Tuesday, June 29, 2010

Memaknai Mimpi dari Lagu Bondan

Berbicara soal impian adalah berbicara mengenai harapan dan cita-cita..saya yakin anda semuapun punya mimpi dan mimpi itu akan berubah-ubah mengikuti perkembanagn umur anda..saat kecil, saat kita dicekoki dengan film-film superhore..kita bermimpi untuk menjadi superhero..dan ketika dewasa mimpi itu akan menjadi lebih realistis untuk masa depan hidup anda.itu menurut saya orang awam yang lagi mempelajari tentang mimpi..


Mimpi itu indah tapi saat kita terlena dengan mimpi dan tiba2 jatuh itu sakit..Jadi jika anda berani bermimpi beranilah juga untuk jatuh dan menerima resikonya..seperti kata bondan

Ketika mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud ya sudahlah, saat kau berlari mengejar anganmu dan tak pernah sampai ya sudahlah..apapun yang terjadi kukan slalu ada untukmu janganlah kau bersedih cz everything gonna be okey..

jangan berhenti dilirik ini karna nanti akan membuat kita pesimis. jadi mari kita lanjutin liriknya dengan mendengarkan lagu bondan ya sudahlah..inti lagunya jika kita jatuh dan belum meraih mimpi itu jangan pesimis karna orang2 yang mencintai anda (sahabat dan keluarga) pasti akan selalu mendukung anda dalam keadaan apapun..Jadi tetaplah berjuang dan melihat apa yang membuat anda tidak dapat meraih impian anda..dan kembalilah berjuang untuk meraih impian itu karna tentu anda tidak mau mengecewakan orang yang mencintai anda yang selalu mendukung anda..


Jika kita hidup didunia ini tanpa punya mimpi saya rasa kita adalah orang yang sangat naif yang tidak mengerti hakekat kehidupan ini..karena mimpilah yang membuat kita semangat dan berusaha dalam hidup ini dan ingat jangan gengsi untuk bermimpi, masa bermimpi aja gengsi weleh2 klo anda gengsi dalam bermimpi berarti anda terlalu sombong pada diri anda sendiri..jadi ingat sebuah lagu bondan yang berjudul hidup berawal dari mimpi..

Tinggalkanlah gengsi hidup berawal dari mimpi, gantungkan yang tinggi agar semua terjadi,rasakan semua penuh hidup ironi tragedi, senang bahagia hingga kelak kau mati..

Mimpi, kita boleh berbicara soal impian..tapi jika mimpi hanya sebuah omongan tanpa usaha untuk meraihnya saya rasa anda orang yang sangat rugi..karna anda berani bermimpi maka beranilah meraihnya..

Dan ingat juga kata arai dalam sang pemimpi Bermimpilah karna Tuhan akan memeluk semua mimpi..

OK2 sekarang kembali kedunia nyata masa dari tadi yang dibahas mimpi terus..saya yakin sobat semua pada protes tumben postingannya kayak gini, saya juga heran mengapa tiba2 tangan ini menulis seperti itu...tapi tak apalah sekali-sekali berfilosofi meskipun filosofinya aneh ehhehe.. gara2 ngedengerin lagunya bondan nih jadi kayak gini..salut dah pokonya buat lagu2 bondan benar2 berbobot..ampe perlu bertahun2 saya ngerenungi isinya heheh..

Sekarang masuk ke Reality alias the real show dari kehidupan kita, setelah kita berani bermimpi dan berhasil meninggalkan gengsi kita dalam soal impian..sekarang saatnya kita menjadi sang juara dari impian kita..bagaimana menjadi sang juara?semua orang tahu dengan berusaha, semangat dan tampil dimuka kita dapat meraihnya dan yakinlah engkau dapat meraih mimpimu..masih kata bondan prakoso dalam lagunya sang juara heheh

Usaplah keringat yang mengalir membasahi keningmu, angkatlah keatas dagumu yang tertunduk layu jangan menyerah jangan mengalah..bangunkan..bangkitkan semangat juangmu hingga membara yakinkan pasti inilah puncak segalanya berbanggalah karna kau adalah sang juara..


hahahh postingan yang aneh..daripada nanti postingan saya tambah ngelantur lebih baik saya akhiri postingan kali ini..pesan buat pak ferdinand kemarin saya udah ngutang tissu 1 truck ke warung sebelah ntar bonnya dikirim ke jakarta wkwkwk..terus buat angger n om moenas jangan main game KOC aja nanti menyita waktu kalian mubadzir..saya saja sudah bosen ekekek..terus bang ipin yang lagi sibuk ma AC..ntar tips acnya ditrabsfer dikit ke ATM sayalah itung2 sbagia amal hehehe..WEW malah jadi ajang kirim salam kayak acara diTV2 aja heheh..oh ya ketinggalan mbak ica kapan turun gunung lagi nih??masa habis turun gunung sekarang naik lagi hehehe..Happy Blogging buat semua..

