Thursday, August 12, 2010

Zwei 2: Sky High Great Adventure, Game RPG Japan Style (JRPG) For PC

Wew..lama tak nulis jadi agak keki mo nulis lagi hehehe...

Apa kabar buat dulur2 blogger semua yang masih setia mampir diblog ini, seperti biasa mau menyampaikan permohonan maaf belum sempat mampir balik he2..

Oh ya selamat menjalankan Puasa Ramadhan 1431 H, bagi dulur2 blogger yang muslim..Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.Amien..sekalian mohon maaf atas segala khilaf yang telah saya lakukan selama ini pada dulur semua. baik yang saya sengaja maupun tidak disengaja.

Udah ah..Daripada lama2 prolognya langsung saja,kali ini saya mo ngasih link download game Rpg japan style ato biasa disebut JRPG yang dirilis di PC. Para penggemar JRPG pasti tau klo selama ini jarang sekali game RPG japan style yang dirilis di PC, rata2 dirilis diconsole dan jika kita ingin memainkan game jrpg yang dirilis di console untuk dimainkan di PC kita memerlukan emulator. tapi Emulator kadang tidak berjalan dengan sempurna..Jadi bersyukurlah bagi anda para penggemar RPG japan style alias JRPG dengan dirilisnya game Zwei 2 ini..Sebenarnya selain game JRPG lainnya yang dirilis untuk PC seperti The Legend Of Heroes 6:Sora no Kiseki, Last Remmant (bikinan square enix, yang sukses dengan serial FF-nya) dan YS series, tapi disini saya hanya membahas Zwei II, karna game inilah yang sekarang sedang saya mainkan.

Sebenarnya pengen main Last Remmant karna game ini merupakan game RPG khusus yang dibikin square enix di PC, tapi file downloadnya 9 GB jadilah pupus harapan buat ngedownload dan akhirnya hanya bisa menunggu DVD bajakan di lapak2 terdekat ..hiks

Screenshoot Last Remmant dari Square enix yang bikin ngiler :D






Zwei 2


Back to zwei 2 dan berhenti ngomongin the last Remmant he2.. Zwei 2 dibuat oleh falcom, merupakan sekuel dari Zwei!!. Game ini berjenis Action RPG, dengan graphic 3D yang bagus, serta battle systemnya juga bagus..

-Story dicuplik dari Wikipedia:

Five hundred years ago, the world of Granvallen was rocked by the Great Sorcery War. The Six Demon Lords, fallen angels who betrayed the twin goddesses Aplyes and Espina, attacked Granvallen and caused much destruction. Eventually they were defeated by the Holy Kingdom of Valence, who allied with the fairies and the great dragons. Afterwards magic was sealed; the magic gates linking the floating continents no longer worked and the continents lost contact with each other. In recent years, machinery has prospered and now the people of Granvallen can move freely using aircraft.

Ragna Valentine is a treasure hunter who journeys to the north-western continent of Irrbard to fulfil a job contract. As he enters Irrbard's airspace, he is shot down by a mysterious group and plunges to an imminent death. Fortunately he is rescued by Alwen, a vampire princess who performs a blood contract with him. Ragna becomes Alwen's Blood Warrior and instantly recovers from his fatal injuries due to his newly gained supernatural strength. When they meet again, Alwen explains that her home castle and magic were stolen from her by an unknown enemy and requests Ragna to help her reclaim them.



-Characters:


1. Ragna Valentine - The main hero of the game. He is a treasure hunter who travels the world aboard his beloved airplace, the Tristan. He is forced to become Alwen's Blood Warrior, when he suffers fatal injuries from crashing his airplane, and travels around Irrbard to help her. He has a strong passion for aircraft, which earns him the nickname "aeromaniac".









2. Alwen Du Moonbria - The main heroine of the game. She is a princess of the vampires, the mightiest of the demon tribe, and the owner of Moonbria Castle. She has a proud and almighty personality, but is not narrow-minded at all. She saves Ragna's life by signing a Blood Contract with him. Originally a powerful user of magic, she lost over half of her magical power when her castle was attacked. After spending all her life in the castle, she is largely unaware of the outside world.





