Tuesday, June 1, 2010

Foto Penyamaran Nurdin M.Top Limited Edition (Ngakak version)

Hmmm..Siapa tak kenal Nurdin M.Top?yang katanya merupakan gembong teroris paling dicari di negeri ini bahkan se-Asia Tenggara, dia selalu berhasil lolos dari perburuan para pak polisi bukan karna dia punya ilmu teleport (tapi gak tau juga klo dia juga bisa gunain ilmu ini), atau dia punya pintu kemana sajanya doraemon (tambah ngawur aja) tapi karna dia bang Nurdin M.Top memiliki ilmu penyamaran yang sangat wah yang bisa mengelabui para polisi negeri ini..


Inilah foto penyamaran Bang Nurdin M.Top yang belum diekspose oleh media masa negeri ini (hanya kalangan tertentu alias limited edition yang tau mengenai hal ini,klo sudah ada yg pernah liat ni foto pura2 saja gak tau heheheh)..

TERERET-TERETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT..


Pantesan aja polisi bisa dikibulin ma bang nurdin...wong penyamarannya sempurna sekali saya ampe kaget hahahah..KAgak Nahan pokonya heheheh..Tapi yang terakhir kayaknya bukan foto bang nurdin cz katanya bang nurdin sudah wafat tahun 2009 kemarin saat penggerebekan disolo tapi foto om moenas wkwkwkk (ngapain foto ente nongkrong disana om kwkwkw)

Source foto:dapat dari Facebook temen

24 comments :

  1. wkwkwk... ada-ada aja kang tejo ini... hahaha...

    ReplyDelete
  2. Hahahaha....lutuna, boleh, boleh..kalo yang Nordim M Beeer miripan rafi ahmad sang playboynya indonesia....

    ReplyDelete
  3. mudah2an gak ada bom lagi :)
    ntar bom nya ikutan nyamar

    ReplyDelete
  4. pantasan agak susah ditangkap hee..he...
    btw waktu ditembah pas penyamaran seperti apa..??wk...wk...wkwkwk..

    ReplyDelete
  5. kurang satu tuhh Nurdin M tejo kok gak ada....??????

    ReplyDelete
  6. emang banyak akal nich.wkwkwkwkwkwk

    beneran yang terakhir foto kang moenas??bisa disunat 3X tuh kang tejo ama kang moenas kalau gini.hihihi

    ReplyDelete
  7. kunjungan pertama ni...kunjungi aku balik ya...makasi...^_^

    ReplyDelete
  8. Awas tuch..., kualat ntar ma arwahnya! hehehehe....

    ReplyDelete
  9. wah gokil abis fotonya nurdin, unik

    ReplyDelete
  10. Waduh Gokil bgt tuh Kang hahahaa....yg bener aja teroris nyamar kaya banci haha.........

    ==================

    maaf nie aku baru bisa mampir kang......Happy blogging n sukes slalu!!!

    ReplyDelete
  11. Hhahaha...ngakak kang liatnya.
    Tapi udah pernah liat sih sebelumnya via FB.
    Cuma tetep aja, gokil banget :D

    ReplyDelete
  12. Jiaaaahahah...kasain banget deh.
    Orangnya udah mati, tapi masih aja dikerjain, hahahaha...

    ReplyDelete
  13. eh gag bole ngomongin orang yang udah meninggal lho..ntar dicari..:)

    ReplyDelete
  14. Hwahaha.. duh sayang ya baru dipublish sekarang

    ReplyDelete
  15. wkwkwkwk bnr2 ngakak aq kang,,,wkwkwkwk

    ReplyDelete
  16. ahahah.....
    yang terakhir kayanya percis kaya mantan ente yg dikereta tuh ixixiix

    ReplyDelete
  17. hahahahahaha
    salam kenall :)

    ReplyDelete
  18. brow kmna ja neh......??????????
    tunggu pembalasan ane.........

    ReplyDelete
  19. Wkwkwkwk
    ada-ada aja nih, tp keren kang

    ReplyDelete
  20. hahahhahaha... nice picts kang.... nakal bgt ngubah2 poto segala, tp kreatip

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1