image source:http://anthozz.files.wordpress.com/2009/10/migrate_in_dream_by_liquidkid11.jpg

43 comments :

  1. Mimpi sebuah hal yang menyenagkan dan tidak menyakitkan.....karna dgn bermimpi dan mimpi tidak akan merasa kesakitan

    ReplyDelete
  2. jarang kang tejo nulis kayak gini.maknyus dah...

    karena mimpilah yang selalu mendorong kita untuk tetap berlari untuk menghasilkan sebuah karya.ekekek(sotoy ya?)

    wah kang moenas pasti serius neh bacanya,soalnya yang ditulis tentang liric2 bondan..ekekeke

    ReplyDelete
  3. setuju bgt, ama lagu bondan juga kata2 arai :">

    bermimpi, berusaha ujudkan mimpi, berdoa dan berpasrah hanya pada Pemilik segala mimpi...

    ReplyDelete
  4. Mimpi emank kudu wajib dikejar Kang.......kaya kata Bondan...biarpun akhirnya ga kesampean ya sudahlah....Toh udah berusaha hhe..............wah udah mulai rajin posting nie kayanya hhe......Semangat kang.....aku yg gantian males nie............

    ReplyDelete
  5. bener sekali mas.....

    mimpi itu penting, karena dengan mimpilah kita bisa memiliki sesuatu untuk dikejar dan diwujudkan

    ReplyDelete
  6. Mimpi itu emang wajib dikejar.
    Kalo gak, ya percuma aja.
    Kan keberhasilan gak datang dengan sendirinya :)

    ReplyDelete
  7. berhubung gw tu pecinta gratisan maka selama mimpi itu gratis maka gw akan terus bermimpi bung...

    ReplyDelete
  8. ^_________^ mimpi itu hak setiap makhluk hidup.. :D

    hehheee... lagunya emang inspiratif banget

    ReplyDelete
  9. kalo nggak koment gak enak juga nih coz nama nya udah di sebut2 hehe....!
    karena dengan mengejar impian itu hidup jadi lebih semangat yang penting ojo ngoyoo..enjoy aja tapi pasti..!
    kalau ane sihh mimpi kawin lagi wkwkwkk..... *kaburrrrr*

    ReplyDelete
  10. sepertinya tadi gambarnya bukan ini dah..ehehe

    ReplyDelete
  11. di awal2 ni lagu terdengar penuh keputusasaan n' nrimo, tapi kalo diresapi gni y.... bru tau.. hha

    ReplyDelete
  12. wah asal lagunya enak aq dengerin aja, gak tahu maksud kandungan dalam lagu,,, lama gak maen ke blognya kang-tejo kunjungi cangkang baru q ya kang,,, Rhyzaboy

    ReplyDelete
  13. Asslm... Buagus puol wis apresiasinya... Kpn" coba kaji lagu Dear GOD aja Kang, by A7V. Saran seh...., wkwkwkw...

    "Hidup berawal dari mimpi, angan-angan dan cita-cita. Lakukanlah apapun yang kau mau, maka akan tibalah waktu untuk bertemu, yaitu cita-cita sebesar yang kau mau...."

    ReplyDelete
  14. bretuul.. karena kenyataan semuanya berawal dari mimpi, hidup ini sebenarnya juga adalah sebagian dari mimpi, yang saat kita terbangun, kita takkan lagi bisa kembali.
    *serius amat ane*
    hiyyaa.. ane lama belum update posting.. kabuurr

    ReplyDelete
  15. bondan denger-denger termasuk salah seorang murid kesayangan dari Sang Maestro Almarhum Mbah Gesang.. keroncong protol my fav. song nya.. mangtaf :)

    ReplyDelete
  16. aku ngeblog juga berawal dari mimpi sob :)

    tapi aku takut kalo keseringan bermimpi, badan jadi pegal semua. mimpi basah sih.. hahahaha.

    salam kenal juga.

    ReplyDelete
  17. wah kang tejo penggemarnya bondan toh? tapi lirik tiap lagunya bondan emang keren2. gag kayak lagu yang beredar sekarang, yang kebanyakan aneh2

    ReplyDelete
  18. bondan mantap jaya!
    band melayu mantapnya kelaut aja..!
    ini baru musik indonesia

    ReplyDelete
  19. Bondan prakoso memang jago buat lirik lagu yang top banget ...

    ReplyDelete
  20. mimpi adalah suatu awal ...
    untuk mewujudkannya diperlukan usaha dan kerja keras ...

