Thursday, December 20, 2012

Tips Indonesia-Provider Outbound Terbaik di Malang

Outbound menjadi sesuatu yang populer beberapa tahun ini. Sebagai kegiatan kebersamaan untuk lebih mencintai alam, menumbuhkan nasionalisme dan mengupgrade diri (Sumber Daya Manusia), dan kebersamaan. Namun seringkali outbound hanya sekedar untuk refreshing tanpa memiliki pemaknaaan. Jika anda ingin mencari provider outbound yang berbeda yang menghadirkan kegiatan outbound dengan konsep pemaknaan(psikologi), TIPS INDONESIA tempatnya.


TIPS INDONESIA adalah provider outbound yang menghadirkan outbound berbasis psikologis.Mungkin Anda bertanya bukankah outbound-outbound di Indonesia dan di beberapa negara yang lain kan juga memberikan inspirasi….? Ya, Anda betul. Tapi Tips Indonesia berani pastikan kalau inspirasi kami berbeda……!

PSYCHOLOGY-BASED OUTBOUND memadukan berbagai dimensi: pengetahuan dan pengalaman, yang tampak dan yang tidak tampak, fisik dan non fisik, ruh dan jiwa, otak sadar dan bawah sadar, dan berbagai dimensi yang mempengaruhi kesuksesan pribadi dan team.

Dengan berbagai latar belakang tempat yang indah dan menantang di kota Malang dan sekitarnya, menjadikan PSYCHOLOGY-BASED OUTBOUND semakin mengaduk-aduk emosi dan pikiran bawah sadar Anda untuk meraih kesuksesan tanpa batas…!.Sebagaimana dikutip dari situs resmi Tipsindonesia.com

Tips Indonesia sudah kurang lebih 11 tahun berdiri dan menularkan semangat untuk menjadi lebih baik, sudah memiliki klien dari beragai lini masyarakat mulai dari instansi pemerintahan, universitas, lembaga atau yayasan berikut adalah beberapa klien yang pernah bekerjasama dengan TIPS INDONESIA: PDAM KAb.Malang, PT Semen Gresik, PT Pupuk Kaltim, BTN Palembang, RS HM Soewandi Surabaya, Radio Cosmonita, LSM Save Our Children Malang, Lembaga Zakat,Infaq dan Shodaqah Nurul Hayat Malang,UNIBRAW MALANG, MAN 1 Malang, MTSN BATU MALANG, MIN Malang, dan masih banyak lainnya.Untuk keterangan lebih lengkap mengenai klien TIPS INDONESIA silakan menuju web tipsindonesia.com dibagian sub klien.

TIPS INDONESIA yang dimotori bapak Askan setiabudi, memeiliki visi :Membangun peradaban yang jernih secara spiritual, tangguh dalam manajerial dan ungggul di sisi profesional.serta Misi:Mengadakan pelatihan dan pendampingan secara holistik, bertahap dan berkesinambungan untuk memaksimalkan potensi SDM agar lebih mandiri, produktif dan bermanfaat bagi sesama manusia.

Selain outbound , Tips Indonesia juga bergerak dalam bidang manajemen (motivator), education dan psikologi.Segelah upgrade team anda, perusahaan anda bersama TIPS INDONESIA. 

Masih bingung mencari provider outbound yang bertempat di Kota Malang?jangan bingung lagi TIPS INDONESIA adalah provider outbound di kota malang yang tepat menjadi pilihan. Meski tips indonesia bertempat dikota malang tetapi Tipsindonesia melayani seluruh wilayah indonesia. Jadi bagi anda yang ingin melakukan outbound di kota malang dan bukan dari malangpun anda bisa bersama tips indonesia. OUTBOUND di KOTA MALANG?TIPS INDONESIA TEMPATNYA. TIPS INDONESIA,INSPIRING PSYCHOLOGY OUTBOUND.

kunjungi TIPSINDONESIA.COM untuk info lebih lanjut.

3 comments :

 
UA-61905524-1