Friday, August 7, 2015

Daftar Game Android yang Aneh,Lucu dan Kocak karya Anak Indonesia

Lama saya tak mereview perkembangan dunia game :D.Sejak bergesernya era game dari console dan PC ke mobile game khusunya android.Karena keterbatasan HP saya yg belum juga beranjak dari era NOKIA yang super keren baterainaya (baterai NOKIA C2 saya awet sampe seminggu jika dicas dalam keaadaan penuh) dimasanya ke Era Smartphone yang boros baterai sehingga melahirkan teknologi baru POWER BANK.

Back to topic,sesuai topik saya akan membahas sederet judul game Free (gratisan) untuk androidmu yang dari tema sangat menarik,lucu,kocak yang bisa bikin kamu ketawa atau malah apaan game gak jelas alias jayus.Game ini adalah karya anak-anak bangsa yang sangat kreatif dari idenya tapi ada yang nyeleneh juga.

1.COLI
Apakah kamu salah baca?atau saya typo ngetiknya?sayangnya tidak.dari namanya game ini memang agak absurd dan nyeleneh.saya gak harus ngejelasin apa arti kata tersebut,karena kamu cowok didunia ini pasti tahu apa arti kata tersebut.lol

game kocak coli
COLI adalah idle game seperti kebanyakan game yang butuh nge-shake hp kamu agar dapat skor tertinggi sebelum waktu habis.Game coli ini menurut saya adalah game yang kurang seru(mungkin karena saya gak terlalu suka idle game),tapi yang membuat kocak adalah judul game tersebut dan temanya.Bagi penggemar game action apalagi rpg mungkin game coli ini adalah game yang gak menarik sama sekali.

2.Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis
Kalian pasti tau iklan ekstrak kulit manggis yang bolak balik nongol dilayar TV kamu.Iklan yang terkesan norak tapi gampang diingat MASTIN GOOD :D.satu kali lagi.MASTIN GOOD.Game satu ini juga game berjenis clicker.
game kocak mbak tin

Gak ada yang istimewa juga dari game mbaktin Estrak kulit manggis ini,seperti coli mbak tin juga menang di ide kreatifnya.untuk game play-nya silakan kamu coba sendiri.

itulah dua game luco,kocak,aneh karya anak bangsa.Apa Game lucu kocak menarik menurutmu?

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1