Friday, January 27, 2012

Plain White's dan Musik Berjenis Pop Rock Klasik yang Easy Listening

Plain White's adalah nama sebuah grup band beraliran pop rock asal amerika yang mungkin sebagian dari kamu belum mengenalnya, Padahal grup band ini termasuk terkenal di negara asalnya. Karena menurut wikipedia beberapa singlenya meledak di amerika seperti hey delillah, 1234 dan Rhytm of Love. Menurut saya lagu karya mereka rata-rata muskinya seperti musik retro atau klasik tapi enak untuk didengerin layaknya Train yang Hey soul sisters atau mungkin mirip gaya musik Lenka.entahlah heheh..Nah bagi yang kamu belum mengenal Plain White' s Coba dengarkan beberapa lagu rekomendasi saya ini :D siapa tahu kamu akan menyukai musik mereka.

1. A Lonely September
Coba dengarkan lagu ini dahulu, ini adalah lagu yang menurut saya easy listening dan liriknya keren dan yang ini bukan pop rock klasik. Yang suka muskinya greenday,simple plan dan aliran pop rock lainnya coba dengerin lagu ini. Dan Meskipun ini bukan accoustic tapi Bagi penggemar acoustic lagu ini recommend karena mendekati accoustic heheeh..entahlah.tapi coba dengarkan video berikut, cari yang official music video a lonely september gak nemu2.



2. Rhytm of Love

Klo yang ini musiknya agak clasic seperti gaya klasik di hey soul sister-nya train.Musik ini bikin badan gerak (meski bukan musik dance or disco) dan bisa dinikmatin dengan santai serta music videonya pun fun. Gak percaya?coba ditengok :D.



3. Boomerang bukan grup band boomerang asal indonesia :D
Lagu ini termasuk baru, karena baru rilis tahun 2011 lalu, dan musiknya agak klasik seperti rhytm of love. dan masih dengan gaya video musik retro mereka yang funny.



4. Hey There Deliliah
Lagu yang ini adalah lagu yang mengantarkan Plain White's menjadi band yang diperhitungkan di amerika, dan lagu hey there delilah ini adalah lagu dari mereka yang menduduki chart no.1 di amerika, kanada dan jerman.Lagu ini berjenis accoutsik dan meski video klip-nya simpel tapi nyeni :D.



Akhirnya, bagi kamu yang suka aliran musik pop rock wajib coba dengerin musik plain white's dan yang suka lagu-lagu easy listening dan acoustic semaki wajib kamu mendengarkan musik Plain White's :D apalagi bagi kamu yang suka musik-musik di Ost film 500 Days' Of Summer.Ketagihan dengan Musik mereka tidak ditanggung hehhe.Oh ya, selain ke-empat lagu tersebut lagu lainnya dari Plain white's juga keren-keren.Enjoy It.

*source gambar:examiner

4 comments :

  1. wah plainwhite lagi ngerti iki kang, tenan kalo musik bule aku yo katro beneran wkwkwk
    semanggaad :D

    ReplyDelete
  2. Klo sama White shoes n the couples company sama gak pak??? soalnya aku bener2 baru denger nama band yg satu ini :)

    ReplyDelete
  3. alkatro:katro musik bule kagak apa yg penting urusan dolar nt lancar :D

    ferdinand:jauhhhhhh pakkkkk white shoes itu indo ya meskipun sama2 ngusung aliran klasik

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1