Saturday, March 13, 2010

Siapa Yang Ke-tiga?


Ini adalah kisah tentang si surti dan si tejo, surti adalah anak kelas 1 SMA yang masih lugu sedangkan tejo adalah anak kelas 2 SMA yang sudah tidak lugu lagi.

Seperti pelajar pada umumnya yang lagi kasmaran, hal inipun terjadi pada si surti dan si tejo*BUKAN KANG TEJO*,mereka-pun memiliki motto dunia rasanya milik berdua, dan kemana-manapun selalu ingin berdua, dan hanya maut yang memisahkan mereka.STOP!! tapi Motto maut memisahkan mereka tidak menjadi motto mereka, karena mereka berdua tidak ada yang kenal dengan mang ut jadi mang ut g akan bisa memisahkan mereka..*DASAR itulah anak remaja yang lagi kasmaran klo istilah kerenya Falling in Love, padahal Jatuh tapi katanya jatuh yang mereka alami g sakit g seperti jatuh2 yang lainnya, seperti jatuh dari bangku, jatuh dari sepeda kan sakit tapi klo jatuh cinta rasanya indah..itu kata mereka..hmmm?*..

Kisah ini terjadi saat jam sekolah telah usai, seperti biasanya setelah pelajaran akhir selesai, tejo menghampiri surti dikelas surti. Mereka-pun mengobrol ngalor-ngidul dan hari itu serasa dunia milik berdua, karena semua penghuni kelas surti sudah pulang dan tidak tampak batang hidungnya.

Saat mereka telah hanyut kedalam obrol2an yang mengasyikan tiba-tiba pintu kelas dibuka..JRENG-JRENG..Tiba-tiba muncullah perempuan berjilbab yag mereka kenali sebagai guru agama mereka yang bernama bu Narti. Sekolah mereka adalah sekolah Islam jadi tidak dibenarkan siswa berpacaran disekolah setelah jam sekolah usai.

Hati si surti dan si tejo-pun deg-degan karena tertangkap basah berduan, meskipun mereka hanya mengobrol biasa *wong namanya orang jatuh cinta ngobrolpun menjadi hal yang mengasyikan lebih asyik daripada pelajaran MATEMATIKA ehehhehe*..

Di tengah suasana yang hening dan menegangkan itu tiba-tiba bu narti membuka pembicaraan "Anank-ankku yang tercinta bukankah di sekolah ini dilarang berduan setelah sekolah usai"..ucap bu narti dengan halus sambil menahan amarah.

Tejo dan surtipun menyawab bersamaan "Iya bu, maaf".

"Ingat, kalo ada laki-laki dan perempuan berduan yang ke-tiga siapa hayo?".bu narti bertanya pada mereka..

"Bu narti", ucap si surti dengan lugunya, tejo-pun kaget dan menutup mulut sambil menahan tawa..

Sontak bu narti yang sudah pasang wajah galak-pun, wajahnya berubah menahan tawa..
"Ya sudah setelah ini kalian langsung pulang", ucap bu narti sambil berlalu..

Klo ada istilah jika perempuan dan laki-laki (berlainan jenis) berduan maka yang ketiga adalah setan, tapi bagi sisurti yang ketiga adalah bu narti heheheh...
Nah bagimana dengan sampean, klo ada laki-laki dan perempuan berduan yang ke-tiga siapa?apa bu narti juga ehhehehhe...

34 comments :

  1. ...."Sekolah mereka adalah sekolah Islam jadi tidak dibenarkan siswa berpacaran disekolah setelah jam sekolah usai.".....

    berati kang kalo jam sekolah belom usai boleh dong?!?

    ^_^

    ReplyDelete
  2. Yang pasti bukan aku kang, soalnya aku ga kenal sama surti & tejo... hahaha...

    ReplyDelete
  3. harusnya jawaban yang paling terkenal, yang ketiga adalah SETAN. atau IBLIS. atau Mbah nya setan... hehehe

    tapi jawaban si Surti itu ya bener banget. gak bisa disalahkan. heheheee

    ReplyDelete
  4. kisah dalam lagu nya Jamrud nihh..surti dan kang tejo hikkss..
    lah itu gurunya Narti....???/itu khan yang punya dapur..

    ReplyDelete
  5. Yang ketiganya yang sedang ngintipp kalii hehehhe

    ReplyDelete
  6. Yang ketiga pasti kang tejo. Maklum,kan obsesi kang tejo jd obat nyamuk hahahaha plak plok

    Btw,jd ingat lagunya jamrud deh

    ReplyDelete
  7. salam sobat
    benar mas,,kalau lagi duaan,,yang ketiganya pasti syetan.
    makanya jangan duaan ,,harus rombongan.

    ReplyDelete
  8. waduhh perlu dipertanyakan juga siapa orang ketiga ini????

    ReplyDelete
  9. Hai...

    Salam kenal sahabatku...

    kunjungan pertamaku di rumahmu, sekalian follow. Sebagai hadiah perkenalan, aku memberimu hadiah, silahkan diambil

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  10. nggak cuma ada yang ketiga kang.. tapi jg yg keempat!! itu lho bayangan kami berdua.. hehe

    ReplyDelete
  11. wakakakak...
    kang tejo ada-ada ajah...
    kang tag dan award dari sampean sudah saya pasang kang.
    kang tejo pas sibuk, gak sempet liat jadi.
    qeqeqeqe....

    ReplyDelete
  12. yang jelas bukan saya, saya ndak mau jadi yang ketiga...hee..he...

    setita yang bagus kang, memang sekarang ini remaja semakin berani termasuk pacaran, padahal mereka seharusnya belajar bukan pacaran....

    ReplyDelete
  13. wah..
    itu jawaban yg sangat pintar..
    penuh dengan realita..
    ckckck..

