Tuesday, January 10, 2012

Review Girl Scout (2008), Genk Ibu-Ibu Korea Beraksi

Film korea mempunyai fan based yang banyak di indonesia, setiap drama, musik maupun film yang berasal dari negeri gingseng menjadi tren, sehingga mencapai posisi mengalahkan produk asal jepang yang kita ketahui pernah sangat in di negeri garuda ini.

Sinopsis (Mengandung Spoiler).

Film ini berkisah tentang usaha para ibu-ibu dalam usahanya untuk mendapatkan uang mereka yang dibawa kabur oleh seorang wanita pemilik salon yang juga membuka usaha investasi yang bisa menggandakan uang. (ternyata gak di Indonesia saja kasus penipuan dengan modus penggandaan uang marak :D).

Karna genrenya comedy jadi yang jadi tokoh utama adalah sekumpulan emak-emak yang punya sifat arogan, dan keras kepala (typikal film-film korea pada umumnya) dan ditambah gadis bermasalah yang keempatnya merupakan sahabat akrab.

Film ini dibintangi Kim Sun Ah yang selalu bermain sebagai orang lucu, aneh atau menyebalkan. Dia dikenal di Indonesia lewat drama korea My Lovely Kim Sam Soon saat berduet dengan Hyun Bin. Dan seperti biasa untuk info mengenai film Girl Scout ini silakan mengunjungi Rak Film atau klik disini. Enjoy it.


0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1