Saturday, January 21, 2012

Review Real Steel (2011), Resiko Sebuah Keputusan

Jika Kamu penggemar film dengan menu layaknya saga transformers, kamu perlu meluangkan waktu untuk menonton film Real Steel ini. Dibintangi oleh Hugh Jackman yang angkat nama lewat wolverin dalam saga legendaris x-men yang tak perlu kamu ragukan aktignya.

Film ini mungkin tak seberutal transformers karena film ini mementingkan drama yang dipadu sci fi dan action yang sangat pas. Ceritanya adalah tentang Charlie seorang mantan petinju yang sekarang menjadi seorang pemain tinju robot (karena pada masa ini tinju manusia sudah ditiadakan dan diganti dengan tinju robot) yang miskin, terlibat hutang sana-sini, kemudian ia harus dihadapkan pada kenyataan bahwa ia harus merawat anak lelakinya yang telah lama ia tinggalkan karena ibu anak ini (istri charlie) telah meninggal dunia.

Dari keputusan yang diambil cahrlie ini yang awalnya tidak murni untuk merawat Max(nama anak charlie) inilah nantinya akan membawa charlie pada keputusan-keputusan lainnya yang mengibah dirinya.Selain cerita yang diramu dengan apik,film inipun memiliki musik scoring yang keren.

Film ini benar-benar bisa membawa penontonnya untuk merasakan jalinan kisah yang dimainkan apik oleh hugh jackmen,dakota goyo dan Ella Fanning. Untuk Review Lengkapnya silakan menuju TKP. Enjoy it

5 comments :

  1. Jadi pengen nonton film ini :)
    Makasih infonya ya bos

    ReplyDelete
  2. ditonton mbak pasti gak nyesel

    ReplyDelete
  3. tadi malem saya nyewa film ini drental penyewaan film, tp blum sempet dtonton :D

    hahaha ntar lg dtonton klo gtu hehehe

    pasti keren nih..

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1