Thursday, August 20, 2015

Ini Rahasia (Cara) Dapat Pulsa Gratis di SmartPhone-mu sampai dengan 50.000 per-bulan


Yakin?mungkin itu kata yang ada dipikiranmu setelah membaca judul postingan ini. Dapat pulsa 50.000 gratis perbulan?dizaman serba duit ini, apa memang masih ada yang gratis.kencing aja bayar bos!!.Jika kamu pemburu dolar,pasti lebih dulu mengenal Whaff,aplikasi yang dengan download atau memainkan aplikasi(baik game,tools,atau software lainnya) kamu akan mendapat reward dolar.maka Cashtree akan membuatmu tercengang,pasalnya dari press rilis yang saya peroleh dengan mendownload aplikasi cashtree dan tanpa memainkan atau didiamkan saja diyakini dapat memberikan reward pulsa gratis sebesar 50.000 rupiah.Aplikasi yang keren bukan.

Cashtree dikembangkan oleh PT.Valuein Technology Indonesia (VITI),yang pada bulan april 2015 lalu melakukan pendanaan Pre-Series  A bagi situs daily deals indonesia,Evoucher.

Kamu sudah ubek-ubek googleplay tapi tidak menemukan cashtree?

Aplikasi Cashtree yang menamai dirinya The Most Trusted Pulsa Rewards Apps in Indonesia ini, saat ini memang belum di launching secara umum.jadi kamu belum bisa mendownloadnya secara bebas di Play Store.Tapi tenang saja,kamu sudah mulai bisa mendapatkan pulsa sebesar 10.000 rupiah secara gratis.hanya dengan melakukan Pra-Registrasi.


Cara daftar Event Pra-registrasi Cashtree

Event Pra-registrasi cashtree berlangsung mulai 11 Agustus-24 Agustus 2015.Buat kamu yang tertarik dan ingin ngebuktiin bahwa promo/event cashtree ini beneran.Silakan klik link dan lakukan register di cashtree,maka kamu akan mendaparkan pulsa gratis sebesar 10.000 jika kamu termasuk dari 1000 pendaftar yang beruntung.Bukan itu aja, akan dibagikan pulsa tambahan sebesar 40.000 yang akan diredeem lagi.

Bagi kamu blogger atau siapa saja yang hobi nulis, ada event yang hanya ditujuin buat kamu dengan hadiah MAP voucher sebesar 100.000 dan sebuah power bank Xiaomi jika kamu memenangkan CashTree Best Review.

Ingin pulsa gratis mampir di smartphonemu?CashTree solusinya.Jadi masih ragu menggunakan Cashtree?Jika Whaff mengahruskan kamu mendownload dan memainkan aplikasi baru dapat uang,berbeda dengan Cashtree yang hanya dengan mendiamkan aplikasimu kamu bisa mendapatkan 50.000 rupiah.Sebuah aplikasi yang menjanjikan bukan*smile


1 comment :

  1. info bagus kang tejo, saya aja dapat minimal 5000 seminggu...mayanlah sekarang ga perlu beli pulsa lagi..

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1