3. Pokle, tokoh utama pria digame zwei !! pertama, disini menjadi sekunder character


4. Pipiro, tokoh utama wanita digame zwei !! pertama, disini menjadi sekunder character

-GamePlay:

Game ini mirip dengan permainan 3D Ys seri yang juga diproduksi oleh Falcom, dengan pertempuran real time dan kamera tetap yang mengikuti karakter utama dari jarak menengah. Salah satu perbedaan utama adalah kehadiran karakter sekunder aktif yang mengikuti karakter pemain utama dalam battle.


Fitur unik dalam game ini adalah, jika dalam rpg pada umumnya untuk menaikan level pemain didapat setelah mengalahkan musuh dalam pertempuran dengan mendapatkan experience, dalam game ini hal tersebut tidak berlaku. Saat mengalahkan musuh hanya akan didapat koin atau makanan.

Makanan digame ini sangat penting karna tidak hanya berfungsi untuk menyembuhkan kondisi kesehatan (restore heals), tapi makanan disini menjadi satu2nya item yang berfungsi untuk menaikan level. Bukan hanya itu 10 makanan yang sama juga bisa dikombinasikan untuk menghasilkan makanan dengan level tinggi. Untuk mengombinasikan makanan ini dapat dilakukan direstoran yang dapat ditemukan didesa.

Selain itu dalam game ini untuk membantu mengumpulkan item, anda bisa membeli pet atau hewan peliharaan yang dapat dibeli di pet shop. Pet disini bisa berupa kucing atau anjing atau liannya. Pets secara otomatis mengumpulkan rampasan, melakukan kerusakan kecil pada musuh dan dapat belajar kemampuan khusus saat mereka naik level.






-Download (Total setelah diExtract:2,91 GB via Mediafire bisa didownload pake IDM dan diresume)

FALCOM.part01.rar
FALCOM.part02.rar
FALCOM.part03.rar
FALCOM.part04.rar
FALCOM.part05.rar
FALCOM.part06.rar
FALCOM.part07.rar
FALCOM.part08.rar
FALCOM.part09.rar
FALCOM.part10.rar
FALCOM.part11.rar
FALCOM.part12.rar
FALCOM.part13.rar
FALCOM.part14.rar
FALCOM.part15.rar
FALCOM.part16.rar
FALCOM.part17.rar
FALCOM.part18.rar
FALCOM.part19.rar

Mirroir 1 : Config English
http://www.zshare.net/download/5937869000feda8b/#

Mirroir 2 : Config English
http://www.megaupload.com/?d=6QG8D28V


-Screenshoot:




klo cerita detailnya maaf saya juga ga tau coz saya baru main dan game ini belum ada English translation Patchnya..uda ubek2 google ga dapat2 patch englishnya fiuh..klo ada yg dapat english translation patchnya tolong tinggalkan linknya dikotak komentar biar bisa saya download he2..Link Mediafire diatas 100% berjalan sempurna coz udah saya download n mainkan..



Untuk memainkan game ini kita tidak perlu menginstall gamenya, langsung klik ZWEI2.exe maka permainan akan berjalan. Oh ya klo main game ini mending pake joystik daripada pake Keyboard..klo kryboard ribet itu menurut saya :D..

Refference:
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=66171&page=1
http://en.wikipedia.org/wiki/Zwei_II
http://www.falcom.co.jp/zwei2/index.html
http://www.mediafire.com/?sharekey=923a10b47d409aa67069484bded33bcdb0ae351ecee4746a


64 comments :

  1. kren nih game ya...

    pakabar nih kang lama tak update, sekali update bener2 ngasi info yang sangat berguna teerutama para penggila game PC

    ReplyDelete
  2. maaf baru berkunjung
    mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah shaum ramadhan.

    ReplyDelete
  3. makasih banget info gamenya.

    ReplyDelete
  4. keren gan...... tapi sayang PC saya kurang mumpuni buat main game2an.... :|
    wishlist dulu dh ini... :D
    btw mhon maap lahir batin, selamat menunaikan ibadah puasa gan... :D

    ReplyDelete
  5. wahaaaaa mending nyari sofware dvdnya aja deh sob, enggak kuat kalo download

    ReplyDelete
  6. Widiw........sangar tuh........

    Coba nyewa ah, timbang donlod lama...........

    Mampir n komen balik kang

    Met Puasa

    ReplyDelete
  7. Ass.... Siank Pak Tejo Hahaa..... waduh maaf nie aku bener2 telat hhe.......

