Saturday, March 9, 2013

China Pastikan Satu Gelar All England 2013


Birmingham-China kembali tak terbendung, raksasa bulu tangkis dunia ini sudah memastikan satu gelar meskipun gelarann final belum berlangsung dalam turnamen bulutangkis tertua di dunia ini. China memastikan satu gelar setelah satu-satunya wakil ganda putri non china yang lolos di partai Final harus takluk atas kokohnya tembok besar China.

Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna menjadi satu-satunya pemain jepang atas dominasi pemain China di nomor ganda putri. Unggulan enam ini harus takluk dari unggulan pertama Wang Xiaoli/Yu yang dalam tempo 36 menit straight set 21-11,21-16. Di partai puncak ganda putri akan mempertemukan duel sesama pasangan China Wang Xiaoli/Yu yang melawan Cheng Su/Zao Yunlei.

Chong Wei menapaki Final

Pemain tunggal putra nomor satu dunia asal Malaysia Lee Chong Wei, kembali tak terbendung. Melawan tunggal putra Thailand Tanongsak SAENSOMBOONSUK peringkat 37 dunia Lee menang dengan skor 22-20,21-8.

Ganda Putra jepang Unggulan empat Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa menjadi pasangan selanjutnya yang lolos di partai puncak dengan mengalahkan ganda putra Thailand straight set 22-20,21-15 .(tejo)

foto:badmintonfreak

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1