Thursday, February 26, 2015

Watch Live Streaming German Open badminton 2015 (Nonton Online German Open 2015)

Watch Live Streaming German Open badminton 2015 (Nonton Online German Open 2015)
Nitya/Greysia on German Open 2015 source badmintonindonesia
Turnament pemanasan badminton terakhir sebelum ALL England 2015 bagi para pebulutangkis dunia sampai di German, setelah minggu kemarin Austia menjadi ajang pemanasan pertama. Setelah berhasil meraih 3 gelar di nomor ganda, lewat Fajar Alfian/M.rian Ardianato di ganda putra, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Geovani di ganda putri serta pasangan Gloeria Emanuelle Widjaja/Edi Subaktiar di ganda campuran pemain indonesia kembali unjunk gigi diajang German Open 2015.

Untuk menyaksikan para pemain bulutangkis berakis dilapangan, sayangnya stasiun televisi indonesia tidak menayangkanya, belum ada tanda-tanda Global Tv, Kompas Tv atau Net Tv akan menayangkan ajang tersebut. Bersyukurlah dengan adanya teknolgi streaming internet kita bisa menyaksikan live streaming German Open 2015 yang berlangsung di mulheim.

Ajang bertajuk Yonex German Open 2015 yang dimulai sejak tanggal 24 februari dan berakhir 1 maret 2015. Hari ini, 26 februari pertandingan telah memasuki babak ketiga yang akan dimulai pukul 12.00 siang waktu german. atau sekitar pukul 7 Malam WIB. Untuk menyaksikan aksi bulutangkis tanah air berlaga, anda bisa melihat dengan libe streaming dialamat dibawah ini,


5 comments :

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. wahh susa ini dicari videonya haha mengingatkan ku dengan masalalu. aku suka bgt bulut tangkis:)

    ReplyDelete
  3. 24 februari - 1 maret... yo wes telat aku brarti hahaha... tapi tak liat di fox sport kayae jek enek kui kang siaran badminton, mbuh kejuaraan opo... berhubung nggak ada Indonesia ya nggak tak tonton :)

    ReplyDelete
  4. Mudah-mudahan di All England Indonesia dapat juara lebih banyak lagi

    ReplyDelete
  5. Selamat Kang... Semoga semakin banyak pengunjung dan dollarnya... :D
    (Bisnis Online Dalpy)

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1