Sunday, January 15, 2012

Simple Plan Feat Kotak, Jet Lag. Simple Plan rasa Kotak, atau Kotak Rasa Simple Plan?

Lagi demen ngereview musik, jadilah ahir-ahir ini postingan saya mengenai musik heheh, yang suka tentang film tenang saja diblog ini juga masih di review (klo mau film yang hits silakan masuk ke rakfilm.blogspot.com), yang suka opini juga sante saja, inilah enaknya blogger bisa menyampaikan pendapat kita dalam setiap postingan tanpa ngikutin gaya penulisan yang terikat hehehe.

Setelah kemarin mengangkat Adeleide Sky-nya Adhitia Sofyan, terus tak terkalahkannya bondan prakoso dan fade 2 black, terus pernah juga Gym class heroes Feat Adam Levine dengan stereo heartsnya yang masih setia jadi playlist foobar saya :D, sekarang giliran ngereview Simple Plan yang bakal manggung di Indonesia sekitar 17 januari 2012 kalo gak salah ingat. Nah dalam promosinya akan pentas di indo, simple plan buat video lagu hitsnya yang terbaru di 2011 ini yang berjudul Jet Lag bareng kotak band.

(Pertanyaan Trivia:jambul apa yang dipake syahrini tahun 2012?)

Kok Kotak?? gak Syahrini?klo ada yang tanya kayak gitu jawabnya cuma satu gak matching. daripada diterusin jawabanya bikin sakit hati yang baca heheheh.

Kembali ke main topic, klo dibilang bikin music videonya bareng antara kotak dan simple plan?bisa dikatakan tidak karna hanya bagian dari natasha bedingfield yang digantikan sama kotak untuk bagian simple plan sama dengan MV(music video) aslinya. Untuk yang belum tahu, aslinya lagu jet leg ini adalah duet antara Simple Plan dan Natasha Bedingfield.

Setelah saya ngelihat video dan coba mendengarkan secara berulang-ulang entah mengapa saya lebih menyukai Simple Plan feat Natasha Bedingfield dari pada saat simple plan duet bareng kotak, ya mungkin karna mainstream saat kita mendengar lagu jet lag-nya simple plan pasti yang tertanam di otak saya adalah jet leg itu ya simple plan feat natasha dan lagunya sudah ngelink ke otak saya #waduh sudah layaknya pengamat musik beneran saya heheh

Sebenarnya lagu jet leg sendiri sudah lama ada diplaylist foobar saya, makanya saat saya ngelihat video jet lag yang simple plan feat kotak dan nyimak dengan serius layaknya lagi test masuk kerja. saya rasa dibagian awal suara tantri kayaknya gak nge-match sama lagu jet leg dan saya ngerasa gak dapat feelnya *udah mulai kayak juri indonesian idol wkwkwkwk..

Tapi dibagian tengah tantri mulai menunjukkan ke-khasanya, dan dia mulai menyatu dengan jet-lag-nya simple plan. Tapi saya lihat video klipnya agak annoying. Tapi overall salut kotak dengan gayanya yang tetap nyatu meski dia nyanyiin lagu orang lain.

Finally akhirnya Lagu Jet lag yang ada di official video klip di youtobe, saya masih menjagokan saat simple plan feat natasha bedingfield tapi salut buat kotak yang sudah berusaha. dan Jet Lag tetaplah lagu simple plan dengan rasa simple plan, dan bagian part yang dinyanyikan kotak sebagai pengganti natsha bedingfield juga menjadi rasa kotak, meski diawal syair saat tantri menyanyikannya agak ragu.

Itu menurut saya, tapi Bagiamana Pendapat kalian tentang ke-2 video klip simple plan berikut,apakah simple plan rasa kotak atau kotak rasa simple plan. silakan lihat atau download official music video ini yang saya cuplik dari youtube.

Semoga nanti saat simple plan dan kotak nge-jam alias duet bareng saat konser hasilnya bisa memuaskan dan amazing. Ayo Kotak tunjukan bahwa Rocker indonesia juga gak kalah sama musisi asing.Enjoy it

1. Jet Lag, Simple Plan Feat Natsha Bedingfield


2. Jet Lag, Simple Plan Feat Kotak Band.


*source foto kotak:bestlagu
*source foto syahrini:boleh.com
*source simple plan:enkiwockeez
*source video:youtube

9 comments :

  1. Saya suka Kotak, Suaranya Tantri khas banget... Suara ala rockernya enak di kuping saya.
    Kalau Kotak suara sih nggak terlalu suka...
    (hehehe nggak nyambung)

    ReplyDelete
  2. Simple Plan memang hebat, proyek kolaborasinya banyak. :D #Sotoy

    ReplyDelete
  3. aq suka kok ma tantri.. kereeee....

    ReplyDelete
  4. keren maksudnya ding :)

    ReplyDelete
  5. setuju,sekali liat n denger aja udah ngerasa janggal bin aneh bin agak nyangkut dikuping,gak blend, konsep mv nya juga gak nyaman dilihat.....#justmyopini

    ReplyDelete
  6. menurut saya, anda yg terlalu berlebihan merespon atanra Tantri (kotak) dan Natasha Bedingfield.

    Kalo memang anda suka mendengar musik atau mungkin anda sebagai pemain musik, seharusnya anda tau kwalitas Tantri (kotak) dan Natasha Bedingfield dan hal itu tidak usah di bahas dalam blog anda.

    perbadaan musisi indonesia dan luar mungkin bisa di bilang jauh (menurut saya) dari segi teknis dan imajinasi.

    Tapi saya salut dengan musisi indonesia yg mau belajar dan go internasional (angnes dll).

    g perlu dibahas kwalitas suara, tetep support musisi indonesia yg terus mau berkembang, intu saran saya untuk anda.

    thanks.

    ReplyDelete
  7. Prefer Kotak than Natasha B!z

    ReplyDelete
  8. Lagunya bagus,lebih bagus dari pada duet mereka dengan Natasha

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1