Saturday, December 24, 2011

Preview The Hobbit: An Uxpected Journey (2012)

Masih Ingat dengan Trilogy The Lord Of The Rings (2001-2003) karya Peter Jackson yang diadaptasi dari Novel yang sama karangan J.J Tolkien?Film yang banyak mendapat sambutan positif bagi pecinta film dunia, kritikus film dunia serta penghargaan dunia.
Nah sebentar lagi akan muncul Film Prekuel dari Trilogy The Lord Of The Rings yang diberi title The Hobbit, An Uxpected Journey, yang juga berdasarkan buku yang berjudul sama karangan J.J Tolkien.
Jika anda pecinta The Lord of The Rings tentu anda tidak akan melupakan dunia yang dinamakan middle earth yang diciptakan tolkien dan berhasil di visualisasikan sangat indah oleh Peter Jackson.Bagi anda yang belum pernah menonton The Lord of The Rings ada baiknya anda pun melihat film ini, siapa tahu nanti anda menjadi bagian penggemar film arahan peter jackson ini.
Sebelum film The Hobbit beredar ada baiknya anda mengetahui info terbaru mengenai fakta-fakta the hobbit, trailer, sory, cast, info beredarnya film. Nah untuk info lengkap mengenai preview the hobbit, anda dapat mengunjungi http://rakfilm.blogspot.com/2011/12/preview-hobbitunexpected-journey-2012.html

2 comments :

  1. Wah, singkat tapi padat ya, preview-nya.. hehe... kalo berkenan monggo kunjungi Preview The Avengers dari blog ane, thx gan...


    http://moviereviewandpreview.blogspot.com/2011/12/preview-avengers-3d-4-may-2012.html

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1