Monday, January 16, 2012

Titok:Musim Jambul, Games Lucu Bikin Jambul Ala Syahrini

Cool, benar-benar salut buat Developer Games Seri Titok, developer games flash asli indonesia ini selalu dapat mencari celah pasar. Setelah sukses dengan episode pertama yang bertitle Titok Vs Mbak ngesot yang telah dimainkan oleh lebih dari 50.000 plyer online games. Sekarang Agate yogya mengeluarkan seri Titok yang ke 5 dengan title Musim Jambul. (denger kata jambul jadi keinget syahrini dengan jambul khatulistiwanya yang sensasional :D)

Story Games nya berkisah tentang neng reni yang ngelihat di televisi tentang berita tren jambul di tahun ini. Dari storynya saja games ini sudah sangat pintar dalam berinovasi karena pangsa pasar di indonesia memang sedang tren oleh musim jambulnya artis dengan suara serak-serak basah, the one and only syahrini. Game playnya:seperti guitar hero di PS 2 yang pertama yang harus tekan panah kanan kiri atas dan lainnya. sudah lama gak main guitar hero takutnya sudah berubah tuh game playnya :D.

Meskipun saya kurang begitu suka karena gamenya terlalu emak-emak tapi saya sangat acung jempol buat idenya. Ini screenshoot games titok musim jambul yang lagi musim di musim hujan ini :D. Kayaknya game ini kesukaan om alkatro wkwwkkwkw.Nyalon om-nyalon wkwkwkw.



Untuk memainkan Games Lucu bikin Jambul ala Syahrini yang lagi tren di musim hujan ini silakan menuju TKP (klik tkp, anti jebakan betmen :D). Dan semoga nanti bisa mewawancarai developer games ini, karena saya sangat tertarik dengan ide-ide lucu dan kreatif mereka dalam mengembangkan games yang GEJE, sebagaimana title web mereka. I hope .semoga Agate jogya, developernya baca postingan ini dan bisa saya wawancara secara gratis :D.

Finally buat kamu pecinta gamehouse gratisan, mini games, games casual jika kamu ingin mencari games lucu menarik selain plant vs zombie atau angry birds , game ini layak kamu mainkan.Game ini Free tanpa perlu ngedownload, karna dimainkan secara online.Semoga nantinya Developer game ini bisa ngebuat sebuah game yang agak panjangin dikit layaknya sejenis gamehouse pada umumnya dan bisa didownload .Dan salut buat ide segar Titok Games yang selalu bisa buat saya berkata "ono-ono ae". Apakah game ini dapat menjadi sensasi layaknya jambul syahrini?Enjoy it.

4 comments :

  1. Jambul khatulistiwa dah jadi inspirasi pembuat game :) wuuuiihh hebaaat bener.. Salut dah... pengen coba main :)
    Makasih infonya bos..

    ReplyDelete
  2. hahaha mbk ica kayaknya lagi sering turung gunung..sama-sama mbak.

    ReplyDelete
  3. om ane kursus ngegame disini ya hehe

    ReplyDelete
  4. semoga kalau yu syahrini tahu
    enggak minta bagian royalti wkwkwkkw

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1