Friday, April 24, 2015

Pemenang Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedap Cup (Asli atau Palsu)?

Selama beberapa bulan lalu heboh dimana mana mengenai undian mie sadap cup berhadiah grand prize Honda Brio. pasalnya banyak bermunculan kupon palsunya yang sempat saya bahas dipostingan saya "Kejutan Pecah 8 Miliar Mie Sedap Cup Asli atau Palsu (Penipuan)?". 

Selain beredarnya kupon palsu mie sedap cup yang beredar bak viral didunia nyata karena disebar dimana-mana bahkan ada netizen yang nemu kupon tersebut terbungkus rapi didepan rumahnya, kosnya dan lain-lainya.Terlalu..kata bang rhoma.

Banyak diantara kamu pasti bertanya bagaimana bentuk kupon asli promo mie sedap cup? yang jujur saya sendiripun sampai saat ini belum tahu bentuknya. karena saking banyaknya beredar kupon abal-abal alias palsunya yang anehnya duduk rapi didalam kemasan mie sedap cupnya.hmm..sangat mencurigakan.

Dizaman modern seperti ini pelanggan banyak mulai ragu terhadap bentuk undian-undian yang ada dari sebuah produk. Bahkan di Yahoo answer dari 5 Orang yang berpartisiapasi dalam pertanyaan "Marak Undian Berhadiah-Percayakah Anda?",3 dari netizen menjawab tidak percaya dan 2 orang menjawab dengan meneliti undian tersebut dan jangan asal percaya.

percayakah anda dengan undian berhadiah mie sedap cup.
Percayakah tentang undian berhadiah

Lucunya penanya memaparkan bahwa dirinya pernah disuruh untuk pura-pura memenangkan undian rumah dalam salah satu undian. Semakin ragu terhadap undian-undian. Saya juga mengalami yang namanya undian tahun kemarin sebelum lebaran muncul undian di hypermarket yang punya banyak cabang dimana-mana sebut saja "CF". saat itu ada undian mobil dan produk populer. dan dikupon tersebut tertulis pengumuman akan diumumkan di koran terkenal nasional.

saya tanya ke penjaganya mengenai konfirmasi koran tersebut katanya koran "K". sontak saat hari H pengumuman saya beli koran tersebut dan sukses setelah saya bolak-balik gak ada daftar pemenang undian dan yang paling mengheranakan kenapa hypermart tersebut juga tidak memajang nama pemenangnya.Ini semakin membuat kita para konsumen semakin menurunkan rasa percaya kita terhadap undian-undian semacam itu.Entahlah..

Kembali lagi Soal Kejutan Pecah 8 Miliar Mie sedaap cup berhadiah utama Honda Brio. yang sudah berakhir sampai tahun kemarin Desember 2014.tapi sampai saat ini masih saja ada yang mendapatkan kupon itu dan hampir kena tipu. Seperti yang dialami blogger Pow bubum yang tadi pagi 24 April 2015 hampir mengalami penipuan kejutan pecah Mie sedap Cup.


Masih banyak komentar blogger lainnya yang juga mendapatkan kupon palsu mie sedap cup. cek di halama kejutan pecah mie sedap cup asli atau palsu?

Karena promo kejutan Pecah 8 miliar Mie sedap cup telah berakhir Desember 2014 lalu, maka berikut adalah daftar pemenang asli dari kejutan pecah mie sedap cup 2014 yang saya dapatkan setelah saya bertanya dengan official twitter miesedap cup @MieSedaapCup. Simak baik-baik siapa tahu nama ada dalam daftar resmi pemenang kejutan pecah 8 miliar mie sedap cup.


Itulah Jawaban dari Admin Miesedaap Cup asli,dan dari Promo kejutan Pecah 8 miliar mie sedap Cup tidak ada yang menang. baik mobil, motor atau uang.

Nah loh,Jadi sekarang sudah jelas bagi anda yang mendapatkan kupon undian mie sedap cup dan memenangkan honda brio itu adalah palsu karena undian telah berakhir.

Bagaimana bentuk Kupon asli mies sedap Cup?
masih menjadi misteri karena saya nanya ke admin mie sedap belum dibalas juga :D

Intinya dalam postingan ini hanya ingin agar produsen dan penyelanggara undian agar benar-benar bertanggung-jawab dalam setiap promonya. seperti mengumumkan pemenangnya tanpa perlu kita bertanya dulu. mengumumkan kejelasan promonya baik diakun sosial resmi mereka atau web mereka atau di televisi.

Jika konsumen mulai tidak percaya terhadap kridebelitas perusahaan anda, anda juga nantinya yang akan rugi. Dan bagi para konsumen telitilah dulu dalam menangani setiap undian. baca dengan teliti promo atau undian, tanyakan ke admin social media resmi mereka. tapi kadang admin socmed sebuah produk juga pelit dalam menjawab pertanyaan dan keluahan klien.Bukan kami cerewet tapi kami para konsumen hanya minta kejelasan akan adanya sebuah undian.karena di indonesia banyak pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan boomingnya sebuah undian. Mari berubah menjadi lebih baik.

3 comments :

  1. Kalau dl saya pernah nganter temen dikawasan plgadung saya nga mau nyebut nama produknya dia dpt mobil dr yogya temen saya.. tergantung dr penyelanggaranya gan.. kalau krg yakin ya nga usah.. temen saya anak yatim piatu dr kecil dan dia cuma ngirim 5 amplop.. kalau saya jg pernah nganter temen dpt hadiah motor dr bank saya jg nga sebutin ntar disangkain promo... dipilih2 aja kira2 mana ya sreg undiannya...

    ReplyDelete
  2. Hari ini, saya ngalami penipuan dari mie sedap.. ya allah saya sedang tidak berada dirumah.. saat itu saya diberi kabar oleh adek saya, bahwa kedua orang tua saya terkena penipuan.. astaghfirulahh ternyata uang dirumah saya habis semua.. rasanya pengen nangis. Karna aturan bisa bayar uang kuliah, tapi malah dapat musibah.. aku lemah tak berdaya.. padahal kami hanya keluarga kecil yg tak punya apa apa.. untuk makan saja susah, apalagi ngumpulin duit . Kami kakak adik tinggal di panti asuhan. Hanya mama dan papa yg gak sanggup bekerja, sudah tua yg selalu ada buat kami.. begitu susahnya minta bantuaan biaya kesana kemari.dan ortu ku selalu nabung walaupun sedikit.. ya allah begitu bejat nya, begitu tega orang yg menipu atau hipnotis dapat honda briio... semoga mereka dapat azab.. makan uang haram .. dan menipu keluarga kami

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1