    Wah iya nie udah lama bgt gak posting, maen game mulu nie kayanya si pak Tejo... sampe2 baru awal2 udah dikasih game keren aku haha.....

    ntra deh klo koneksi bagus aku ikut download.. sekarang masih amburadul.. IDMny ajuga lagi gak ada kang hhe....

    kbr mu apik toh Pak?

    ReplyDelete
  8. Wah bagus deh klo gtu wkwkwkk... tak kira kmn aja ndak pernah nongol haha.... wah masa iya gak ada Pak... kan nambah tuh menunya jadi ada komentar .... emank dashboardmu gak ada toh???

    ReplyDelete
  9. hahaha.. aku sudah tua rasanya, o begini to game-game PS sekarang. Malu ah nyebutin game-game kesukaanku jaman dulu qe3

    Makasih sobat Tejo udah mampir ke blog ku :)

    ReplyDelete
  10. perasaan cuma ane doang yang ga mudeng games.. royalti di cabut.. gambar dah ane ganti wkwkwk.. kabuurr

    ReplyDelete
  11. mantabzzzzz akhirnya update juga neh blog.

    ane pengen tuh main yg diatas, yang buatan squaresoft tapi PC gak mendukung hik..hik...
    cari PC dulu akh yang kuat...

    ReplyDelete
  12. -Jiox:hahhah..dasar wartawan kagak mau rugi xixxixi

    -Moenas:kagak malu apa ente bilang "mantabzzzzz akhirnya update juga neh blog."
    liat tu blog ente ndiri kagak update2 xixixxi

    ReplyDelete
  13. hmmmm
    jadi pingin nyoba ma game ini
    :D

    ReplyDelete
  14. andai bisa maen.... T_T

    << korban kekurangan sarana dan fasilitas....

    ReplyDelete
  15. Siank pak tejo ... huaaa.. akhirnya aku bisa kesini hhe

    wah masa sih gak ada tambahan Kang? aku langsung otomatis tuh... klo di draft ada gak???? klo gak ada juga berarti blogmu udah bersih dari spam kali Kang ahha...

    semangat n met akhir pekan nggeh Pak Tejo.... maen game apa nie hari ni hha.....

    ReplyDelete
  16. Game ini kapasitas donlotnya 2giga bisa nunggu sahur baru kedonlot nihh hhehee
    welcome back kang tejoo.....

    ReplyDelete
  17. sayang banget PC q udah tak jual
    jadi cuma bisa nge game yang kecil2 aja
    hehehehehe

    ReplyDelete
  18. Huahahaaa........ aku nggeh sbener'e tseh mikir2 arep nyaloni Alkatro tapi karena Jiox memaksa aku turuti deh dari pada ngamuk ra ketulungan ng'ko haha......

    wah bukan cuma kowe Kang... banyak seng ra nikmati fitur baru'ne ... kayanya masih uji coba tuh kang hhe... di draft juga masih blum ada haha...

    Gimana kbr hari ini Pak? sehatkah? wah bendera meraj putih blum berkibar disini hha...

    ReplyDelete
  19. wahh keren sih kang..
    sayang ane bukanlah gamer lagi,,,wakakak..

    ReplyDelete
  20. saya juga bukan gamer hehe tapi menarik, slm kenal

    ReplyDelete
  21. heeuhhh ga da pach englishnya, ada yg dah ga ketemu lom?? sayang brad...

    ReplyDelete
  22. Wah kang tejo doyan game2an to?
    kayaknya keren nih..
    kang tejo lagi bertapa juga ya...? sama... tapi ini lagi turun gunung dulu... :)

    Makasih infonya dan selamat menjalankan ibadah puasa...

    ReplyDelete
  23. Alhamdulilah sekarang kang Tejo sudah turun gunung niiih...
    waaah seneng juga yaa sama games
    Selamat yaaa semoga sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  24. Huahaha,.... bukan Fallin In Luv Pak.. tapoi dari dlu aku gak bisa klo gak nurutin si Tuan putri yg ini... pokoknya ga kaya yg sebelumnya haha...... ko wes ngambek .. ng'puolke haha.....

    Met weekend Pak tejo....... gmn kabar? ra sah tak tanya pasti baik wong mampir ke BLogku haha......

    Puasa lancar toh?

    ReplyDelete
  25. Walah cepet amat toh pak wes sampe lagi aja di Dj site haha.. wah gak enak aku nyebut namanya pokoknya inisialnya e N 4 huruf we udah kaya tebak2an kita haha.......

