Sunday, January 20, 2013

TAI Tzu Ying, Sempurna (Malaysia Open 2013)

                                                 
Kuala Lumpur, Malaysia.Tai Tzu Ying, pemain tunggal putri asal China Taipei (Hongkong)  berhasil menutup perjuangannya dalam event superseries Malaysia Open 2013 dengan manis. Setelah dalam laga perempat final ia berhasil menundukan pemain senior andalan Denmark Tine Baun, yang merupakan unggulan ke-tiga.

Dan pada laga semifinal, ia juga berhasil membuat kejutan dengan menundukan unggalan teratas Saina nehwal asal india dengan 20-22,14-21. hari ini ia sukses menundukan pemain Asal kualifikasi yang juga secara mengejutkan sampai di final, Xue YAO asal China dengan straight set 21-17 21-14 dalam tempo 36 menit.

Dengan demikian China tinggal mengandalkan Yixin BAO/Qing TIAN ganda putri unggulan ke-lima untuk meraih gelar di Malaysia Open 2013 ini yang akan bertarung melawan pasangan jepang unggulan ke-dua. Saat berita ini diturunkan, pertandingan ideal terjadi di nomor ganda campuran.

Dimana mempertemukan  unggulan pertama pasangan malaysia melawan unggulan ke-dua, pasangan asal Denmark.

NB:Simak hasil pertandingan Final Malaysia Open 2013 di sini, lebih cepat dari situs lainnya. Update tentang malaysia open, silakan klik menu Malysia Open 2013 yang ada dimenu atas. (tejo)

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1