Thursday, June 30, 2011

Game Angry Bird; Ketika Sekelompok Burung berusaha menyelamatkan telor2nya


Gamehouse yang satu ini boleh dikatakan memiliki ide yang menarik, tentang usaha sekelompok burung untuk mengambil kembali telor mereka yang diambil oleh sekelompok babi hutan. Dengan graphic ala gamehouse pada umumnya yang memiliki tampilan menarik, serta karakter burung yang memiliki kemampuan berbeda-beda semakin membuat game ini menarik untuk dimainkan bagi para pecinta gamehouse.meskipun gameplaynya bisa membuat bosan karena monoton(justru inilah ciri gamehouse, jika gameplaynya tidak monoton bukan gamehouse namanya hehe ,lihat saja plant vs zombie yang gameplanya dari awal sampe akhir static gak ada perubahan heeheh) , tapi game ini bisa melatih kecerdasan anda untuk melakukan perhitungan yang akurat agar bisa menyelesaikan misi game ini.kesabaranpun menjadi inti dari permainan ini. Melihat dari gameplay game ini mirip game crazy penguin 2 dari digital chocolate yang berbasic aplikasi mobile.


Jika anda pecinta gamehouse plant vs zombie, farm frenzy series tak ada salahnya anda memainkan game ini.jika ingin download game ini silakan kesitus dibawah ini:

http://www.mediafire.com/?99dsbnspbb3vrfj

6 comments :

  1. Pengen-pengen ^__^
    Nyoba download, ah :D
    Thx inponya,, Kang..

    ReplyDelete
  2. sepertinya bagus...
    hmm sekarang banyak sekali ya game2 , untungnya saya gak begitu suka sam agame coba kalau suka bisa bahaya.

    ReplyDelete
  3. angry birds seneng nonton doang kalo sodara ane maen
    gaptek bener kalo ngegame..

    ReplyDelete
  4. lagi ngetrend nih game :D
    sempatkan juga mengunjungi website kami di http://www.hajarabis.com
    sukses selalu!!

    ReplyDelete
  5. angry birds sedang mencatat rekor download.
    emang gak ngebosenin sih. dan hal ini dimanfaatkan oleh orang-orang kreatif, dengan membuat dan menjual boneka/pernak-pernik angry birds

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1