Saturday, November 1, 2014

List Lagu Barat Populer atau Hits Bulan ini

Dua bulan ini antara Sepetember dan Oktober (mendekati november 2014) muncul beberapa lagu barat yang menjadi hits baik diradio lokal atau televisi indonesia yang diputar sebagai backsound acara-acara televisi kita. berikut beberapa lagu yang sedang hits yang easy listening menurut telinga saya :D.

1.) Maroon 5 - Maps
Single pertama dari album Maroon 5 yang bertajuk X. Musik yang asyik, dengan lirik yang bermakna dalam dari maroon 5 siap mengibur harimu dengan hentakan musik yang akan membuatmu ikut bergoyang.



2.) MKTO - Classic
Saya suka lagu ini, seperti judulnya classic, single utama dari duo MKTO yang album nya berjudul MKTO juga sangat classic, alunan musiknya yang mengingatkan era-era 80an (entahlah saya juga ragu karena saya bukan pengamat musik). tapi yang pasti lagu ini klasik. dan enak.



3.) Magic - Rude
Sempat populer dan setiap hari terdengar di radio, lagu ala regee pop ini memang asyik. Single pertama dari Magic dari album Magic-nya. sanggupkah lagu ini menyihir kamu? we will see.



4.) Clean bandith Feat Jess Glynne  - Rather be
dimulai dengan gemercik air.. lagu ini mampu bikin kamu untuk mendengarkan setiap lyrik dan alunan musiknya sampai menit akhirnya.



6.) Adam levine- Lost Star
Ost dari film perdana Adam Lavine vokalis Maroon 5 Begin Again beradu akting dengan Keira Knightly. Lagu yang romantis untuk musim halloween #nah loh



7.) Naughty Boy Feat Sam Swith - Na Na Na
Na-Na la-la-la Na-Na lyrik yang aneh?abaiakna liriknya dan nikmati musiknya.



8.) Jason Derullo Feat Snoop Dog -Wiggle
Lagu yang asyik seperti siulan, tapi entahlah coba kau dengarkan sendiri.



Thanks Youtube from video content

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1