    Waduh pengen dapet uang akhirnya malah buntung nggeh pak....aku boleh cerita gak..... dlu pertama kali punya blog (bukan Dj site).. aku yo podo nyari uang N alhamdullilah gak kerja yo wes bisa makan dari PPC tok.....cuma klo bertahannya pake satu blog tetep gak iso.. minimal 3 blog satu full ads google.. n untuk dapet cara praktisnya pake Domain bayar klo gak pake .co.cc, kedua full KB n camp, ke4 baru Adbrite....

    Google'y sebulan 900 rb KB sama Camp digabung 0 rb seminggu hidup aman tentram aku waktu itu... tapi skarang ya wes balik ke semula.. kerja normal hha...

    ReplyDelete
  26. awlah pak dj curhat wkwkwkw.. interupsi.. yang minta dicalonin sopo pak dj.. btw pak dj udah nglunasin royaltinya to? wkwkwk.. kabuurrrr

    ReplyDelete
  27. Klo aQ msih mending yg kya gni Kang..., pas da yg main, Qtonton ampe berdiri Qrela..., tp g'bisa main!!!! podho wae...

    ReplyDelete
  28. kang tejo, tolong di reupload dong...
    file nya dah gag ada tuh di mediafire..
    plzz..

    ReplyDelete
  29. Ini alamat game zwei 2 sudah ane cek bisa tapi 3 GB selamat mencoba.
    http://www.mediafire.com/?ku1404oj6nk3om1
    http://www.mediafire.com/?7mo63d9t8j2935j
    http://www.mediafire.com/?un5krevrztx4hgz
    http://www.mediafire.com/?ug31ggea8ldwa32
    http://www.mediafire.com/?o4j95sb97muy599
    http://www.mediafire.com/?1mjj39lmdapp82y
    http://www.mediafire.com/?1exggd8v07avxdk
    http://www.mediafire.com/?xg49qgdta73c6la
    http://www.mediafire.com/?us45iy7jy0pl51v
    http://www.mediafire.com/?6wegddlnavacn2u
    http://www.mediafire.com/?ip8lhl7yy6cpvps
    http://www.mediafire.com/?a8bb77toqr9xvvy
    http://www.mediafire.com/?1ib5839r36x6mda
    http://www.mediafire.com/?0uob24bcyn3ks30
    http://www.mediafire.com/?dcols4119rgs7fb
    http://www.mediafire.com/?5yr6kht29km3tcd
    http://www.mediafire.com/?1v84icsz2x86k86

    ReplyDelete
  30. Kang tejo. saya lancar download sampe link yang numb 8.

    tulisannya server download not responding. tolong dunk kang. gmn nih T.T

    ReplyDelete
  31. mg cepet dibales ma kang Tejo nya T___T

    ReplyDelete
  32. itu server medafirenya kayaknya lagi down, kamu ulangi saja downya part 8nya, selama ridak ada tulisan file not found atau file rempved berarti file tidak dihapus dari servernya..selamat mencoba

    ReplyDelete
  33. Wah bener bang~
    udah bisa >___<
    Lanjut lg deh smoga lancar~

    ReplyDelete
  34. download uda selesai,tp ane bingung cara pasangnya.. bisa kasi tutor ??

    ReplyDelete
  35. klo dulu saya hanya diextract bisa pake WINRAR.

    ReplyDelete
  36. udah di extrak trus gmn lg, filenya banyak bngt. bahasnaya jg jepun~ ane bingung bang. sampe skrng blm bisa maennya nih..... @.@

    ReplyDelete
  37. download config englishnya..diatas ada linknya..nt kirim dah screenshot data hasil extractnya.ane dulu simpel kaya gambar yg ada diatas.kirim ke tejojack@gmail.com ntar klo ane tahu ane bls.

    ReplyDelete
  38. Bang Tejo~ Email sudah saya kirim. isinya Word dan SS.
    Mohon bantuannnya ya, saya bener2 nda paham masalah beginian.

    Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  39. ok email sudah muluncur silkn dicek

    ReplyDelete
  40. Percuma bang, saya dah coba saran dari abang dan di laptop saya nda bisa, saya pikir kompi saya yang problem tp 4 teman saya juga sama dengan laptop mereka.

