Sunday, January 20, 2013

Nonton Online (Live Streaming) Malaysia Open 2013


Hari ini adalah perhelatan terakhir dari event superseries bertajuk Maybank Malaysia Open 2013, Jika anda ingin menyaksikan putra-putra indonesia bermain dalam Laga Final ini, dimana Indonesia menempatkan dua wakilnya lewat tunggal putra, sony dwi kuncoro dan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan anda dapat menyaksikan lewat online live streaming (Watch online streaming) karena tidak ditayangkan di televisi nasional (MNCTV,TRANS 7) dan di website-website seperti atdhe24, vipbox,usagoals dan website streaming lainnya yang  menyediakan channel tetapi tidak dapat diakses.

Solusinya adalah anda dapat menuju website resmi dari Basminton World Federation (BWF) lewat channel di youtube dan anda dapat streaming dari cahnnel ini, Jika anda ingin menyaksikan pertandingan ini anda dapat streaming mulai jam 1 siang ini. Badmintonworld.tv adalah nama cahnnel dari Official Channel dari BWF di youtube yang akan menayangkan Live Streaming Final Maybank Malaysia Open 2013.

Klik disin(here) untuk menuju channel streaming BWF TV ffor watch Final Malaysia Open 2013.Enjoy it.

NB:Simak hasil pertandingan Final Malaysia Open 2013 di sini, lebih cepat dari situs lainnya. Update tentang malaysia open, silakan klik menu Malysia Open 2013 yang ada dimenu atas.

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1