Thursday, March 7, 2013

Empat Wakil Indonesia Menyusul ke Babak Dua (ALL ENGLAND 2013)


Birmingham- Indonesia berhasil menempatkan empat wakilnya ke babak dua  menyusul delapan wakil lainnya (baca: Delapan Wakil Indonesia). Dibuka dengan kemenangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhasil menaklukan ganda putra China, Chiai Bao/Zhang Nan rubber game 18-21,22-20 dan 21-14. Disusul dengan Lindaweni Fanetri yang secara mengejutkan mampu menundukan unggulan ke-tiga asal tirai bambu, Wang Yihan straight set 21-12, 21-19. Serta pasangan ganda putri Anneke Feinya Agustin/Nitya Krisinda maheswari yang masih terlalu tangguh untuk ganda putri Macau. Anneke/Nitya menang straight set 21-17 dan 21-18. Melengkapi kemenanganya di nomor ganda Campuran, Pia Zebadiah yang tampil dinomor ganda putri bersama Rizki Amalia pradipta berhasil menundukan ganda putri Harimau malaya melalui pertarungan alot selama satu jam rubber game 21-19, 20-22 dan 21-17.

LIMA WAKIL INDONESIA OUT

Berbeda nasib dengan adiknya, Markis Kido yang berpasangan dengan Alvent Yulianto harus mengakui keunggulan pasangan gado-gado skotlandia-malaysia, Robert BLAIR/Bin Shen TAN rubber game 21-17,19-21 dan 15-21. Kekalahan juga dialami ganda putra lainnya Yonathan Suryatama DASUKI/Hendra Aprida GUNAWAN kalah dari pasangan malaysia Thien How HOON/Wee Kiong TAN.

Dari sektor tunggal putra, Dionysius hayom rumbaka gagal menyusul langkah Tomy Sugiarto setelah kalah dalam duel tiga set dengan pemain India,Sourabh VERMA. Adrianti Firdasi dan Aprilia Yuswandari-pun menyusul pulang usai dikalahkan lawan-lawanya. Indonesia masih menyisahkan tiga wakil dibabak pertama yang nanti akan bertanding merebutkan tikek kebabak dua. Sony dwi Kuncoro, Belaetrix manuputi dan Ganda Putri, Suci Rizky ANDINI/Della Destiara HARIS menjadi asa Indonesia untuk menambah wakilnya. (tejo)

foto:badzine

0 Yang Koment :

Post a Comment

 
UA-61905524-1