Sunday, December 27, 2015

Iklan Cekrek Upload AXIS,Yakin Kamu Lebih Eksis dari Mereka?

Sumpah,gatel tangan saya setiap liat Iklan AXIS yang baru.So Unique dan sangat Keren.Setelah Iritology No.36 yang terkenal dengan Si Ibu-nya Sukirman,Sukijan dan Sudirman yang bikin heboh dan ngakak, ternyata Tim Axis tetap tidak kehabisan Ide.Ide simple tentang viralnya selfie dan groupie bisa menjadi iklan menyenangkan dan kocak seperti iklan ini hahaha.selalu ketawa setiap meliat Iklan AXIS Iritology 54 ini.

Saya sangat salut buat Tim Kreatif dibalik iklan AXIS dan juga para aktor/aktris iklan ini.Axis memang selalu jeli melihat isu yang sedang trend dimasyarakat dan diolah menjadi sebuah iklan yang segar dan menghibur.Keren!!.Buat para aktor/artisnya you all awesome.Total abis!!Pecah!!.

 
Sambil nonton Video Iklan Ganteng selangit ini,silakan baca teks.subtitle dibawah ini agar kamu lebih menghayati hehehe.

"IRITOLOGY No.54 nunggu guru selfie dulu ... ganteng dikit cekrek , ganteng banyak cekrek ganteng banget , cekrek cekrek upload ... manda mandi kembang like this , pulang sekolah ngumpul sama temen senyum bebek cekrek , salam hormat cekrek upload upload .. budi belagu like this , budi baper like this .. menatap masa depan "
 
Iklan Axis Cekrek Upload Ganteng Selangit

Dan akhirnya saya selalu percaya setiap iklan yang AXIS buat selalu  memiliki Pesan Moral yang akan menginspirasi kita.Hmm Gak salah??Terus apa Pesan Moral dari  dari Iklan AXIS Cekrek Upload Ganteng Menatap Masa depan ini?

Ambil nafas dulu..sangat berat saya menyampaikan hal ini takut ditimpuk sandal hehehe.Bagiamanapun Kamu selalu syukuri keadaanmu.Liat mereka yang mungkin awalnya hanya dipandang sebelah mata namun bisa menunjukan kemampuan dan dapat mewujudkan cita-cita menjadi aktor/artis yang mungkin awalnya hanya sebagai alayers di panggung musik yg hanya dipandang sebelah mata.PEDE-lah bagaimanapun keadaan kita.syukuri,karna tuhan menciptakan makhluknya dengan semua kebaikan.

Satu hal yang ingin saya tanyakan untuk sang pembuat iklan?gimana caranya menahan tawa saat bikin iklan ini hahaha.
 

1 comment :

  1. kalo tiap kali liat iklan ini cengar cengir sendiri sumpah wkwkkwkw

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1