Thursday, January 12, 2012

Indonesian Idol 2012 Segera Dimulai.Ayo Siapkan Dirimu

Sudah gak sabar nunggu acara yang satu ini, karena acara di TV klo malam sudah mulai bosan. Dulu sering nonton OVJ karna lucu, tapi sekarang seiring betambahnya umur kayaknya kelucuanya makin menurun karena sudah sering garing (itu menurut saya),semoga nasibnya gak kaya extravaganza. Tapi klo OVJ turun gunung juga gak apalah dan TRANS 7 menggantikannya dengan serial drama dari hollywood layaknya Supernatural yang dulu pernah tayang di Trans 7 kemudian digantikan OVJ. Semoga...Tapi kayaknya belum karena OVJ masih menduduki Rating teratas diperingkat acara tv yang ditonton masyarakat.

Atau trans 7 mau bikin acara drama kolosal layaknya Tutur Tinular Versi 2011 yang sekarang lagi hits yang digandrungi segala khalayak ramai?(saya pernah kena uforia seri ini hahahaha,gak percaya serial ini lagi hits, tunggu saja opini saya dipostingan selanjutnya heheh),mengapa trans 7 ?anda taulah acara yang ada di Trans 7 hampir 95% asli indonesia, sampai acara supernatural yang keren dan sinema 7 (klo gak salah lupa namanya) yang menghadirkan film2 hollywood pun menghilang. Dulu lihat Lord of The Rings saat SMA distasiun ini yang masih bernama Tv 7.

Ini bukan berarti saya tidak suka dengan trans 7 dan tidak bangga dengan karya mereka yang meng-indonesia. Jujur saya sangat suka dengan Trans 7 apalagi acara Jejak Petualang, One Stop Footbal dan Indonesiaku. Tapi sayang jejak petualang acaranya sering diulang-ulang. dan mbak Ryani djangkaru juga sudah sering gak nongol.Klo One stop footbal, entah mengapa acara yang satu ini meski banyak saingan dengan acara yang sama tapi dia memiliki cara penyajiannya sangat menarik dibanding acara lainnya. Dan acara terbaru INDONESIAKU, sumpah acara ini keren banget.awalnya saya lihat saat ngeliput toleransi antara umat islam dan pemeluk hindhu/budha(agak lupa) di bali dan kultur mereka.


Ok, back to Indonesian Idol 2012. entah mengapa seneng saja lihat acara pencarian bakat apalagi klo soal nyanyi. Klo acara BoyandGirlband Indonesia ke samudra atlantik saja,(karna ke laut terlalu dekat ntar bisa-bisa balik ke darat dan balas dendam sama saya hehehe).No offense buat para penggila BoyandGirlband Indonesia heheheh. saya yakin banyak juga yang suka ngelihat ajang pencarian bakat nyanyi apalagi indonesian idol, ajang pencarian bakat yang yang sudah berkelana keseluruh dunia karena sudah menjadi franchise yang laris.

Terlepas dari nama besar "idol" yang memang sudah mendunia, karena hampir ditiap negara ada, kemasan yang ditampilkan indonesian idol memang selalu keren dan menarik untuk diikutin. Apalagi jika menilik sebagian alumnus indonesian idol yang bisa sukses meniti karir selepas ajang ini berahir. Sebut saja Citra Scholastica, Rini, Ikhsan atau lainnya.
















paling demen suara citra saat nyanyi karna setiap lagu yang ia bawain menjadi beda dan menyatu dengan dirinya.(ini bukan lebay tapi kenyataan heheh)

Memasuki season 7 ini (klo gak salah) Indonesian Idol hadir dengan beda, karena selain audisi langsung. Indonesian Idol 2012 juga mengadakan audisi online.dengan cara mengirimkan video kamu dan uploade ke youtube. Untuk info jelasnya silakan masuk ke website resmi indonesian idol http://www.indonesianidol.com. Cara yang jitu ditengah boomingnya muncul artis dadakan yang tenar lewat youtube layaknya shinta-jojo an briptu norman.

Dan setelah coba ngecek para finalis yang sudah upload video di youtube nemu ini. Jujur awalnya tertarik dengan facenya tapi ternyata suaranya renyah juga hehehe..Ayo Vote Dwita heheh



Ayo kirimkan videomu di http://www.youtube.com/indonesianidol2012 (tapi lihat dulu saratnya di website resmi indonesian idol) Dan jadilah Indonesian Idol selanjutnya :D karena untuk audisi online sudah dibuka 1 Januari 2012 dan ditutup pada 15 Januari 2012. dan untuk audisi offline bisa melihatnya di situs resmi indonesian idol. Show your talent :D.

Wedew postingan saya kali ini serasa kembali abg :D.

© logo indonesianidol:Offcial site IndonesianIdol
© foto citra:Okezone

4 comments :

 
UA-61905524-1