Wednesday, May 27, 2015

Watch Live Streaming The Star Australian Open 2015 (Nonton Live Streaming Australian Open Super Series 2015)

Kamis,27 Mei 2015 Australia Open telah memulai babak pertama. Turnamen yang tahun ini menginjak level super series pertamanya setelah tahun 2014 lalu bertitle Grand Prix Gol.Tahun lalu Indonesia hanya mampu mengirimkan satu pemain di Final Australia Open, lewat Simon Santoso
yang di Final harus kalah dari Lin Dan dan Puas menjadi Runner Up.
Watch Live Streaming The Star Australian Open 2015

The Star Australian Open started (dimulai) from 26 May - 31 May 2015. Turnamen bulutangkis/badminton yang berlangsung di Sydney,Australia ini bisa kamu saksikan via live streaming internet.To Watched Badminton The Star Australian Open 2015.Please clikck link below.

Click to Watch Live Streaming The Star Australian Open 2015 (Nonton Streaming Online Australia Open 2015)

Indonesia saat ini telah meloloskan 5 wakilnya ke babak kedua Australia Open 2015. Lewat Edi Subaktiar/Gloria Emanuella Widjaja,Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir,Praven Jordan/Debby Susanto diganda Campuran.

Suci Rizki Andini/Maretha Dea Geovani dan Wahya Nayaka Arya /Ade Yusuf diganda putri dan Putra.Indonesia masih memiliki asa untuk menambah wakilnya dibabak ke dua lewat Ahsam/Hendra,Greysia/Nitya dan Kido/Agripina.

Sedangkan Tommy Sugiarto harus angkat koper lebih awal setelah rubber game dengan tunggal Prancis Brice leverdez.Ricky/Richi,Kido/Pia,Pia/Rizki,Anggia/Ni Ketut,Agripina/Rizki serta Simon Santoso juga harus pulang lebih awal menyusul Tommy.Start yang buruk untuk minggu depan berlaga di ajang Indonesia Open 2015.

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1