Wednesday, December 19, 2012

Florida-Whistle, Lagu Siulan Yang Laris sebagai Backsound Acara Olahraga

Mau cari lagu yang enak didengar? lihatlah acara berita olahraga layaknya one stop football, sport 7, total footbal, lensa olahraga dan lainnya. Setiap lagu yang sedang hits akan rame-rame diputar sebagai backsound acara berita tersebut.sebut saja Payphone dan One more night-nya maroon 5 yang sebulan lalu selalu in menjadi backsound acara2 tersebut yang secara tidak langsung akan mempromosikan lagu-lagu tersebut. 

Dan beberapa minggu ini yang lagi inn adalah lagu dengan siulan di awal musik.. Ya lagu dengan siulan yang enak ini adalah lagu dari Florida yang berjudul whistle.. Jadi bagi kamu yang mencari lagu backsound acara olahraga layaknya one stop football yang dimulaia dengan siulan..

Tejo berikan video whistle-florida dari youtube. yang dapat kamu download baik berupa video atau jika kamu hanya ingin mengambil mp3nya gunakan keepvid.Jika kamu ingin mencari mp3-nya download saja via 4shared dengan kata kunci florida-whistle mp3 download 4shared.

Inilah lagu siulan fenomenal dalam dunia perbacksoundnan berita olahraga indonesia...Lagu siulan yang sering ditayangkan di acara one stop football, sport 7,dan acara olahraga lainnya.
FLORIDA-Whistle..Enjoy its.

3 comments :

  1. Mantap Gan....
    mampir juga ya ke http://generusindonesia.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. keren lagunya. siip

    ReplyDelete
  3. Mantap gan.musik dan siulannya.makasih inponya.sukses tuk agan.

    ReplyDelete

 
UA-61905524-1