Saturday, August 27, 2011

Nazaruddin dan Tradisi Mudik alias Pulang Kampung

Mudik alias pulang kampung merupakan kegiatan tahunan yang wajib bagi sebagian besar penduduk negeri ini, kebiasaan mudik biasanya terjadi saat akan berlangsungnya libur hari raya idul fitri, yang merupakan hari besar umat islam yang menjadi agama mayoritas di Indonesia.
Mudik menjadi rutinitas segala lapisan masyarakat, baik masyarakat biasa sampe masyarakat yang luar biasa alias para konglomerat.
Jalur mudikpun ada banyak, mulai darat, laut dan udara.Pilihan mudikpun bisa beragam jika ingin mudik gratis ikut aja acara-acara yang menyediakan hadiah mudik gratis.
Mudik merupakan hal yang sangat menyenangkan, karna setelah setahun lebih atau kurang kita berpisah dari keluarga, saudara, kerabat, kawan yang ada dikampung kita bisa kembali berkumpul saat kita mudik.
Mungkin ini juga yang terjadi pada M.Nazaruddin tersangka kasus korupsi yang sudah 4bulan menggegerkan seluruh negeri ini.Setelah 3 bulan ia tidak pulkam ke negara indonesia, akhirnya dia pulkam juga, ya mungkin dia sudah kangen dengan negara indonesia, negara yang memakmurkan para koruptor, kolusi dan nepotisme. Setelah 3 bulan lebih berkeliaran akhirnya nazaruddin bisa juga merasakan masakan indonesia, tapi sayang dia harus makan di penjara.
Nazaruddin sudah pulkam ke indonesia, sekarang saatnya ia membongkar kasus2 korupsi yang pernah ia sebutkan agar ia dan para koruptor bisa mempulang kampungkan uang rakyat yag telah mereka ambil..Ya di hari yang fitri, ada baiknya kita kembali pada kesuciaan dan menjadi orang yang lebih baik..semoga...Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H..Minal Aidzin Wal Faidzin..Mohon Maaf Lahir Batin..

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1