Saturday, January 19, 2013

Tembus Tembok China, Ahsan/Hendra ke Final Malaysia Open 2013


Sabtu-Menyusul langkah Sony Dwi Kuncoro yang terlebih dahulu memastikan tempat di Final. Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Muhammad Ahsan juga memastikan satu tempat di Final. Pasangan Senior-Junior ini mengalahkan pasangan china Biao CHAI/Xiaolong LIU dengan straight set 21-12,21-11 dalam tempo 24 menit.

Di Final besok, pasangan ganda putra ini akan menunggu pemenang dari pertandingan semifinal lainnya yang mempertemukan pasangan malaysia,V Shem GOH/Khim Wah LIM melawan pasangan korea selatan Sung Hyun KO/Yong Dae LEE.

Indonesia masih menyisahkan satu nomor, di ganda campuran atas nama Vita marissa/Praveen Jordan yang menantang unggulan dua asal Denmark Joachim FISCHER NIELSEN,Christinna PEDERSEN yang saat ini sedang bertanding.

Unggulan Utama Tumbang
Sementara itu, terjadi kejutan di sektor tunggal putri, dimana mempertemukan Tzu Ying TAI  dari China Taipei melawan tunggal putri India yang merupakan unggulan pertama Malaysia Superseries 2013. Saina Nehwa.

Dimana dengan mengejutkan Tzu Ying TAI yang merupakan unggulan ke-enam mampu mengalahkan Saina, dengan straight set 22-20,21-14. 


Dengan demikian, di Final putri akan mempertemukan Tzu Ying TAI dari china taipei dengan Xue YAO dari China yang lebih dulu telah memastikan tempat diFinal setelah mengalahkan tunggal putri Korea Selatan. (tejo)

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1