selamat.. :p

    ReplyDelete
  36. sy dari Kalimantan Selatan Kab. Tabalong.., tadi siang ponakan sy jg ketemu kupon dari mie sedaap cup di halaman rumah, dibungkus plastik kecil, pas di buka isinya ada 3 lembar. pokoknya ada tulisan "anda beruntung mendapat 1 Unit mobil Honda Brio....". dan diminta menghubungi no. telp. 021-4025-5999 dan no. Hp. 0852-9887-9292.
    sya belum mghubungi no. itu sih... karna sy pikir itu penipuan. eh pas saya cek-cek di internet ketemu blog ini,,, gila yaa penipuannya sampai masuk kampung saya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emng penipuan mie sedap ini wah bngt mbk. Diseluruh indonesia ada aja yg dpt

      Delete
  37. Maaf saya juga baru dapet yg nama nya kupon dari bungkus mie sedap,tapi saya liat dari beberapa contoh yg palsu,ni brbeda.dan tidak ada pemungutan biaya,dan lagi cek no rek nya yang ada diselembar kupon..,tapi saya bingung ni asli atau palsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kirim fotonya ke saya tampak dpn n belakangya juga.ke tejojack@gmail.com thanks

      Delete
  38. Rumah saya di Desa Pasuruhan Lor, Kudus, Jawa Tengah, Ini saya barusan juga dapet, tiba-tiba aja diteras rumah, PT.Karunia Alam Segar, periodenya diperpanjang lagi 21 okt 2014 - 31okt 2015. Terus aku coba googling, untung ketemu sama blog ini, ngeri banget ya sekarang

    ReplyDelete
  39. hehe nyong yo tes entok kupon palsu ki, jebul yo wes akeh yo seng meh kapusan

    ReplyDelete
  40. sama ni aku juga barusan dapat kupon palsu, eh ternyata udah banyak ya yang hampir ketipu...

    ReplyDelete
  41. Ini pagi tadi sy juga dapat 1 unit mobil brio dari mie sedap cup ,min?? Dari PT .karunia alam segar ,ktnya bsok suruh transfer ke rek nya sbanyak 5.350.000
    malahan sudah kasih no.rek nya juga ....
    Tpi no.konsumen 02440677888_02440399888"benar pnipuan kah"???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penipuan bos.sudah berahir tahun kemarin desember.dibaca diatas daftar pemenangnya dan gak ada yg menang.jadi jangan transfer itu penipuan

      Delete
  42. Pgi tadi aku dapt dari PT karunia alam segar ,mendapatkan kupon hadiah 1 unit mobil brio malah besok pg ditunggu uang transfernya sebanyak 5.350.000 ,no konsumen 02140677888_02140399888"tlg bntu sy untuk bs mnyampaikn agr gk ktipu...gmn ,ini bgian admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. promo ini sudah berakhir.jadi sudah a\gak ada undian.Itu PEnipuan.Jangan Transfer uangnya.JANGAN TRANSFER abaiakan saja klo dia telpon

      Delete
  43. brusan aq dpt kupon dngan undian 1 unit mobil brio'atas nama PT.KARUNIA ALAM SRGAR. plsu pa gak nie






    ReplyDelete
  44. tpi disni kox trcntum priode 21 okt 2014-31okt 2015

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://kang-tejo.blogspot.com/2015/04/pemenang-kejutan-pecah-8-miliar-mie.html

      Delete
  45. Replies
    1. penipuan promonya sudah selesai dari dewember 2014

      Delete
  46. Lahh jd ga enaak makan mienya,jd ladang hadiah palsu, bumbu kepalsuan, caos penipuan..

    ReplyDelete
  47. Saya medapatkan,,kupon,,SELAMAT MENDAPATKAN 1UNIT MOBIL HONDA Brio,, PT.KARUNIA ALAM SEGAR,,dan surat izin kegiatan,, KEPOLISIAN METRO JAYA juga SURAT PEMBERITAHUAN WINGS FOOD,,,Apakah ini benar stau penipuan,,bls segera.

    ReplyDelete
    Replies
    1. penipuan promonya sudah selesai dari dewember 2014

      Delete
  48. ni sebenarnya promo nya sampai kapan sih? di kupon tertera sampai 2015 dan ada stample ASLI, itu termasuk penipuan gak? balas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah berakhir om dari desember 2014.kontak CS Mie Sedapnya 021-9127 9333

      Pemenang Mie Sedapp CUP ASLI

      Delete
  49. alhamdulillah jumpa blog ini
    hari ni saya juga di minta transper 5 juta 900,untuk biaya bbn,bpkb dan stnk honda brio
    dalam kupon tercantum periode maret sampai desember
    terima ksih semuanya

    ReplyDelete
  50. ssy jg dpt kupon h,adiah langsng PT. Wingspood. mendapat mobil Honda Brio. ini no telpx 02140655777. 085217797712

    ReplyDelete
  51. wah.. untuk browsing dulu,
    saya juga dapet kupon bgini sari PT. Perkasa Alam Segar Tbk. di hologram nya menang 1 unit mobil Honda Brio malahan ada ket. "hati-hati penipuan, kupon asli disertai dengan hologram Asli pada kupon tersebut "
    Ini no Layanan konsumennya : 021-4011-2777 dan 021-5026-2999

    ReplyDelete
  52. barusan tadi anaku dpt di depan rumah, kupon ada hologramnya lalu aku cek di blog ini ternyata palsu krn ms sdh berakhir.smntr di kpn tertulis sampai des 2015.berbagi info...

