Sunday, February 14, 2010

Berburu Gurita bersama lintasberita.com

Lagi-lagi kang tejo posting tentang berburu gurita (jangan bosen yang baca ya heheheh), tapi kali ini berburu guritanya bukan dengan abang saya tetapi dengan lintasberita.com. Apa maksudnya ni?

Ceritanya gini, iseng-iseng ngecek postingan kang tejo yang diindex mbah google, akhirnya nemu satu postingan yang bikin bangga heheheh..bukan bermaksud sombong atau takabur ni, ini hanya ungkapan rasa terima kasih kang tejo buat lintasberita.com yang telah nampilin tulisan kang tejo yang masih belajar ini khususnya terimah kasih banyak buat mbk yang beridentitas zuhrita09. mungkin sedulur sekalian sudah dapat menebak postingan yang masuk dalam kategori humor dan hiburan disalah satu media online indonesia tersebut..apalagi klo bukan postingan masalah Berburu Gurita (apa nanti blog ini yang dibahas masalah gurita saja ya?heheheheh). makanya judulnya BERBURU GURITA BERSAMA LINTASBERITA.COM, karena tulisan kang tejo tentang berburu gurita dapat dinikmati di Lintasberita.com heheh..
Alhamdulilah postingan kang tejo yang berjudul Berburu gurita di Tengah malam (bukan cerita hantu, apalagi politik) yang session 1 berhasil masuk media online ini, klo ingin ngecek silakan diklik di sini.
mungkin dari sebagaian dari anda ada yang belum tahu apa itu Lintasberita.com?

Lintasberita.com


lintasberita.com merupakan sarana informasi media yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber situs-situs yg ada. Mulai dari sumber yang paling terkenal hingga sumber yang belum pernah anda kenal (termasuk blog kang tejo ini). Berbagai informasi terbaik yang disajikan merupakan hasil voting dan posting dari para pembaca. Di Lintas Berita anda yang menentukan informasi media mana yang bernilai dan anda juga bisa memberikan pendapat ataupun berdebat secara obyektif dan bebas. Lintas Berita akan mengubah cara anda untuk mendapatkan informasi secara online. Dan disini anda dapat mengirimkan tulisan atau postingan anda semua sehingga postingan anda dapat dilihat secara nasional.untuk lebih detailnya silakan kunjungi web lintasberita.com.

Tapi di-lintasberita.com tulisan kang tejo belum ada yang nge-vote dan komentar tentang tulisan tersebut.Bagi sedulur yang pengin nge-vote dan komentar mengenai tulisan kang tejo silakan dicek di http://www.lintasberita.com/Fun/Humor-Hiburan/berburu-gurita-di-tengah-malam-bukan-cerita-hantu-apalagi-politik-.

Cara ngevote tulisan kang tejo..

1. klik disini, klo belum punya akun lintasberita.com daftar dulu
2.setelah tampil gambar seperti dibawah ini, klik gambar yang ditunjuk garis merah
3.Ingat PANAH KEATAS (sudah ditebelin ni) jangan yang kebawah nanti nurunin pamor heheeh
4.Terimah kasih buat partisipasinya, semoga amal baiknya diterima Allah SWT.Amien..yang g ngevote g dapat pahala dan yg belum dapat jodoh semoga cepet dpt jodoh,yg belum dapt kerjaan segera dapt kerjaan.yang pengen PS3 segera dapat PS3, pkoknya segala yag diinginkan dikabulkan Allah SWT.Amien..Masih g mau nge-vote??ter-la-lu !!padahal sudah banyak sekali BONUS-nya heheeheh..

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat lintasberita.com khususnya mbak dengan identitas zuhrita09 (sering2 dimuat tulisan kang tejo ya mbak heheheh..). Ini sangat berarti bagi kang tejo karena sebagai penyemangat bahwa tulisan kang tejo ada yang membaca,semoga kedepannya kang tejo dapat nulis lebih baik..Terimah kasih juga buat saudara2 blogger yang telah menyempatkan membaca tulisan-tulisan kang tejo yang masih semrawut dan gak karuan ini (kaya lebaran saja heheheh)..Nah buat sedulur yang pengen tulisannya masuk di lintasberita.com apalagi tulisan sedulur lebih bagus dari tulisan kang tejo yang baru belajar ini , silakan langsung ke TKP alias lintasberita.com..Semoga bermanfaat.. Wah harus lebih belajar nulis ni kang tejo...Oh ya mungkin dengan ke-index di Lintasberita.com trafic kita juga bertambah dan alexa kita juga bisa jadi langsing hehehe..SALAM PERSAUDARAAN BUAT SELURUH BLOGGER DI DUNIA KHUSUSNYA INDONESIA (wong g bisa b.inggris heheh)

28 comments :

  1. Waduh selamat Nie kang......Moga te2p exis di lintas berita hhe...

    ReplyDelete
  2. Wah....gurita lagy nie hhe.....