    ReplyDelete
  14. surti am tejo, jadi inget lagu jamrud :D

    klo saya kang yang ketiganya pak RT. haha ngawur :D

    ReplyDelete
  15. yang ketiga tetep bu Narti kang bukan setan, wong setanny keburu kabur duluan ada bu narti wkwkkwk...
    kalo dilanjutin org ke4 nya pasti kang tejo kan, soalnya kang tejo ngintip wkwkkwkw.....
    sukses kang!

    ReplyDelete
  16. hakakka inget lagunya jambrud

    ReplyDelete
  17. yang ane tau si tejo jejaka baru aja mudik, berdua saling mencinta sejak lulus SD, hingga kini, beranjak.. Eh..!! ane jadi nyanyi... :P
    lucu kang..! kenapa surti tejo sih..? Malah jadi curiga kan kalo ini kisah pribadi.. hehe.. =)

    ReplyDelete
  18. kayanya aku udah pernah denger cerita ini ..tapi lupa dmn kang hhe.....ah speak nie....Kang Tejo Nie mah bukan Tejo wkkkkk.....Kisah masa lalu nie kayanya hahaha.......

    ReplyDelete
  19. kayanya aku udah pernah denger cerita ini ..tapi lupa dmn kang hhe.....ah speak nie....Kang Tejo Nie mah bukan Tejo wkkkkk.....Kisah masa lalu nie kayanya hahaha.......

    ReplyDelete
  20. Kang Tejo mulai ngejawab nie
    -->Yani:hahaha pintar sekali mencari celah..sak karepmu wes heheh

    -->Rock:ok lah klo begitu hehe

    -->Elsa:hahaha benar mbk seharusnya emang gitu heheh

    -->Ipin:Emang nama2nya terinspirasi dari lagunya jamrud.Tapi kisahnya kisah nyata hehe

    -->Matodis:yang ngintip sampean pasti kang heheh

    -->KucingTengil:Waduh obat nyamuk!!!!*semprot mia pake baygon*,itu ma obsesi mia kali...hehehhe

    -->Nura:iya mbak

    -->Van Movic:jawabanya kamu hhahah

    -->ninetta:salam kenal

    -->keboo:hahahah hebat boleh juga tu

    -->fai-cong:heheheh..iya maaf dulu g sempet mampir heheh

    -->Rizal:saya juga g mau jadi yang ketiga hehehe

    -->Abdul malyk:pintar atau lugu g tahu juga

    -->U-mar:mengingatkan lagunya jamrud pada sampean semua

    -->Bunglon:hahahah pintar2 sampean...bu narti emang nyeremin wkwkwkw..waduh saya g ikut2 heheh

    -->anyin:silakan

    -->Mizan:emang niatnya biar pada ingat lagunya jamrud heheh..kisah nyata tapi bukan kisah saya kisah teman saya heheh

    -->Ferdinand:Wah ini kisah g nyontek, klo nyontek pasti kang tejo kasih sumbernya..ini kisah nyata tapi g kisah say kisah teman saya..waktu denger saya juga ngakak

    ReplyDelete
  21. saya juga lagi tutup mulut nih : nahan ketawa :)

    ReplyDelete
  22. Yang ketiganya aku kang,lagi ngintipin si tejo dan surti berduan,heheee...kang tejo ceritanya lucu.

    ReplyDelete
  23. gurunya bukan aku loh....hehehe...

    salam kenal juga, makasih sudah berkunjung.

    ReplyDelete
  24. Kayaknya kalau yang cowok bener tuh namanya Tejo, tapi yang cewek bukan surti deh... *ntar aku ingat dulu* oh iya yang kemarin jalan ama kang tejo yang rambutnya panjang siapa namanya?
    hahahaha kabuuuur ah

    ReplyDelete
  25. PERHATIAN:
    Ini adalah kisah nyata.. untuk nama perempuan sengaja disamarkan, begitupula dengan lokasi kejadian... hahahaha

    Kali ini bener2 kabur sebelum ditimpuk becak hehehe

    ReplyDelete
  26. Kat Ustadz UJ emang begitu kang "jika dua insan berlainan jenis sedang berduaan maka yang ketiganya adalah Syetan, Sedangkan syetan adalah musuh yang nyata bagi kamu *mode serius* Inna syaitona lakum aduwwun mubin.
    wabillahi taufik walhidayah kang tejo

    ReplyDelete
  27. klo pasangan yg belum sah secara agama berdua2an biasanya sih yg ketiganya itu setan yg lagi bisikin rayuannya...

    ReplyDelete
  28. ahahaha bisa aje ente brow,,,
    mantabbb dah

    ReplyDelete
  29. hahaha... g boleh marah neyh kang...

    tapi benar dong menurut makna yang tersurat..

    wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  30. -->secangkir:nutupnya yang rapat mas

    -->anton:hahahah terimah kasih

    -->narti:iya mbak..terimah kasih dah berkunjung

    -->Ica:waduh bukan saya mbak kan da dikasih penegasan..klo yang jalan sama saya kemarin rambunya g keliatan cz dia pake jilbab wkwwkkwwk..

    -->Ica2:Hahahah...Lempar pake DELMAN PLUS KUDanya..

    -->Ipin:nggeh kang ipin

    -->sosial:hehhe

    -->Dimas: iya

    -->Moenas:sekali2 bikin orang tertawa hehehe

    -->Yani:hmm..g marah nyantai saja..anda memang kritis

    ReplyDelete
  31. klo bagiku nih kang.. bukan hanya ketiga, tapi juga keempat.. itu tuh.. bee dan kei.. hehehe

    ReplyDelete
  32. Ya Kang...., intinya Akang jgn pacaran dulu klo' belum siap naggung "RESIKO", otre!!! Trims...

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1