    ReplyDelete
  53. aku jg cyn dpt di depan kosan tadi banget, awalnya sih seneng mau dpt mobil honda brio, tp jd ragu, ini ada yg g beress, INFO INI SANGAT MEMBANTU SAYA, TERIMAKASIH. iyalah pas baca info ini RASA GARU BERUBAH JADI GA PERCAYA. INI SI ANJINGnya (PT. Perkasa Alam Segar Tbk. di hologram nya menang 1 unit mobil Honda Brio, tlp 021-4011-8999/ 021-5024-7999) MASUK NERAKA LOOO SANA. HUSH HUSH HUSH SANAAAAAAAAA.

    ReplyDelete
  54. Aku jg cyn dpt di depan kosan tadi banget, awalnya sih seneng mau dpt mobil honda brio, tp jd ragu, ini ada yg g beress, INFO INI SANGAT MEMBANTU SAYA, TERIMAKASIH. iyalah pas baca info ini RASA HARU BERUBAH JADI GA PERCAYA. INI SI ANJINGnya (PT. Perkasa Alam Segar Tbk. di hologram nya menang 1 unit mobil Honda Brio, tlp 021-4011-8999/ 021-5024-7999) MASUK NERAKA LOOO SANA. HUSH HUSH HUSH SANAAAAAAAAA.

    ReplyDelete
  55. iYA cyyn saya jg td nemu di depan kosan

    ReplyDelete
  56. Gue baru aja nc ketemu.....,.untung saya baca blog ini........

    ReplyDelete
  57. Gue baru aja nc ketemu.....,.untung saya baca blog ini........

    ReplyDelete
  58. Jual bongkahan bacan doko super crystal,batu tua(galian lama),keras padat,tembus,tampa zat kapur,saya jual murah karna hasil tambang sendiri.yang minat hubungi:
    pm,082189913831. pin bb,5825a90e.pesanan dikirim melalui via JNE,TIKI,POS,(terimah kasih)

    ReplyDelete
  59. Saya dpt kuponnya di teras atas rumah saya. Kok bisa sampe di atas yaa. No cp nya 02140411199 dan 02140333399

    ReplyDelete
  60. Saya juga dapat hologramnya. Tiba2 aja udah ada di teras atas rumah. Aneh2 aja.. no cp nya 02140411199 dan 021 40333399

    ReplyDelete
  61. Waahhh baru aja aku nemu ini di depan ATM, tadinya ibuku yang nemu trus aku buka san ternyata dapet Honda Brio. Langsung aja aku browsing ini dan ternyata banyak banget yang sama yaaa. Oke makasih atas info nya

    ReplyDelete
  62. Wahhh baru saja saya dapet kupon ini, tadinya ibuku yang nemuin di depan Atm pas mau ambil uang. Setelah saya baca dan akhirnya saya browsing ternyata banyak yang mengalami hal serupa. Makasih infonya. Semoga pelaku nya bisa di amankan

    ReplyDelete
  63. Sama juga,orang tua sy barusan juga dpt dihalaman rmh dgn cp:021-4041-1199.masih beredar sampai hari ini sepertinya...hahaha...thx admin.

    ReplyDelete
  64. Saya dapat kupon baru kemarin dg mencantumkan call center: 082301919659
    Nomor kejutan :7889 BL ,ini palsu ap asli ya.....

    ReplyDelete
  65. harus hati2. banyak penipuan sekarang2 ini

    ReplyDelete
  66. Saya jg dapat kupon undian mie sedap .ni bnar gak ya ...kecu asu misedap kokean ngapusi ....dituntut aja biar gak peroduksilagi mie nya gak enak .....enakan indomie reg (J25ML.24) selamat mendapatkan 1 unit honda brio. Layanan konsumen. (021)40221234)-(021)4034567 .tai

    ReplyDelete
  67. Saya juga dapat selamat anda mendapatkan 1 unit mobil honda brio priode promo februari -desember 2015 layanan konsumen 021-40225000 dan 0822-3333-4436 dapa dari mie sedap cup mohon info ini asli apa palsu mkasi

    ReplyDelete
  68. Saya juga dapat selamat anda mendapatkan 1 unit mobil honda brio priode promo februari -desember 2015 layanan konsumen 021-40225000 dan 0822-3333-4436 dapa dari mie sedap cup mohon info ini asli apa palsu mkasi

