Saturday, January 19, 2013

Malaysia Super Series 2013, Vita Marissa-Putri Gagal Ke Final


Malaysia.Vita Marissa yang berpasangan dengan Aprilsasi Putri harus mengakui keunggulan pasangan tirai bambu Bao Yixin dan Tian Qing yang merupakan unggulan ke-5 dalam Turnamen malaysia Open 2013 ini. Vita/April kalah straight set 21-13, 21-17. Sebelumnya pasangan Vita/April secara mengejutkan mampu mengalahkan ganda Putri unggulan ke-3 asal Thailand Duanganong AROONKESORN/Kunchala VORAVICHITCHAIKUL di babak ke-2. 

Selanjutnya di Final Ganda Putri yang akan berlangsung besok akan mempertemukan Bao Yixin/Tian Qing dengan pasangan putri unggulan ke-dua asal jepang Misaki MATSUTOMO /Ayaka TAKAHASHI, yang sebelumnya menghentikan asa pasnagan singapura unggulan ke-4 yaitu Shinta Mulia SARI/Lei YAO dua set langsung 22-20, 21-14.

China juga menempatkan satu wakilnya lagi di nomor tunggal putri lewat Xue YAO, yang mengalajkan asa negeri gingseng, korea Yeon Ju BAE dengan straight set 21-15,21-18.

Indonesia masih berpeluang menempatkan 3 nomor di Final besok. Lewat nomor tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran. Tapi sebelum melangkah ke Final mereka nanti harus dapat mengalahkan lawan-lawannya di babak semi finals nanti. Saat berta ini ditayangkan Sony sedang bertanding melawan Kenichi Tago dari jepang. (tejo)

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1