    Bang, bisa nda uploadin file yang bener2 asli dari kompi abang?? jangan yang punya orang

    ReplyDelete
  41. saya ada filenya tadi malam saya coba jalankan lagi, saya klo upload kagak bisa saya olnya pake flexi soalnya. Filenya masih basa jepun karna patch englisnya belum ada seperti yang saya katakan dipost saya.yg ada baru config english saja.

    ReplyDelete
  42. Aduh... gmn trus...
    File yang baru abang posting itu g bisa dipake bang (Saya dan teman2 pakai Win7)

    Klo masalah Zwei2+ nda ada englishnya saya udah tau bang, cuman masalahnya gamenya itu nda jalan sama sekali.

    Pake Daemon yang abang sarankan juga itu hanya membuat program instalan saat diaktifkan bukannya gamenya jalan.

    Huft... percuma deh DL sampe bolak balik net

    ReplyDelete
  43. coba klik kanan ZWEI2.exe n pilih properties trus pilih compatible trus centang Run this program is compatiblelity with windows xp, oh ya readme yang dizwei yg kamu download apa isinya

    ReplyDelete
  44. stlh km cek compatibility n klik ok km jalankan tu ZWEI2 Plusnya

    ReplyDelete
  45. What?? ternyata cuma dicentang doank ya? yah ela sampe muter2 gitu bang..

    dah jalan bang gamenya... walau di awal selalu keluar sendiri, tapi di paksa terus akhirnya nda keluar lg.

    dah work bang.... makasi ya kerja samanya ^^

    ReplyDelete
  46. biasa win 7 emang sering gak compatible dg game2 lawas , ane lupa nyaranin yang ini. soalnya ane kemarin lihat kamu belum mount image heheh..kamu sudah bisa mainin ke2nya tu yang game zwei 1 ma 2..ok selamat menikmatin..ntar klo nemu patch translite englishnya share dimari yak..:D

    ReplyDelete
  47. Saya cuman iseng2 eh nemu patch dari Falcon yang versi test, tapi ane coba kok nda bisa ya.. coba situ pasang bang trus ajarin ane.

    http://www.falcom.co.jp/zwei2/patch.html

    Ane juga nemu Scren Shot yang kalo ganti baju, ntar char nya juga ikut ganti tampilan

    http://www.falcom.co.jp/zwei2/plus.html

    Caranya gmn yak

    ReplyDelete
  48. Nih om patch yang iseng saya cari
    http://www.falcom.co.jp/zwei2/patch.html
    saya udah download cuma nda ngerti pakenya gmn. kali aja om bisa


    and saya nemuin suatu yang mengejutkan, bahwa equip yang dipake nanti merubah tampilan bajunya. nih screen shotnya
    http://www.falcom.co.jp/zwei2/plus.html

    ReplyDelete
  49. itu bukannya patch confignya..itu bukan english translator patch?

    ReplyDelete
  50. Kang Jo, patchnya deleted utk yg zshare, megaupload ga bisa diakses, mhon dimirror ke idws atw MF, makasih kang.

    ReplyDelete
  51. http://www.falcom.co.jp/zwei2/patch.html

    coba patch ini

    ReplyDelete
  52. saya sudah tinggalkan komentar saya di artikel anda

    ReplyDelete
  53. hahahha thnks telah menyempatkan berkomentar

    ReplyDelete
  54. kang tejo, link Mediafire nya udah invalid tuhc... bisa ada alternatif gak ya>?>>?

    ReplyDelete
  55. Bang tejo. maaf mengganggu. untuk file yang baru bisa nda abang kasih saya tutor installannya. karena setelah saya extrak itu filenya kayaknya musti di instal dulu.
    Kalo sempet tolong email ke
    rubah_api@aol.com.

    makasi ya bang sebelumnya

    ReplyDelete
  56. pngen maen tp spek kompie ane gk kuat, btw ad game Zwei yg pertama ae gk Kang?

    ReplyDelete
  57. kang ada updatean linkbaru ga udah invalid tuhh

    ReplyDelete
  58. kang yang ".part" pass nya apa yak???
    part13 dan part 27 emang g ada ya????

    ReplyDelete
  59. gan bisa di reupload ga plisss

    ReplyDelete
  60. iyahhh reupload dong.. ane cari game nya di mna2 ga nemu2.. di idws jga part nya ga lengkap..

    ReplyDelete
  61. gan plis di-reupload.......

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1