Saturday, December 24, 2011

Titok:Pak Satpam Vs Mbak Ngesot:Games Geje, Lucu dan Menarik

Setelah sekian lama tidak menemukan games geje,lucu dan menarik akhirnya hari ini bisa menemukan juga.*mari merayakannya :D
Yang bikin bangga kayaknya game ini 100 persen bikinan asli anak bangsa.Kenapa?karena formula yang ada dalam games yaitu suster ngesot yang menjadi antagonis characternya. Tapi santai karna suster ngesot disini bukan suster ngesot yang serem plus bumbu-bumbu adegan parno lainnya layaknya di film horor-horor negeri ini yang bikin miris.

Screenshoot Games Titok:Pak Satpam Vs Mbak Ngesot




Suster ngesot disini sangat amazing karna dia bisa terbang dan tidak berjalan ngesot lagi seperti gambar diatas.Games ini online tapi dengan koneksi pas-pasan plus cenat-cenut game ini lancar jaya untuk dimainkan. Meskipun Gamenya sederhana dan sekilas mirip dengan gamehouse seperti angry birds tapi game ini sangat menghibur buktinya banyak sekali orang yang memainkan games ini dan ingin menjadi penyepak suster ngesot dengan poin tertinggi. Mampukah anda menjadi Penyepak dengan skor tertinggi? Silakan anda mainkan games lucu ini di Gamesgeje , dijamin ketagihan :D, dan game ini sangat dianjurkan buat kamu semua yang lagi galau.

UPDATE
Setelah perjuangan panjang akhirnya saya mendapatkan Bronze Medal,meskipun peringkat 5 heheheh.

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1