Wednesday, October 24, 2012

Samsung Galaxy SIII seharga Rp. 100.000

pada gambar




Ada 3 tahap yang harus anda lalui untuk mendapatkan gadget impian anda secara gampang dan membutuhkan biaya relatif murah, silahkan baca perlahan postingan berikut lalu praktekkan sesuai dengan yang ditulis. Jika anda mengikuti panduan dari blog ini, saya jamin anda pasti juga akan mendapatkan gadget seperti saya.



TAHAP 1:


Klik logo sign up diatas. 

 Masukkan alamat email anda ke kolom 'SIGN UP NOW!' yang tertera di kanan bawah halaman seperti tampak pada gambar di samping. 

Kemudian masukkan data diri anda secara lengkap, termasuk alamat rumah karena nantinya hadiah akan dikirim ke alamat rumah yang anda isikan.

Kemudian check email anda lalu klik link yang ada disana untuk menverifikasi account anda. 

Selamat anda telah menyelesaikan tahap pertama.

TAHAP 2:


Untuk biaya masing-masing perusahaan bisa dilihat dengan langsung mengklik gambar di 'Offers'. Nanti anda akan langsung membuka jendela baru yang dialihkan ke website perusahaan tersebut. Lalu anda tinggal mengikuti apa yang tertera di halaman 'Offers'. Apabila anda sudah selesai melakukan tugas sesuai syarat yang dicantumkan oleh pihak KudosNetwork, maka anda akan mendapatkan status 'complete'.

TAHAP 3:

Setelah anda selesai melakukan tawaran tugas anda dan status anda sudah 'complete', sekarang saatnya anda mengajak teman, kenalan, atau siapapun untuk ikut menjadi referrals / downline anda. Tinggal suruh mereka join menggunakan link yang tersedia di kolom 'STATUS', anda juga bisa menaruh link tersebut di Facebook, Twitter, MySpace, atau social account anda lainnya.

Berapa banyak referrals yang anda butuhkan semua tergantung dari pilihan hadiah anda. Anda dapat memilih hadiah yang anda inginkan di kolom 'GIFT', lalu klik gambar gadget yang anda inginkan. Intinya, semakin mahal barang yang anda pilih, otomatis semakin banyak referrals yang harus anda cari.
Apabila tidak ada hadiah yang anda inginkan, anda bisa memilih paypal transfer pada kolom 'TOOLS'. Anda membutuhkan minimal 3 referrals untuk paypal transfer dan besar yang akan anda dapatkan sekitar $81,36 tergantung kurs dollar pada saat itu. Lumayan bukan.
Syarat terakhir adalah, setiap referrals juga harus memenuhi 'Offers' terlebih dahulu, baru anda berhasil mendapatkan hadiah pilihan anda. Begitu anda sudah berhasil, barang akan langsung dikirim ke alamat yang anda tulis di account anda. Biasanya sampai kira-kira dalam tempo 2-4 minggu.
Tunggu apalagi DAFTAR sekarang juga. 


BUKAN PENIPUAN / NO HOAX / NO SPAM / NO SCAM

10 comments :

 
UA-61905524-1