Monday, December 16, 2013

Yahoo Email Erorr ,Apa Yang Salah?

Senin,16 Desember 2013-Hampir empat hari ini Email yahoo saya tidak dapat saya akses dan erorr. Jika anda mengalami hal yang sama dengan saya. Ini tips untuk anda agar kembali dapat mengakses email anda.


Kenapa Email Yahoo Eror?(Cara mengatasi eror yahoo mail)

Eror pada email mungkin hanya terjadi bagi anda yang mengakses yahoo mail dari browser selain Firefox misal Chrome, Opera atau lainnya. atau Firefox anda belum terupgrade ke versi 26. Jadi bagi anda yang belum menggunakan Firefox versi 26 segera gunakan versi terbaru.

Jika anda kesulitan karena di situs resmi firefox hanya menyediakan download versi online, mungkin link download firefox terbaru update 26 versi offline (Standalone) ini dapat membatu. Klik INI untuk download.

Jika anda tidak mau download Firefox versi 26, anda dapat bersabar karena yahoo sedang memperbaiki server dan skin yahoo agar support dibrowser lain, karena saya coba akses lewat chrome kadang dapat masuk email yahoo, dan kadang gagal.

Memakai Firefox 26 Tetap Eror?

Masih mengalami eror dengan warning connection reset?refresh atau reload ulang halaman mail yahoo anda  di firefoxtidak cukup sekali, tiga sampai empat kali baru bisa terbuka. Sedang menggunakan browser empat kali atau berkali-kali, yahoo mail tetap eror.

Alternatif lain yang stabil adalah, akses email dari Handphone anda. Saya menggunkan aplikasi di email nokia dan stabil tidak eror.

Pemberitahuan dari Yahoo

Ternyata Yahoo terlah memberi pemberitahuan ke email kita bahwa, kita harus mengupgrade browser kita ke firefox versi 26 sebelum yahoo mail tidak bisa diakses oleh browser lain. Jadi sebenarnya, yahoo telah beritikad baik dengan memberi tahu user sebelum kita tidak bisa mengakses email yahoo dari browser lain. Inipun saya ketahui saat saya mengakses email lewat Handphone.Semoga bermanfaat.

5 comments :

  1. Thanks info nya kang, tp aku jarang banget buka akun yahoo.. :D

    ReplyDelete
  2. ane kira kemaren kena hack atau ada perpindahan server ehhh ternyata masalah di hardware bro

    ReplyDelete
  3. Saya malah udah versi 27.0.1.... tetep aja gak bisa login ke yahoo. yangbikin jengkel adalah katanya password/id saya salah. padahal udah bener tu, dan saya coba buka di HP bisa tu...
    gimana gan?????

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1