Friday, January 6, 2012

Review LullaMan (Thai Movie), Komedi Slaptics Gabungan Antara Warkop DKI dan Suami-suami Takut Istri

Film Thailand alias Thai Movie dewasa ini mengalami fase baru, dulu setelah selalu bertema horor dan action sekarang film thailand beralih ke era komedi, drama dan romcom alias romantic comedy. Meskipun sineas thailand termasuk anak baru di dunia romcom tapi mereka tidak setengah-setengah dalam membuat film. Kayaknya apapun genrenya, para movie maker thailand selalu serius dalam memproduksi film, tidak kaya film maker indo yang setengah-setengah ngebuat film horor jadilah muncul horor-horor dengan cast utama pocong yang sudah mempunyai ratusan filmografi. Yang paling aneh KUNTILANAK DUYUNG?What the hells..

Berhenti ngomongin film horor gak mutu bikinan indo, kembali ke tema utama film thailand. Kali ini film yang dibahas adalah Film Lulla Man, sumpah film ini kocak banget. meskipun ceritanya basi tapi pengeksekusiannya keren. serta joke-joke-nya pun mantap. Film ini memiliki formula seperti yang ada di title postingan ini, yaitu formula ala warkod dki dan suami-suami takut istri. Formula cewek sexy, selingkuh, banyolan. Nah seperti biasa klo masalah film, Rak Film-lah tempatnya dimana review, preview dan semua film dibahas disana. Termasuk film Lullaman ini detail cerita, dan review lullaman bisa kamu baca di http://rakfilm.blogspot.com/2011/12/lulla-man-2010-rumput-tetangga-memang.html
klo mau nonton film indo yang bagus, sekarang sedang beredar film Hafalan Sholat Delisa, untuk reviewnya tunggu saja. abis liat trailernya dulu kayaknya keren, pake CGI juga tu film. Selamat Hari Jumat.

© Foto:EnjoyThaimovie

2 comments :

  1. Thailand tuh sebenernya cewenya cakep2 pak... cuma sayang banyak yg belum sadar aja haha... hem... salah satu film bagus mereka menurutku yg Dear Galileo hhe... klo yang baru lho ya, klo yg lama semacam ong bak aku masih suka lah hhe... :)

    klo Indonesia blas gak mutu buat ditonton, kecuali yg bikin ale sihasale :)

    OOT: gimana klo sampean nambah older sama newer link pak? soal'e agak ribet aku untuk previous baca postingan sebelum2nya haha..

    ReplyDelete
  2. Upzz.. baru sadar klo newer n oldernya diatas bukan dibawah haha.. klo gitu aku gak jadi request pak, sumpah dari tadi nyariin gak ngeh klo letaknya diatas....

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1