Tuesday, May 5, 2015

Review Kingsman The Secret Services (2014)

Kingsman The Secret Services
Siapa tidak kenal James Bond atau Jason Bourne atau Ethan Hawk.Agen mata -mata yang sepak terjangnya sudah puluhan kali kalian lihat dilayar kaca. Berbeda dengan nama yang satu ini,Eggsy?seperti namanya yang bisa diartikan telor.dia adalah calon mata-mata atau agen rahasia diluar bentukan agen pemerintah layaknya 3 nama besar yang saya sebutkan diatas.

Jika ketiga senior intel tersebut adalag pria dewasa, maka eggsy adalah remaja usia 19th yang memiliki kekuatan fisik dan kecerdasan ala militer diusianya yang muda.Ini jelas film spionase yang fresh, beraroma ceria dan fun seperti karakter eggsy yang bandel, kurang ajar dan menyenangkan itu yang dimainkan sempurna oleh Tarin Egerton yang sekilas mirip si petta di saga hunger games itu.
source:veryaware
Sosok villain yang dimainkan samuel l.jackson sang night fury di instalmen avangers itu pun kocak. Ada pula sigadis dengan kaki bionik pisaunya, gazella yang memukau dengan aksinya.Saya suka film ini bekerja, meskipun dengan tokoh utama yang masih muda film ini tidak kelewat chessy layaknya spy kids yang terlihat konyol dan kekanakan itu.Sebuah film perkenalan yang keren tentang lembaga independent kingsman yang merangkap toko jahit itu dan perkenalan yang sempurna untuk sang jagoan kita eggsy.

Jangan lupakan agen herry yang dimainkan secara sempurna oleh colin firth,perpaduan antara kesopanan bangsawan dan keganasan militer. Jika kau mencari salah satu film spionase hebat layaknya trilogi jason bournenya matt demon,ataua mission imposiblenya tom crush dan agen mata mata charming yang mampu memikat wanita wanita tua muda,james bond.

Kingsman the secret services adalah jawabanya. Cerita yang memikat, action yang keren dan departmen akting yang solid serta penyutradaraan vaughn yang patut diapresiasu itu.menjadikan kingsman the secret services mampu memikat penontonya dengan merajai box office amerika beberapa bulan lalu, sehingga sekuel kingsman akan segera dipersiapkan.kingsman the secret services adalah contoh sebuah film sepionse yang keren dan kocak.

Trailer Kingsman The Secret Services

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1