Sunday, January 20, 2013

Jadwal Pertandingan Final Malaysia Open 2013

Kuala Lumpur, Malaysia. Hari ini, Minggu 20 Januari 2013 adalah laga puncak dari event Malaysia Open 2013. Dalam lanjutan laga ini, Indonesia berhasil Menempatkan 2 Wakilnya lewat nomor tunggal putra, atas nama Sony Dwi Kuncoro. Dan Ganda Putra, atasnama Muhammad ahsan/Hendra Setiawan. 

Sebenarnya Indonesia berpeluang, menempatkan di dua nomor lagi lewat Vita Marissa, di nomor Ganda Putri dan Ganda Campuran. Namun sayang, Vita kemarin gagal menghadapi lawan-lawanya di dua nomor yang ia lakoni.

Sony VS Chong Wei
Laga seru terjadi di Final tunggal putra, dimana mempertemukan Tunggal Putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro yang akan menantang unggulan pertama asal Malaysia Lee Chong Wei.
Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru karena mempertemukan Indonesia Vs Malaysia, dimana diketahui rivalitas ke-dua negara ini sangat tinggi.

Selain Indonesia yang menempatkan dua wakilnya, Malaysia dan China juga menempatkan dua wakilnya. Sementara itu Jepang (Japan/Nihon), Korea selatan, China Taipei (Hongkong), dan Denmark berhasil menempatkan satu wakilnya dalam laga Final Hari ini.

Berikut Jadwal Pertandingan Final Event Superseries, Malaysia Open 2013 Stadium Putra, Kuala Lumpur - Malaysia.

Tzu Ying TAI [6]Chinese Taipei
-
ChinaXue YAO
Peng Soon CHAN [1]Malaysia
Liu Ying GOHMalaysia
-
DenmarkJoachim FISCHER NIELSEN [2]
DenmarkChristinna PEDERSEN
Yixin BAO [5]China
Qing TIANChina
-
JapanMisaki MATSUTOMO [2]
JapanAyaka TAKAHASHI
Sung Hyun KO [6]Korea
Yong Dae LEEKorea
-
IndonesiaMohammad AHSAN
IndonesiaHendra SETIAWAN
Chong Wei LEE [1]Malaysia
-
IndonesiaSony Dwi KUNCORO [8]
NB:Simak hasil pertandingan Final Malaysia Open 2013 di sini, lebih cepat dari situs lainnya. Update tentang malaysia open, silakan klik menu Malysia Open 2013 yang ada dimenu atas.

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1