    ReplyDelete
  69. Gini gaes.. mau dikit pertanyaan..
    Kalo kita beli di tempat2 yg terjamin.. misal minimarket ternama.. tapi ternyata penipuan.. lah jadi ga mnkin kan minimart tsb beli yg palsu jg.. ini misal lohh 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak menutup kemungkinan mbak.karena kita gak tau gimana sistem distributor sebuah barang itu nyampa ke mini market.yang penting kita selalu waspada dan hati2 saja mbak

      Delete
  70. nahh.. kebetulan,tadi subuh saya temukan kupon(beruntung mendapat honda brio)sprti ini yg mengatasnamakan wingsfood terbungkus rapi dijalan dpan rumah saya. dan sprtinya mmng ada yg sengaja menebarnya. mmng klo kita tdk mncermati dengan benar2,klihatan meyakinkan, tp yg bodohnya si penipu itu memberi tehnis,kita di bebankan untuk mengeluarkan biaya "balik nama bpkb" pertama kali sebagai jaminan,katanya. mungkin klo yg "nafsunya gede" krna dapet hadiah mobil, wahh bisa2 hamsyong deehh.. hehehe. jadi intinya, hati hati! bahwa ini adalah modus penipuan orang orang cerdas namun berhati culas.

    ReplyDelete
  71. sama....sy juga dapet kupon seperti itu,untungnya sy browsing dan ketemu blog ini, thx infonya
    hari gini ada yg kasih hadiah mobil gratis......!!!!! mimpi

    ReplyDelete
  72. Ane baru pulang kampus, tiba2 ada kupon dekat sepatu, pt wings food.
    Ane gk ada mkan mie instan, tp kok bisa ada kupon mie sedap ( :D ) kekeh x lh..

    Heran nya siapa yg buatin kupon smpe ke teras dpan kamar ane, sementara ane ada di lantai 2.

    Hati2 gan, modus penipuan makin banyak. Jgn gampang terpengaruh, kalo dapat kupon berhadiah jgn langsung keburu semangat.
    Akhir2 nya duit kita yg ditilapnya.

    Medan.

    ReplyDelete
  73. kebetulan saya juga dapat kupon langsung dari kemasan Mie Sedaap, yang berisi 1 unit mobil Honda Brio dengan kode unik (B889BR) beserta foto copy STNK Sementara dengan nomor mesin C6396 & nomor BPKB MHFM1CA449K018444.

    MOHON DI KONFIRMASI ASLI ATAU TIDAK KUPON TERSEBUT.

    ReplyDelete
  74. kebetulan saya juga dapat kupon langsung dari kemasan Mie Sedaap, yang berisi 1 unit mobil Honda Brio dengan kode unik (B889BR) beserta foto copy STNK Sementara dengan nomor mesin C6396 & nomor BPKB MHFM1CA449K018444.

    MOHON DI KONFIRMASI ASLI ATAU TIDAK KUPON TERSEBUT.

    ReplyDelete
  75. Waddduuuhhh.. hmpir aja q juga ketipu.
    Tdi pagi dpt kupon mie sedap cup ada di dpn rumah.
    Deg"an ps baca dpt 1 unit mobil honda brio.
    Sebelum sya ketipu iseng" buka web dulu. Alhmdulillah gk jdi ketipu..
    Ni no. 02140575777
    02140400555.
    Tnpa pajak. Tpi suruh bayar biaya balik nama stnk bpkb sbesar 4.750.250,00....
    Untung untung selamat

    ReplyDelete
  76. Waduuhhh...
    Hampir juga ketipu.
    Tadi pagi dapet undian d.dpn rumah.
    Deg"an juga pas baca dpt 1 unit mobil honda brio.
    Karna takut ketipu iseng" buka web dulu.. dan alhamdulillah selamat.
    Ni no.02140575777.
    02140400555.
    Tanpa pajak. tpi suruh bayar balik nana stnk bpkb
    4,750,250,00
    Untung gk jdi trfr. trnyata banyak juga yg kena modus gituan.

    ReplyDelete
  77. Sampai saat ini masih beredar kupon palsu,barusan saya dpt kupon itu,
    trims buat admin

    ReplyDelete
  78. Waduh banyak juga yang kena tipu , saya kira beneran dapet hadiah karna ada tulisan dikuponnya asli

    ReplyDelete
  79. Alhamdulillah, saya pagi ini nemu kupon palsu (mie sedap) juga di depan kosan.
    Untung selamat hehe

    ReplyDelete
  80. Astaga ternyata ini penipuan yah.

    ReplyDelete
  81. Saya juga dapat kupon mie sedaap cup dengan hadiah 1 unit mobil brio. Tapi saya mendapatkan kupon ini di teras depan rumah. Mungkin ada yg segaja menaruhnya.Terimakasih atas info blog ini

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1