Sunday, December 14, 2014

Review Game : Lets' Get Rich, Game Monopoli yang Memonopoli hidup gamers

Game android terbaik:lets get rich
Inovasi sebuah game memang tidak ada habisnya, sebuah permainan simple yang jika dibuat dengan inovasi dan memberikan pengalaman bermain yang asyik bagi para pemainnya adalaha kunci sebuah game itu booming dipasaran. Setelah sekian tahun pensiun dari dunia percaturan game, saya tergoda juga untuk memainkan game android keluaran  Line yang berjudul let's Get Rich. Permainan simple, art yang bagus, fitur unik dan mode multiplayer adalah jualan dari game yang idenya mengambil dari game permainan anak monopoli ini.

Jika dalam permainan papan monopoli, kita memainkan player/karekter kita dengan bidak-bidak yang berbeda warna, maka dalam game keluaran line yang lagi in diindonesia dengan Iklan singkat Find Alumni dengan menghadirkan reunian film legendaris bagi remaja ditahun 2000-an AADC(Ada Apa Dengan Cinta?) yang sukses membuat galau para penggemarnya lagi ini merubah bidak dengan karakter-karakter orang/hewan yang unik.

Let's get Rich gameplay

Game simple yang sukses menjadi candu bagi para gamers di dunia bersama game strategi Clash of Clans yang sepertinya sudah mulai ditinggilkan pemainnya. Persoalan terbesar dari sebuah game online adalah kebosanan pemain veteran yang menjadi bosan jika setelah sekian lama bermain tapi tidak terdapat upgrade yang signifikan dari game ini.

Kelebihan Game Line Get's Rich

Saya suka game ini bekerja, tetap berpegang tegu dengan sistem board gamenya, dengan memodifikasi item-itemnya dan disesuaikan dengan kebutuhan sebuah game virtual, serta peraturan menangnya. 

Lets Get rich memiliki fitur yang menjadikan dia menjadi game yang gampang disukai semua kalangan, banyaknya karakter card, equip karakter atau disini disebut pendant yang memiliki skill-skill berbeda, cube yang jika dibuka memberikan hadiah, dadu dengan parameter skill yang berbeda, sistem multiplayer yang asyik dengan pilihan single dan team match, atau membuat room untuk bermain dengan temanmu.

Yang paling asyik adalah sistem mingguan rating-nya, ini menjadikan kamu berlomba-lomba dengan temanmu untuk menjadi peraih peringkat teratas diakhir minggu untuk mendapatkan hadiah maksimum yang menggairahkan.Ada juga emoticon yang bisa kamu gunakan untuk saat game berlangsung.

ya lets get rich mempunyai semua eleman game yang menjadikan dia gampang dicintai oleh orang yang memainkannya.

Kekurangan Game Line Get's rich
  • Emoticon game saat permainan berlangsung, saya lebih suka jika selain emoticon pemain juga bisa menulis text saat bermain. ika hanya emoticon, ruang berekspresi sangatlaha kurang. bukankah yang diinginkan player dalam sebuah game multiplayer adalah interaksi antar pemain dalam permainan.
  • hampir 2 bulan ini saya memainkan secara rutin game get rich dan belum menemukan Upgrade Character yang memuaskan saya, Upgrade caharacter-nya sangat monoton, tak ada rare card hasil dari combine character yang wah. hanya character S. yang bertebaran yang banyak dimiliki player.
  • Tak ada Event tournament global, yang mungkin diadakan dengan hadiah special pendant rare atau character card spesial yang rare atau lainnya.
  • Bermain game get rich sepertinya hanya bermain soal keberuntungan,jika kau beruntung kau akan menang, tidak ada hal menantang yang melibatkan strategi. membuat player malas berpikir. hanya mengocok dadu dan menunggu keberuntungan.
Edward, Si penakuluk semua karakter card get rich

Tips and Trik Bermain Game Get Rich

bermain game ini tidak diperlukan tip dan trik, intinya pakailah character card level terbesar yang kamu punya. pendand berlevel terbesar, dadu dengan harga paling mahal. dan tunggulah keberuntungan. Jika kau punya caharcter card edward si pesulap level s. pakailah dia. dia sepertinya ditakdirkan untuk mengalahkan caracter card lainnya.

Sebuah game yang bagus yang sayang jika nanti akan ditinggal pemainnya seperti game candy crush dan clash of clan yang mulai ditelan game lainnya.

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1