Monday, January 23, 2012

Website Untuk Melihat Rating Acara Televisi di Indonesia

Tentu banyak dari sebagian kita yang kadang ingin mengetahui Acara di Televisi Indonesia sekarang yang lagi hits itu apa dan ratingnya berapa?Apakah sule dan andre dengan OVJ-nya atau Laga Klasik Tutur Tinular yang di remake ulang habis-habisan yang bertitle Tutur Tinular 2011 yang didalamnya terdapat sekumpulan tokoh-tokoh crossover karakter dari seri laga klasik indonesia *mungkin pengen seperti film the avenger :D.

Atau ISL yang lagi bersaing dengan IPL :D?, atau Jejak Petualang Trans 7 yang masih juga gak bosen mengulang-ulang liputan (ayo kapan liputan barunya nih?saya penonton setia yang akhirnya mulai melupakan JP karena liputanya sudah tak semanarik dulu),atau mungkin Fitri Imut dengan iklan XL Like This Yo-nya yang fenomenel :D.

Rating Televisi Indonesia, itulah nama website yang lebih tepatnya page atau halaman di facebook yang update setiap hari dan memberikan informasi mengenai rating acara televisi di indonesia. Jadi ,di Rating Televisi Indonesia atau RTI ini, kamu bisa melihat program atau acara apa yang paling ditonton,diminati atau dilihat oleh orang indonesia sekarang, dan bagi pecinta film korea-pun kadang RTI meng-update rating drama korea yang paling banyak ditonton oleh penghuni bumi sang garuda ini.

Untuk bergabung dengan RTI, silakan klik TKP (anti jebakan batmen) dan Klik Like, dan sekarang kamu telah menjadi bagian RTI dan dapat memantau mengenai Rating Acara Televisi di Indonesia.Semoga bermanfaat dan Enjoy It.

© gambar: RTI

14 comments :

  1. acara yg menarik bagiku belum tentu menarik bagi orang lain yo? :D
    makasih info RTI nya :)

    alhamdulillah kabar baik, semoga kang Tejo juga yah. Kirain dah melupakan daku, wkwkwkwk....
    *peace*
    turut seneng blognya rajin di update, gak mati suri lagi, hihi...
    apalagi baca tulisan dibawah ini, mencapai 1000 pageviews/hari, maju terus ya!

    ReplyDelete
  2. mantabbbzzz betul blognya brow

    ReplyDelete
  3. nanya: ikan layaran ikan apa ya Kang?
    sekarang sibuk apa nih?
    makasih kalau masih inget aku :)

    ReplyDelete
  4. nama indonya gak tau mbak, di desaku nyebute layaran..klo digoreng rasanya seperti ayam.mklum tinggal makan tok he2

    ReplyDelete
  5. Mantap infonya. Jadi tambah wawasan. Thanks for share.

    ReplyDelete
  6. bang tejo klw mw tw rating acara tv itu bgmn yaa ?

    ReplyDelete

 
UA-48583428-1