Sunday, January 20, 2013

Denmark Mempermalukan Malaysia di Kandang (Malaysia Open 2013)


Kuala Lumpur. Dalam laga lanjutan Final Malaysia Open 2013, pasangan ganda campuran unggulan ke-dua asal Denmark Joachim FISCHER NIELSEN/Christina pedersen sukses mempermalukan unggulan utama Peng Soon CHAN/Liu Ying GOH yang menjadi andalan tuan rumah.

Pasangan Denmark ini menang dua game langsung 21-13,21-18 dalam tempo 45 menit.Dengan demikian pasangan Denmark unggul 2-0 atas pasangan malaysia ini. Sebelumnya mereka bertemu dalam ajang BWF Superseries Final ditahun 2012.

Sebelum sampai di Final hari ini, pasangan Denmark ini telah menaklukan dua pasangan Indonesia .FISCHER NIELSEN/Christina pedersen kemarin menakulkan Vita Marissa/Praveen Jordan pada laga semifinal.

Dan menaklukan duet kakak-adik Markis kido/Pia Zebadiah pada putaran pertama. Dengan kemenangan FISCHER NIELSEN/Christina pedersen maka malaysia tinggal menumpuhkan harapannya meraih gelar dikandang sendiri pada Lee Chong Wei, unggulan pertama dan peringkat pertama yang nanti akan melawan pemain andalan Indonesia, Sony dwi Kuncoro.

Satu Gelar untuk China

Setelah gagal meraih gelar dinomor tunggal putri, China akhirnya meraih gelar pada nomor ganda putri lewat Yixin BAO/Qing TIAN yang mengalahkan satu-satunya wakil jepang Misaki MATSUTOMO/Ayaka TAKAHASHI yang menjadi unggulan kedua dengan stright set 21-16/21-14.

Saat berita ini diturunkan sedang bertanding pasangan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra Melawan Ganda putra Korea Selatan. Indonesia mempunyai peluang merebut dua gelar jika Ahsan/Hendra dan Sony dapat mengalahkan lawan-lawanya. (tejo)


NB:Lihat Hasil Pertandingan lengkap dan berita lainnya mengenai Malaysia Open 2013 dengan klik menu malaysia open pada menu diatas. Update tercepat berita bulutangkis hanya ada disini.


0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1