Friday, January 18, 2013

Game Kratingdaeng Warrior,Main Game berhadiah IPAD!


Siapa yang mau  IPAD, Blackberry, Nokia Asha dan hadiah lainnya Gratis diawal tahun 2013 ini?caranya gampang mainkan saja game Kratingdaeng Warriors via Facebook. Kratingdaeng?ya kratingdaeng seperti nama minuman berenergi yang sudah anda kenal.Bukan kebetulan game ini bertitle kratingdaeng, karena game ini adalah game promosi dari minuman berenergi tersebut. 

Game yang bertile Kratingdaeng warrior adalah sebuah game simulator online yang mengaharuskan player melatih bantengnya dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan untuk melawan musuh2 sehingga akhirnya bisa mendapatkan kembali ramuan rahasia kerajaan yang direbut oleh musuh.

GAMEPLAY:

Dari cerita sebenarnya game ini menarik, tapi menurut saya entah mengapa game ini sangat membosankan dari segi gameplay, baru level 1 saja saya sudah bosan he2. Di kratingdaeng Waririor kamu harus melatih bantengmu di menu training:yang nantinya akan memiliki 3 jenis latihan. Latihan kekuatan alias strenght, latihan kecepatan alias Speed dan latihan untuk meningkatkan pengetahuan di bagian inteegence(disini akan ada pertanyaan mulai matematika, pengetahuan umum sampai pengetahuan yang berhubungan dengan minuman kratingdaeng). 

SEDIKIT TIPS:
- Saat pertama kali bermain jangan langsung Quest, traininglah banteng kamu sampai parameter STRENGHT, INTELEGENCE dan SPEED kamu bertotal 32 (klo gak salah). intinya latih dulu sebelum quest, dan parameter strenght,intelegence,dan speed kamu harus penuh misal level 1=32, level=128 dst.intinya training dulu, parameter penuh baru quest.


Tak ada yang salah dengan game ini memang, karena game ini adalah game simpel yang memang dibuat sebagai sarana promosi. Jadi bagi kamu gamer yang menginginkan gameplay yang asyik dan gak ngebosenin mungkin game ini kurang cocok buat kamu. Tapi bagi kamu gamer yang doyan kompetisi dan ingin mendapatkan IPAD dan hadiah lainnya, game ini wajib kamu mainkan.

Dan buat kamu yang bukan gamer-pun, game ini dapat kamu mainkan dengan mudah, karena tampilan yang sederhana dan user friendly. Game ini berlangsung mulai 14 Januari sampai 23 Maret 2013. Jadi masih ada kesempatan bagi kamu untuk memenangkan hadiahnya. Baca Syarat dan ketentuan di website game Kratingdaeng warriors untuk keterangan lebih lengkap.



Akhirnya, klik Website Game Kratingdaeng Warriors di Facebook Gratis dsini. Ya game-pun dapat menjadi media promosi yang ampuh bukannya iklan di TV ini, tahun2 belakangan ini game sudah mulai dilirik sebagai sarana promosi sebuah produk. Sampai tulisan ini saya post, pemain game Kratingdaeng telah lebih dari 5000 orang. (tejo)

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1