Thursday, February 27, 2014

Website untuk mengetahui Live Score Bulutangkis dan Even atau Kejuaraan Bulurangkis yang sedang Berlangsung

Minimnya televisi lokal yang menayangkan pertandingan bulutangkis internasional serta sulitnya mencari website live streaming bulutangkis, menjadikan anda penggemar bulutangkis ketinggalan berita mengenai turnament yang sedang berlangsung, karena kadang media massa baik online mau tidak seperti detiksport, okezone, atau PBSI hanya memberitakan mengenai turnament berskala besar. Jadi bwf.tournamentsoftware.com adalah solusinya.


di website ini anda dapat melihat tournament badminton (bulutangkis) yang aktif, turnament yang telah selesai, atau yang akan datang sampai pemenang turnament, head to head pemain, rangking pemain, hasil pertandingan bahkan live streaming secara real time lewat live score. benar-benar website atau situs yang powerfull bagi anda pecinta bulutangkis indonesia.


Bersiap menuju turnament paling akbar all england yang akan digebrak mulai 4 Maret sampai 9 Maret 2014, situs ini dapat menjadi acuan anda jika anda terlewat tidak menyaksikan tayangangan All England 2014 yang rencananya akan ditayangkan di stasiun televisi baru di indonesia yaitu NET.TV.

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1