    Top Bgt dah Sih akang mah hhe...
    Besok2 masuk di Detik kang hhe...

    ReplyDelete
  3. Waahh.... Mangtabs kang....
    Lanjutgan....

    ReplyDelete
  4. waaaah hebat Kang... selamat yaaa sukses selalu n tetap semangat.....LANJUTKAAANNN......

    ReplyDelete
  5. wah.. jadi ikutan bangga kang..
    moga tetep eksis dengan liputannya..

    ReplyDelete
  6. tetep eksis ya kang,aku juga punya akun di lintasberita, tpi jarang tak buka..

    ReplyDelete
  7. keren bos! just keep spirit on!!
    All hail blogging :D

    ReplyDelete
  8. kali ni berrburu berita kalii bukan gurita..hahaha..

    ckckck mantap kang bisa dilirik sama lintas berita.com karena berita ini memang jarang seklaai di posting, yang menartinya lagi tuh posting cerita berburu gurita di dapat langsung dari pengalaman kang tejo nyuloh jadi lebih mantap penyajiaan nya di hidangkan di blogspot.selain itu bisa dapat back link dari nya., dan Blog kang tejo cepat naek PR dehh..,semoga yah kanggg..kite lihat bulan depan ..heheh

    ReplyDelete
  9. waw keren...!!! ^^ biss masuk Lintas berita gitu ya... Ok ane ke TKP kang.. Hmmm... menurut ane lintas berita lumayan buat memperluas jaringan blog nih bahkan hampir sama kyak BC & myBloglog tp versi Indonesia, lumayan nih.. selamat ya.. beritanya masuk kategori berita apaan tuh?? :)

    ReplyDelete
  10. @all:terimah kasih jangan lupa ngevote heheheh..

    @ipin: ok sesepuh kita lihat bulan depan apakah bisa nyaingi PRnya sesepuh wkwkwkwkkw

    @mizan:OK ditunggu votenya..

    ReplyDelete
  11. horeeee..... traktiran bis ini...

    ReplyDelete
  12. Semoga postingan kang tejo slalu diburu lintasberita.com
    Xixixixi...

    ReplyDelete
  13. laporan kang,vote sakses,semoga sukses dilintas berita kang^_^

    ReplyDelete
  14. waaa slamat kang tejo brita ny jadi deadline.. dlntas berita
    aq jg ud register d lintas berita n info gue tp gkprna ti2p postingan dsna hehe..
    salam knal dr blogger newbie..

    ReplyDelete
  15. wah jadi terkenal ...semoga makin banyak vote nich....ntar lah aku daftar ..sekarang koneksi lagi lemotnya minta ampun..

    ReplyDelete
  16. sAlam kEnal jUga sObat.,
    tHanks infonYa ya.,.,

    ReplyDelete
  17. 1 vote dapet berapa $ nih hehehe....tadi pagi masuk kesini bom ada berita vote dehh,,..oke dehh ane ke TeKaPe buat voting

    Berburu gurita
    di tengah lautan
    Masuk lintas berita
    wuuenakk tenaann

    hehehhe....

    ReplyDelete
  18. dulu waku masih dikampung sering sekali berburu gurita..

    btw selamat ya tulisannya nampil di Lintas berita moga makin exis

    ReplyDelete
  19. wah keren nih.... salam kenal balik kang.. saya gak punya akun lintas berita tuh.. :(

    ReplyDelete
  20. ckckckk....
    baik banget nih orang....
    sukses ya kang...

    ReplyDelete
  21. saya bantu sundul dech guritanya

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh :D

    ReplyDelete
  22. Ooo gitu yak kang.selamat ya dah masuk ke lintas berita.Terimaksih kunjugannya.langsung aku vote.

    ReplyDelete
  23. Selamat ya kang..semoga sukses terus ya..

    ReplyDelete
  24. tapi kadang2 kalo artikel kita gak kuat di search engine macam gugle, bisa2 postingan kita sendiri kalah sama lintas berita posisinya. yah meskipun nantinya para netter diarahkan untuk membacanya langsung ke blog kita sih, cuma kadang2 kesel juga liatnya. hehe

    ReplyDelete
  25. Keren banget mas,,, seorang blogger gitu loh,,, Aq kapan ya????? xixixixixi

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1