Friday, December 23, 2011

Preview Sherlock Holmes 2, A Game Of Shadow

Bagi anda penggemar Sherlock Holmes tentu sudah tidak sabar untuk menunggu hari esok dikarenakan besok tanggal 23 Desember adalah hari premier Sherlosck Holmes di Indonesia.

Sebelum anda nonton filmnya dibioskop ada baiknya anda membaca review mengenai kisahnya.

Story:

Melanjutkan kisah pada film pertama, dimana ending dari akhir cerita tentang siapa sebenarnya yang menyewa Irene Adeler, rival sekaligus perempuan yang dicintai Holmes.Dan untuk apa sebenarnya ia disewa. Dalam akhir kisah munculah nama Professor Morierty yang menginginkan bagian dari alat yang diciptakan oleh pengikut Blackwood untuk menyebar teror sihir hitamnya.

Saat pencarian siapakah professor Morierty ini,terjadilah Kematian putra mahkota Austria . Kematian ini awalnya dianggap sebagai bunuh diri. Namun Holmes menduga bahwa Pangeran telah menjadi korban pembunuhan ,sebuah pembunuhan yang merupakan satu bagian kecil dari teka-teki yang dirancang oleh Professor Moriarty.

Preview selanjutnya mengenai Sherlock Holmes 2 A Game Of Shadow, tentang story lebih lengkap, pemain dan trailer silakan menuju ke http://rakfilm.blogspot.com/2011/12/preview-sherlock-holmes-2-game-of.html



0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1