    ReplyDelete
  21. Bondan prakoso...salut deh emang bagus ni karya2nya.........

    ReplyDelete
  22. yupz.... mimpi....
    suatu hal luar biasa yang bisa kita dapatkan secara gratis, dan lebih luar biasa lagi jika kita bisa mewujudkannya... ^^

    ReplyDelete
  23. mari kita bermimpi dan berusaha untuk meraihnya...
    saya suka lagunya...

    ReplyDelete
  24. yang hobi tidur kayak gw pasti doyamn bermimpi pula
    hehehe

    ReplyDelete
  25. salam kenal dan semoga sukses selalu dalam dunia blog
    mohon kritik dan saran tentang blog saya karena saya masih belajar

    ReplyDelete
  26. wah bener kang jangan hanya bermimpi, bangun dan wujudkan apa yang telah menjadi cita2 dan tujuan sesuai dengan kemampuan kita..ya sudahlah kang segitu aja hehe...
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  27. weeesss dah, kang tejo ternyata jago nyanyi jg, mirip bgt kyk bondan perkoso, eh maksudku bondan prakoso gitu loh...

    atow jgn2 kang tejo abis mimpi ya ktm bondan, hayooo ngakuuu...
    gak ngaku tak plorotin sarungnya....
    hihihi...
    :)

    pa kbr kang, lama tak bersua...?

    ReplyDelete
  28. seneng dengan lagu lagu nya .. yang memotivasi :)

    ReplyDelete
  29. wahaaaa ada mimpi-mimpinya, saya dong kang ? hehe

    ReplyDelete
  30. I have a dream,,,
    NO
    I have thousand dreams to catch

    ReplyDelete
  31. teruskan mimpimu nak ... sampai mimpi basah sekalipun ....
    hauhahahahhahah .....

    ReplyDelete
  32. tapi awas brow mimpinya kebablasan tar malah mimpi yang kagak2 lagi ujung2nya ngompol wkwkwkw....

    ane blum main games KOC lagi brow coz dah jarang OL neh ixixi

    ReplyDelete
  33. Ya ampun... ni anak bener2 suka bgt ma lagu bondan ini. Dah berapa kali 'dipaksa' dengerin lagunya hahahhaha... akhirya dah denger lagunya diputer pas acara musik di RCTI kmrn. lagi2 mang ga sama selera kita nak. Liriknya oke, cuma iramanya ga nancep di hati Mia hahahaha... just different taste :D

    ReplyDelete
  34. Setuju Banget Kang..!!!

    I LIke it..!

    ReplyDelete
  35. Mimpi itu..indah ga yaa?? Nggak indah sama sekali ah, karena untuk meraih mimpi butuh kerja keras, pantang menyerah, peluh dan keringat (eh,sama y). Tapi ketika semua mimpi itu telah menjadi kenyataan..itulah yang sangat indah...

    Keep Dreaming & Keep Action

    ReplyDelete
  36. dengan mimpi kita jadi punya harapan,
    salam kenal,
    need IT??
    http://www.linovtech.com

    ReplyDelete
  37. lagu2nya bondan emang sangat inspiratif. saya suka semua lagunya, dan untuk lagu "ya Sudahlah" hampir saja tertipu. beberapa lirik yang isinya menyerah tetapi tidak, maknanya adalah istirahat dulu sebentar kumpulkan energi untuk kembali berjuang. salut untuk bondan.

    ReplyDelete
  38. SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTT.......v^O^v

    Bermimpilah..karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu.
    -arai-

    SEMANGAT!

    ReplyDelete
  39. y kita mesti bermimpi dulu,, n tetep semangat pukuknya

    ReplyDelete
  40. ahhaa,,REZPECTOR juga to kang..
    salam dua jari untuk kedamaian..

    sekalian nambahin..
    kalo kita bermimpi gag ada usaha en semangat, yak sama aja..
    makanya kita harus Tetap Semangat kang...

    maju bergerak hadapi semuanya
    membuka mata lebar "rude boy" haa... lupakan luka
    karna untuk terus berada didalam garis
    kau tau pasti... jadi orang harus optimis
    please, tepislah egois, ku tak perlukan diss...
    hanya langkah optimis... realistis? menggores tinta dengan sentuhan klasik
    membakar jiwa... dengan teknik terbaik!! c'mon!!


    yapp, kita harus optimis untuk menggapai semua mimpi itu kang..
    seppp \m/

    ReplyDelete
  41. marilah kita bermimpi,,,
    karena dengan bermimpi maka akan ada usaha-usaha untuk mewujudkannya.....

    ReplyDelete
  42. Ku jadikan lagu ini buat inspirasi dan motivasi hidup sya Kang....

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1