Saturday, March 9, 2013

Tommy dan Linda Out (Perempat Final 2013)


Birmingham-Dua tunggal Indonesia yang tersisa harus pulang menyusul dua pemain lainnya yang lebih dahulu tersingkir (Baca:Berita ALL ENGLAND lainnya). Lindaweni Fanetri yang pada babak pertama menumbangkan Wang Yihan unggulan ketiga harus mengakhiri kejutanya sampai di Perempat Final. Linda di tahan tunggal putri Denmark unggulan tujuh Tine Baun dengan sekor telak 21-7 dan 21-13.

Sementara, ditunggal lainnya, Tommy Sugiarto yang juga menjadi satu-satunya tunggal putra yang tersisah haru mengakui keunggulan tunggal putra thailand peringkat 37 dunia Tanongsak SAENSOMBOONSUK straight set 21-17,21-11. Dari peringkat sebenarnya Tommy lebih unggul, tommy sekarang bertengger diperingkat 22 dunia. Serta dari Head to head-pun Tommy menang di pertemuan pertama di China Taipei Open 2011. Dengan demikian dari 8 pemain yang lolos di perempat final telah gagal 4 pemain. Dan telah meloloskan satu pemain ke Perempat Final atasnama Muhammad Rijal/Debby Susanto.

6 Wakil China Lolos ke SemiFinal

Dari 9 pemain China yang lolos ke babak perempatfinal, 6 wakil berhasil lolos dengan mengalahkan lawan-lawanya dan tiga pemain harus pulang.Chen Jin, Wang Shixian, Xu Chen/Ma Jin menjadi wakil China yang harus angkat Koper. (tejo)

foto:badintonindonesia

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1